jump to navigation

Warna Blog Gw Harusnya Kuning April 15, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, IT, Ore no Sekai.
trackback

Mumpung ngenet pake speedy gratis di kosan Vicky, gw pun jalan2 bersilaturahmi ke temen2 para bloger. Gw kesini dan nemu link yang bikin penasaran.

Di situs ini kita bakal dikasih beberapa pertanyaan seputar apa yang kita tulis dan outputnya adalah warna blog. Gw coba-cobi iseng2  ngisi test itu dan alhasil…

Your Blog Should Be Yellow

Yup! Emang sih yang di deskripsi tuh gw banget.. (sok2an banget), tapi ada yang salah dari output ini…

Gw paling GAK SUKA warna KUNING…!!! Emang sih kadang suka warna itu pas lagi “nabung” di WC. Tapi untuk Blog ?! No way! Gw udah suka tampilan blog gw sekarang…
Mungkin ketika gw udah punya domain sendiri, gw bakal variasiin blog gw dengan warna-warna coklat, kuning, hijau, bau, suka ngambang di kali … (jangan biarkan pikiran anda tertuju pada kata “T*I”, OKEH ?!!!) hehehe

Btw, I love Blue, entah dari kapan… BUkannya gw suka nonton Blue Film, tapi Biru menurut gw warna yang teduh dan tenang… Sama kayak gw !! Gw banget daaah…😀

Comments»

1. ridu - April 17, 2008

wahahha… setuju banget.. gw juga gak suka tuh yang namanya warna kuning.. kesannya ngambang gitu kan?? hehehe..

sama juga.. gw juga suka biru.. (*kok jadi samaan yah??*)

2. Donny Reza - April 19, 2008

Aiyyy, kuning? jangan deh…:p jelek… hihii

3. scratchz - July 20, 2008

uiiiii, aku dapet biru :D:D

Your Blog Should Be Blue

Your blog is a peaceful, calming force in the blogosphere.
You tend to avoid conflict – you’re more likely to share than rant.
From your social causes to cute pet photos, your life is a (mostly) open book.

What Color Should Your Blog or Journal Be?

4. uLinAjah - August 6, 2008

waaaaaah…
kl gw bakal warna ap yah??
akankah yellow??
hwhwhw…

5. my blog should be YELLOW… hohoho… « …aLways be a YeLLowahoLic… - August 24, 2008

[…] @ 8:16 am td kan gw mampir ke blog-nya amrul tuh… nah gw nemuin postingan dy yg ini nih… wah,,langsung aja gw […]

6. Jelly Gamat Gold - September 12, 2011

salam kenal, baru mampir nih..
wah padahal kalo dalam ilmu sikolog warna kuning itu bagus lho.. salah satu klebihannya bisa ngbangkitin daya kreatifitas seseorang


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

