jump to navigation

From Paris with Love [Review] February 7, 2010

Posted by RuleZ in Action, Movie Review.
trackback

Director : Pierre Morel

Genre : Action

Cast : John Travolta, Jonathan Rhys Meyers

Story : 6,9

Special Effect : 7,8

Overall : 7

Story Plot :

Reese merupakan seorang agen mata-mata yang cuman berhasil mendapat kasus yang ecek-ecek, dia di kedokkan sebagai asisten dubes Amerika di Prancis. Promosi akhirnya tiba, dan dia ditugaskan tidak tanggung-tanggung untuk membasmi teroris hingga ke akar-akarnya. Kali ini dia disuru menemani Wax, agen yang suka seenaknya sendiri, akan tetapi Wax jago berkelahi. Aksi mereka pun dimulai tanpa istirahat, hingga akhirnya Reese pun mendapatkan kenyataan bahwa ternyata tunangannya terlibat dalam permasalahan ini. Akankah Reese memilih negaranya atau tunangannya ?

Critic :

Aktingnya biasa saja untuk Travolta, akan tetapi Meyers berhasil mengangkat keluar karakter Reese dengan tepat. Plot yang banyak kebetulan, akan tetapi tertutup dengan aksi yang intens dan menegangkan, serta ending yang tak terduga🙂

Lumayan bagi yang suka dengan action🙂

Comments»

1. adit - February 8, 2010

bisaaaa efek ini dikasi 7, efek parnassus 8… WHAT THE HELL ARE U DOING MAN??!!!!

wkwkwkwwk

2. Minardi - February 14, 2010

mantap actionnya..

maen ke sini ya

http://justmeandcanon.wordpress.com/

3. tris - February 25, 2010

hm… menurut gw, ini fim rasis bgt…
yg bagus cm orang ras kaukasian.
asia : pengedar morfin
afrika : sama
islam : …tukang teror

4. RuleZ - April 5, 2010

film ini emang mentingin action nya aja kok :p

5. dhedhi - April 22, 2010

terakhirnya dong, keren!🙂

6. Septiani - July 24, 2010

wah bagus ni filmnya, yang gini ni paling suka, mantabz !😀

7. Techno News - January 23, 2011

aq baru aja nonton ini film
gileee bagus banget
very recomended banget dehhh

8. Mana - October 16, 2011

Seru nih filmnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: