jump to navigation

Bukan Benchong Biasa September 9, 2008

Posted by RuleZ in Ore no Sekai.
trackback

WAAAH…. Kangen Band!!!! Lama tidak ber-cupu-cupu ria yaah….
ada yang kopdar sana-sini, nyiapin buka puasa bareng, nyiapin baju baru, dan laptop baru… (semoga)

Sorry banget udah beberapa minggu ini gw jadi blogger laknat (LAKi-laki NAn Tampan) 🙂
itu disebabkan karena gw keterima jadi assisten praktikum internet, so gw mesti dan kudu pusing2 bikin soal dan ngejagain anak2 2008. Fiuuh,,,

selain itu gw disibukkan dengan kuliah beserta tugas2 yang kian membabi buta dimana-mana, rekruitasi OC NIHON NO MATSURI, dan sedikit tentang riset atau apapun itulah… Doain gw ya guys! (ntar lo semua gw doain daaaaah…. :D)

Back to the topic

Ada apa dengan bencong ?? Kisah bencong di sekolah ??!! Bencong JALAN-JALAN DI MALL !!! WHAT THE **CK!! (ups, lupa kalo lagi puasa..)

itulah sekelumit pertanyaan yang akan kita bahas di tulisan yang super CUPU ini…

WELCOME TO THE CUPU WORLD 😀


Gw salah ketika gw bilang begini ke Harland pas kita lagi istirahat sekolah.

Gw      : Lan, Bete gak sih ??
Harland (H): Bete kenapa ???
Gw : YA BETE!! idup kita biasa2 aja, dapet nilai bagus, dapet ranking 10 besar dari kelas 1 SMA sampe sekarang kita kelas 3, BIASA BANGET !!
H  : TAI LO!!! GITU DIBILANG BIASA! Lo anak IPA dapet yang kayak gitu mah bombastis!!
Gw : enak kan lo anak IPS! bisa-bisanya pas ulangan sempet-sempetnya browsing pake Hape!
H  : hmmmm…. *dengan bibir agak jebew*
Gw : bibir lo tambah jeber ya lan! hahaha
H  : Yaaah, ni anak malah ngatain!
Gw : Lan, kita bikin sesuatu yang BARU lan!! YANG BEDA!! YANG ANEH SEKALIAN!!!
H  : yang beda ??
Gw : BETUL!! ini kan masa2 SMA meen!!! Masak hidup kita di SMA, datar2 aja kayak gini!!!
H  : …..

Harland ngeloyor pergi…. SAMBEL!! Dia mungkin ngira gw udah gak waras. Eh, nggak, dia balik lagi ke gw dengan bawain  majalah Animonster.

“GILA LO RUL!!!”, okeh, temen deket gw udah memvonis gw GILA!!

“Tapi ide lo boleh juga, besok lo bawa celana yang bagus, kita jalan2!!”

EEEHHH…. ada apa ini ?? Harland tiba-tiba ngajak nge-date… Uwh, gw belom siap, gw belom siap jika temen deket gw yang malah nembak gw…. MAMAH KUMAHA IYEU….

***

Besoknya pun, gw jabanin bawa berat-berat baju dan jeans terbaik gw di tas. Dan pulang sekolah pun tiba…

Gw dan harland langsung menuju ke rumah Harland di bilangan Titian Kencana Bekasi Timur. Selama perjalanan kita diem-diem-an… Entah ini karena kita berdua deg-deg-an akan nge-date bareng, ato karena harland lagi kebelet boker…
Sampe rumah, dia langsung bergegas masuk ke rumah, dan gw pun ngikutin dari belakang…

“MBAAAK KOHIIIIR!!!!”, Harland manggil pembantunya.

“Eh ada Amrul!! Apa Kabar CUY!!”, Pembantunya malah nyapa gw.

“MBAAK KOHIIIR!!! GUE YANG MANGGIL ELO!!! BUKAN AMRUL!!! LIAAATIN GUE!!!!!”, Harland ngambek.

“Iya, iya… BAWEL!! Tuh pesenan kamu ada di kamar…”

“NAH GITU DOONK!!! hihihihi”, Harland ketawa sendiri, Gw mulai merinding…

“JEBEERRRRR!!!!”, itu adiknya Harland, si Dio…

“DIEM LO SETAN ALAS !!! Rul, sini ikut gue”, Harland balik ngatain Dio, seraya manggil gw.

“ADA JEBER, DI PINGGIR KALI, BIBIRNYA JEBEER!!!”, Dio mulai panas.

“DIO!!! LO GAK SADAR YA UDAH NGATAIN KAKAK LO!!!!???”, Harland berkata tegas.

“…..”, Dio diem aja.

“Nah, sekarang minta maaf ke gue…”

“mm-maaf yaa kak….”

“he-eh”

“JEBER!!! HAHAHAA… JEBER! JEBER! JEBER! JEBER! JEBER! JEBER!”

Harland langsung nyumpel mulut Dio pake kaos kaki dan dengan sukses Dio PINGSAN SEKETIKA.

Gw : Lan, sebenernya kita mau kemana ??
H  : YA KE MALL DOOONK
Gw : ooowh…
H  : Lo ganti baju sana!! gw juga mau ganti baju…

Gw pun langsung ganti baju, kaos junkies, celana jeans gombrong, dan jaket item punya bokap. Tapi, setelah itu mulut menganga pas ngeliat dandanan harland keluar dari kamar…

DIA… DIA… TIDAK… DIA PAKE BAJU EMAK-EMAK!!!

Pake jilbab, baju terusan sepantat, terus pake celana panjang….

HAAAH!!! EDAN!!

H  : TADAA!!! GW cantik kan ?!
Gw : Ehh…. Lo kesambet ??
H  : Alaaah… kan elo sendiri yang bilang kalo idup kita di SMA gak boleh datar2 aja…
Gw : Iya siih, TAPI KENAPA MESTI JADI BENCOONG!!!??
H  : hehehe, ini obsesi gw… gw pengen kita ke jalan-jalan ke Mall pake beginian..
Gw : Nggak deh lan!! MAKASIH!!! LO AJA SANA SAMA KELUARGA LO!!

Okeh, bukannya gw mau lari dari kenyataan kalo Harland itu homo, tapi bukan begini caranya!!! Gak harus JADI BENCONG KAAN ?!!
Dengan iming-iming ditraktir siomay gw pun mau menerima tawaran dia. Ampuni aku Tuhan….

Gw pun gak mau ketinggalan,gw langsung pinjem kacamata harland yang bentuknya kotak untuk menyamarkan muka gw. Now, i’m ready go to the HELL!! Harland langsung menggandeng tangan gw, ALAMAKJANG…. Gw harus cepet2 nyampe Mall, apa kata nyokap gw kalo gw ketahuan nge-date sama bencong ?! Gimana nasib gebetan gw, which is Ai, bisa-bisa gw dapet citra buruk didepan dia….

Motor pun mulai melaju, gw nge-gas kenceng2, Harland duduk nyamping, udah kayak cewe aja (tapi sayang, ini cewek jadi-jadian namanya!). Agar lebih menonjolkan sisi “kewanitaannya” harland pun dengan lantang membusungkan dadanya yang udah dia sumpel duluan pake jeruk. Diperjalanan kita banyak diliatin orang-orang, tukang minta2 di perempatan, dan polisi! MAMPUS GW!! (tapi untung gw pake helm full face… :))

H  : Rull… *sambil tangannya meluk ke penggang gw*
Gw : LAN! JANGAN PEGANG2 GUE!!!! *menepis langsung tangan Harland*
H  : Eh, masak tadi gw diliatin gitu sama mas-mas… dia senyum ke gue rul!!! hehehe
Gw : …… *SAMBEL! Dia mulai keasikan*
H  : Berarti gw cantik ya Rul ??!!
Gw : eeeeeee….. ADA JUGA MEREKA HERAN, ADA BENCONG TOBAT TERUS MAKE JILBAB, JALAN-JALAN KE MALL!!! TAEK LO AH!!
H  : hmmm, nih rasain!! *mulai nempel ke gw, pelukannya makin erat*

MATI AJA GUE!!

Sampe di Mall, gw celingukan, nyari tanda “Dilarang bawa Bencong ke MALL“. Naas, gw gak nemu tuh tanda 😦
Harland dengan senang hati gandeng tangan gw dan ngajak gw lari-larian di Mall. Ugh…. Sabar…. Siomay udah didepan mata… Pandangan mata pengunjung Mall pun tertuju semua ke arah kita berdua… APES GUE.
Harland tiba-tiba berhenti. Fiuuuh, akhirnya dia sadar juga kalo kita diliatin dengan pandangan jijik. Tapi….

H  : Rul… Gw mau ke toilet…
Gw : Eh… m.. mak… maksud lo ?!
H  : YUP!! TOILET CEWEK, MAMEN!!

OOOOOO… SHIT!

Dia langsung menuju Toilet cewek dengan senyum di bibirnya yang jeber. Gw nunggu di luar, sambil terus komat-kamit, biar Harland ketahuan kalo dia cowok dan nantinya dia bakal digebukin sama semua cewek di toilet… Amin.

H  : Amruuuuul!! *dengan nada manja, berlari kearah gw*
Gw : AAAH… BEGO!!! JANGAN PANGGIL NAMA GUE KERAS2!!!
H  : Di toilet, enak lhooo… Mau gak lo..?!
Gw : Gak waras lo lan! Balik ah!
H  : Eit! Masih ada hal yang harus gw lakuin Rul…

Gw berharap cemas, kalo ke food court gapapa, kalo ke arena bermainnya gapapa, kalo ke bioskop gapapa deh, asal jangan ke tempat itu… Jangan!
Ternyata nasib pun mulai mempermainkan gw. Gw dibawa Harland ke tempat terlarang itu, tempat yang paling gw hindari ketika gw jalan2 ke mall dengan kondisi seperti ini…

Dia ngajak gw PHOTO BOX!!!

Gw : LAAAN…. GUE OGAH!!
H  : Yah, cemen ah… Oiya, jangan panggil gw Lan lagi, panggil gw SYAIFAH…

Ini GAWAT, dia udah mulai melupakan dirinya kalo dia itu HARLAND, bahkan dia dengan sengaja mengubah namanya sendiri menjadi nama cewek gitu…. MAMPUS TINGKAT AKUT GUE!!

Gw ragu2 masuk ke tempat photo box yang dipenuhi ABG pacaran, cewek cowok berpoto ria dalam box, sedangkan gw akan berpoto dengan Bencong!! Gw takut banget, muka gw memerah…

Siomay…Siomay…. Gw harus kuat!

Gw masuk ke tempat photo box dengan Harland di belakang gw, Kita diliatin orang2, mereka heran, ada cewek berjilbab dengan kumis dan bibir jeber. Tapi Harland tetap pede, pas gw noleh ternyata dia lagi senyum2 ke cowok-cowok yang ngeliatin dia…
Gw minta paket yang murah ke mbak-mbak nya, dan minta cepet2an biar gw bisa keluar dari NERAKA ini!! Mbak-mbak itu ngeliatin Harland terus, tapi tatapan mbak-mbak itu langsung dibalas dengan senyuman dari Harland. Pandangan yang memilukan.

Kita foto2 ria dengan gaya seadanya didalamnya… Asli, gw malu banget saat itu. Selesai foto, gw langsung narik tangan Harland, kita HARUS BALIK!! Bisa-bisa dia makin menjadi dengan ide-ide gilanya…

Ditempat parkir Harland unjuk kebolehan. Dia mulai bertingkah seperti cewek manja yang jalannya dibuat imut dengan lompat-lompat kecil, tangan diayun-ayun. Gw yang ngeliat tindakan ekstrim ini, langsung ngumpet di balik mobil. Kasihan gw sama nyokap bokap harland, mereka sudah salah mendidik anak…

Sampe rumah Harland, gw langsung protes..

Gw : GUE KAGAK MAU GINIAN LAGI!! TITIK!!
H  : HAHAHAHA…. PUAS GUE RUL!! Setidaknya gue udah pernah ke toilet cewek gitu loooh…. hihihi
Gw : ENAK DI ELO, SEPET DI GUE!! Mana Siomay gw ?!!
Mbak Kohir :  Rul, kamu kurang mepet ke Harland nih potonya!! hehe *sambil ngeliat hasil potobox*
H  : Iyaaaa… Amrul gak cihuy…
Gw : AAH… BURUAN SIOMAY GW MANA !!!!
H  : sebenernya gue boong rul soal siomay… Sori ya…
Gw : …..
H  : Gapapa kan Rul ???!!
Gw : Dio…
H  : Eh, apa rul ??
Gw : DIO SINI !!!
Dio : Kenapa mas ??
Gw : AYO KITA ROBEK MULUT SI JEBER!!!!!
Dio : Ini dia yang aku tunggu-tunggu seumur hidup! Hahahahaa *dengan gaya orang barbar langsung ngeroyok Harland*

Mimpi apa gw kemaren malem ?
Kenapa harus gw yang dapet musibah ini ?
Apakah gw salah ?
Kenapa Harland pilih jadi bencong ?
Kenapa dia gak pilih jadi tokoh kartun aja sih ?!

Siomay ku…. dimana engkau berada… HARLAND TAEK!

Beruntung gw gak ditangkep polisi gara-gara bawa bencong jalan-jalan ke mall secara ilegal!!! 😀

=================================================


Ini dia Harland, manusia culun masa kini


Tragedi potobox berdarah…


Akhirnya, sekarang dia insyaf, dengan memperistri cewek, semoga istrinya gak ngebaca kisah memalukan ini… hihi

Comments»

1. afwan auliyar - September 9, 2008

ahahhahaaa….

photonya kurang tajem rul … 🙂

2. FaNZ - September 9, 2008

heuehueheu
gile ceritanyah 😆

3. detchi - September 9, 2008

wkkkwkkkwkkkk,,,

oh,,beneran tho,,kirain cuma ngarang aja,,,
cantik juga si SYAIFAH,,,wkwkwkwkwkkk

widiw,,,gila juga ya temen lo,,,kirain lo doang yg gila rul,,,
hmmm,,,apa penyakit gila lo menular ya?,,,ato lo yg ketularan?
hehehe,,,piss rul,,,

4. darnia - September 9, 2008

=)) wahahhahhahah.. *mulai berdoa* semoga si Harland kesamber lagi, trus jalan-jalan lagi sama Amrul… trus ketemu GW di jalan!!! XD

Ini baru hebat!! Tar, kabar-kabari yak, boss… kalo jadi :> gw mo nyiapin kamera dolooo….

5. Rully Patria - September 9, 2008

idenya keren tuch…

*terima kasih Tuhan tidak kau beri teman seperti itu*

6. chic - September 9, 2008

wakakakakakakakaka.. sampe ga bisa komen gue 😆

7. kucingkeren - September 9, 2008

halahhhhh….. trussss doi normal lagi kan?? syet dahh

8. Gelandangan - September 9, 2008

Wetzzzzzz Picnya bo seru
Asik2 Cerita
Salam kenal

Artis BBB terbaru yah
kapan luncurin lagu juga

9. aslamhadi - September 9, 2008

wahahahahahahahahaha!!!!!!

bodoh lu rul!!!!

10. lala - September 9, 2008

huahahahaha
sinting!!!

tp keren da

kasep eh geulis ketang eta jang harland
heuheu…

11. Cabe Rawit - September 9, 2008

cerfennya bagos.. :mrgreen:
syalam kenal… (lagi)

12. aRuL - September 9, 2008

astaga fotonya ditampilin 😀

13. dianapriany - September 10, 2008

parah.. paraah.. parraaaahhh…..!!!
istighfar.. istighfar…

14. RuleZ - September 10, 2008

@afwan auliyar : foto yang memalukan ini mending di blurin aja mas….

@FaNZ : gile emang tuh si harland

@detchi : kayaknya sayah yang ketularan mbak…heheh

@darnia : hehehe… TIDAK AKAN TERULANG LAGI… cukup sekali aja dah…

@Rully Patria : idenya??? mas mau nyoba yaaaa?? hehe

@chic : hihi

@kucingkeren : yup, setelah gue sembur pake aer dari dukun tentunya…

@Gelandangan : lagu ?? AMPUN DJ!!

@aslamhadi : bukan…. yang bodoh itu Harland, gw mah selalu pinter 😀

@lala : hahahaha 😀

@Cabe Rawit : salam kenal juga (lagi)

@aRuL : cheeers.. 😀

@dianapriany : astaghfirullah….. 😀

15. emfajar - September 10, 2008

wawakkaaka gokil.. gokil.. 😀

kayaknya amrul jelous liat photo yang terakhir.. 😆

16. bunda rie - September 10, 2008

hihi…. besok2 bunda mau usul ke mall ah..pasang larangan bencong mauk mall..hi.hi.

17. Nike - September 10, 2008

Wahahahah…
Ada-ada aja nih… :p

18. sarahtidaksendiri - September 10, 2008

hahahahahaha….tp Harland cantk y jd cew…hehe…hidup loe g datar lagi khan jadinya?? Hehe…sallluutt bwt Harland..TOP

19. thunteamarisy - September 10, 2008

hauhuwhaaa ade2 ajeee. gmn gmn toilet cewe? mantep kann. ahauha.

20. ridu - September 10, 2008

wahahahahahhaha… giling abis..

itu kalo gak insaf bisa2 mangkal keterusan mangkal di lapangan banteng tuh.. ahahhaha

21. g0En - September 10, 2008

kacau….

kirain cuma hozx, ternyata ada foto…gilingan kalian!!!

22. ika - September 10, 2008

woh keren,,,jadi asdos…

23. Fifi - September 10, 2008

wuahahaha…baru denger ada bencong pake jilbab, umm..cantik juga si bencong *kalo diliat lewat poto samar2*, bedakan + lipstikan juga yak?? deu, ngalah2in mhswi teknik cewek, he..

btw, ati2 kalo ni artikel dibaca ma praktikan, tar ga konsen mreka inget2 assprak-nya pernah nge-date ma bencong, kekeke..
eh, nomong2, skarang dah ga ada praktikum strukdat lagi yah?

24. izandi - September 10, 2008

salam kenal

25. senny - September 10, 2008

huahahaha… ngakak berat,,,,

26. novi - September 10, 2008

Yaoloh…bener2 bukan bencong biasah!!!!

27. zee - September 10, 2008

ini beneran ya.
mirip cerpen …
tp emg ancur bgd siy temennya itu, pake bj emak2 plus jilbab trs jj ke mall..
untung g ketauan boongnya. klo iya, bisa digebukin orang krn udah masuk toilet ce 😀

28. banglul - September 10, 2008

Bhahahhahahaha….. kocak

29. dimas - September 10, 2008

huahaahahhaah…
ceritanya bikin ngakak..ampun dah..
sampe ada penyiksaan anak kecil yang di sumpelin kaos kaki

30. syifaaulia - September 10, 2008

wk

wkwk

wkwkwkw

ahahaha

masa – masa sma yang sangat menyenangkan. pasti gag bakal lupa deh.

aduh lucu banget

ketawa dulu ah

31. rorizki - September 10, 2008

poto yang terakhir itu loh ..
ngapain di sensor??

32. acy - September 10, 2008

wah fotonya buram kayak penampakan gitu,he2x 🙂

33. silly - September 10, 2008

Wakakakakakakakakakakaka

gilingannnnnn, hahahahaha… haduh, gakak guling2 gue… fotonya sli lucu banget 🙂

kamu juga pandai bercerita yahhh…

keep blogging yahhh 🙂

34. Ersis Warmansyah Abbas - September 10, 2008

Ha ha .. hebat tu cara memaparkan tulisan. Salam.

35. RuleZ - September 10, 2008

@emfajar : siyaaal…. ndak lah mas… sudah cukup ali aja:D

@bunda rie : wah, jangan bunda… kasihan kan bencong yang pengen beli lotions, ato pengen ke bioskop jadi ndak bisa…

@Nike : hahaha….

@sarahtidaksendiri : yup, dia memang TOP… CUPU-nya! hahaha

@thunteamarisy : Harland bilang toilet cewek itu wangi… dan biasa2 aja, emang sih gak se-pesing toilet cowok.. hehe

@ridu : nyahahahaha…. kalo di bandung mangkalnya di veteran du…

@g0En : kalian ??? harland aja kali mas 😀

@ika : bukan asdos mbak, tapi asprak 😀

@Fifi : hahaha… cantik ?? cantikan si ai tentunya… adanya kerja lab strukdat mbak 😀

@izandi : salam kenal juga yaaah

@senny : hehehe..thanks

@novi : dia bukan bencong pada hakekatnya

@zee : untung gw gak ketangkep polisi mas…

@banglul : hihi’

@dimas : hehehe… anak kecil itu bernama Dio (Dio Itu ORGIL)!

@syifaaulia : sippa ajakin dong temennya untuk ikut trend ini… hehe

@rorizki : kan lagi bulan puasa ki… 😀

@acy : yang depan kan yang penampakan ??

@silly : thanks yaah. okey mbak 😀

@Ersis Warmansyah Abbas : terima kasih banyak yah pak 😀

36. Elys Welt - September 11, 2008

itu foto pertama oke punya loh 😀

makasih yach kunjungannya 🙂

37. Panda™ - September 11, 2008

ANJRITT !!
BENERAN NIH !!??
GOKIL TUH SI HARLAND !!
AH BUKAN HARLAND AJA…TAPI LU JUGA SINTINGG !!

HUAHAHAHAHAHAHA :mrgreen:

38. wennyaulia - September 11, 2008

bwahahaha
gebleg pisaaannn…..

keren..keren ceritanya..
sukses yak!
thumbs up buat elo deh :mrgreen:

39. Edi Psw - September 11, 2008

Ooo, yang pake jilbab itu sebenarnya bencong ya.
Tapi syukurlah sekarang sudah menikah.

40. rizki - September 11, 2008

busettt… panajgn amat om ceritanya…
ga sanggup baca mape kelar..
keburu serem dari awal.. hehehe..
koq malah serem ya?? takutnya ntar hihihhiii..
bencong,,, jijay lah… wkwkwkwkk…

41. hLencakep - September 11, 2008

hahahahahaha,,,
seru rul,,,
keren keren…

42. Panda - September 11, 2008

lucu broth….. 😀

lumayan buat pengusir suntuk 🙂

43. ario saja - September 11, 2008

hayooo ketauan.. ciuman ma sapa ??

44. Epat - September 11, 2008

gubrakz kekeke

45. dhedhi - September 12, 2008

ciee… asisten boooo’
traktirnya jangan lupa!

hahahaa… bukan bencis biasa… benci dei eike… (lho ? 🙂 )

46. rani! - September 12, 2008

gila..
seriusan tuh?? 😆

47. RuleZ - September 12, 2008

@Elys Welt : waaah, harland kesenengan nta mbak 😀

@Panda™ : hihihihi, makasih 😀

@wennyaulia : sankyu…sankyu….

@Edi Psw : iya pak… untung…. untung…

@rizki : hmmm..bukannya kakak juga salah satunya :p

@hLencakep : yoyoi…

@Panda : yups…mantaps!!

@ario saja : itu harland dan….. ehm

@Epat : kakakkaak

@dhedhi: hahahhaa… *speechless*

@rani! : gila ??… hoho

48. Myryani - September 12, 2008

seyem amit judulnya…. huehue/…

49. uci - September 12, 2008

MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~
guling2 bacanya !
ckckck … ga nyangka !
hahahahahahahaha~

masa2 sma yg bakal uci jalani ini, gimana ya? hemmmm.. *mengkhayal* :p

eits, tunggu.. 10 besar dri kls 1 sampe 3 trus IPA dibilang BIASA ??????????!!! omg.. gimana uci..

50. asri - September 12, 2008

huahahaha, mampus dah
tnyata masi byk org yg lebi gila dr gw
keren… 😛

51. RuleZ - September 13, 2008

@Myryani : hahahaha

@uci : semangat terus ci !! 😀

@asri : emang lo gila yaaah ?? hihi

52. Edi Psw - September 13, 2008

Tapi foto yang paling bawah, nggak kelihatan kalau dia bencong.

53. ageleng - September 13, 2008

Waw, aib seumur hidup tuh bwat gw. . T.T
Lam knal. .=D

54. ajinugroho - September 14, 2008

gw curiga km punya horman itu jg rul… 😀

55. benazio - September 14, 2008

seriuss looo gila abiss hahahahahahahahaa sumpahdahh fotonya kurang banyak nih auehauheau

56. adheet - September 14, 2008

keknya amrul lg kgn ama si harland deh. lebay akh rul… tp justru karena lebay itu ceritanya menarik dibaca.. hahaha bikin buku aja boss..

57. emfajar - September 15, 2008

rul dapet award tuh dari gw 😆

58. RuleZ - September 15, 2008

@Edi Psw : gimana pak?? mau??

@ageleng : yup….banget…. malu niy eukeu

@ajinugroho : wah mas, jangan gitu donk, jangan buka2 aib dums, hehe…

@benazio : maklum ben, gak ada yang motoin kita waktu itu 😀

@adheet : dit jangan cemburu gitu dums 😀

@emfajar : THANK YOU OM…. CUP-CUP MUAH 😀

59. khay - September 15, 2008

Gila tuh bocah….
Gw ga sanggup gitu…. mokal dunkz 🙂

60. hanum01 - September 15, 2008

wakakakka…. ngakak nungging gw!!!

eh gw link blog lw yah…
link balik yahhhh

61. ichanx - September 15, 2008

*geleng-geleng dan sakit perut* 😀

62. galz - September 15, 2008

*ngakak* parah bgt si lo berdua,, =))

63. syifaaulia - September 16, 2008

ke60

waw komennya odah banyak

kapan updatenya

64. RuleZ - September 18, 2008

@khay : mokal ?? apa ituuuu ???

@hanum01: yup, sudah bos 😀

@ichanx : hahaha… ati2 mas, jangan sampe kesambet 😀

@galz : mau nyoba mbak?? hihi

@syifaaulia : santai yaah… gw juga sebenernya mau ng-update… tapi lagi kosong nih kepala gw 😀

65. suryopranoto - September 18, 2008

Eduunn nih orang, parah !!.

66. Edi Psw - September 19, 2008

@ RuleZ :

@Edi Psw : gimana pak?? mau??

Nggak mau ah! Takut…

67. thunteamarisy - September 19, 2008

haloo bencong

68. RuleZ - September 20, 2008

@suryopranoto : hahaha..

@Edi Psw : takut ketagihan ya pak?? hehehe

@thunteamarisy : harland say “halooo jugaaaak!!!” *sambil kedip2 gak jelas*

69. natazya - September 22, 2008

ahak ahak ahak

ya ya ya

yang penting akhirnya memperistri

huhuhuhuhuhu

tapi kayanya lebih lucu kalo yang cun cun an laki ama laki 😆

70. RuleZ - September 22, 2008

@natazya : ciuman laki sama laki ??? mending MATI aja sayah!! hehe

71. erfanfiddin - September 30, 2008

wah ide bagus,,,lain kali ama adit tuh rul…lebih nampol kynya….

72. Ai~anak ilang - October 5, 2008

yah,,,dibuat buku gitu!beneran kocak.ayo semangat!tp skripsiny jugaaa..hehehehe

73. RuleZ - October 14, 2008

@erfanfiddin : gimanaaaa, kalo sama elo aja pan 😀

@Ai~anak ilang :okey cinta 😀

74. ara - October 26, 2008

huwakwkawkakwkawkawkawkkawkaakwakwkak!!!!

cobain aaahhhh….

75. harland - February 2, 2011

test
weiii,
bayar lisensi lo

76. Jelly Gamat Gold - September 12, 2011

hahhahah konyol, imut-imut sama amit-ami juga hahah
salam kenal..


Leave a comment

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta