jump to navigation

Airplane! [Review] February 8, 2010

Posted by RuleZ in Comedy, Movie Review.
trackback

Director : Jim Abrahams, David Zucker

Genre : Comedy

Cast : Robert Hays, Leslie Nielsen, Julie Hagerty

Story : 6,5

Special Effect : 7,1

Overall : 6,7

Story Plot :

Ted yang ingin kembali bersama dengan kekasihnya Elaine, memutuskan untuk mengejarnya hingga pesawat dimana Elaine bekerja sebagai pramugari. Akan tetapi tak disangka ada kejadian dimana semua awak kokpit mengalami keracunan makanan. Dan Ted yang dulunya mantan pilot pesawat tempur dipaksa harus mengendalikan pesawat.

Critic :

Ceritanya rada garing, lebay, ala amerika. Tak jarang ada slapstik untuk lucu-lucuan. Tapi untuk kita yang sekarang, film 80-an ini komedinya cenderung basi, meskipun dulu inilah komedi paling bagus. Tapi kita yang menonton sekarang paling banter hanya tersenyum simpul, tidak sampe ngakak guling-guling.

Comments»

1. sagsdjagdkasj - March 22, 2010

bakabon,nntn pilem mulu

2. THELATEST PHONECELL - April 9, 2010

liat reviewnya kayak keren banget nich. . .

3. tips beli rumah - May 6, 2010

waw……………….???????? film asyik juga….tapi blum nonton..denger” nya sih bagus…

4. ai - June 17, 2010

pelem ia…????? hmmm…blog walking aja dulu deh😀

5. gendowor - September 25, 2010

watch vampire diaries online

bagus ya… ini ada dimana

6. watch hellcats online - September 27, 2010

nice info pak… salam

watch hellcats online

7. kids typing games - January 26, 2011

ane belum ntn gan..

8. kids typing games | typing lessons - January 26, 2011

numpang log walking aja gan.. tp ane ttp baca postnya kok nyante aj.. hehehe..

9. sekedar goresanku - March 28, 2011

wah lihat reviewnya keren gan, salam kenal😀

Motivasi

10. ade pane - April 26, 2011

thanks, nice info kang

11. Jelly Gamat Gold - September 12, 2011

wduh saya belum nonton tuh, kayanya seruu..
thanks banget infonya.. visit back😀

12. ajay - December 19, 2011

mantaf !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: