jump to navigation

The Machinist [Review] December 27, 2009

Posted by RuleZ in Movie Review, Mystery, Thriller.
trackback

Director : Brad Anderson

Genre : Mystery, Thriller

Cast : Christian Bale

Story : 8,2

Special Effect : 7,5

Overall : 8

Story Plot :

Trevor Reznik merupakan ahli mesin di suatu pabrik, dia menderita insomnia sehingga dia belum tidur sama sekali selama satu tahun penuh. Hal ini mengakibatkan badannya kurus. Suatu hari kehidupannya berubah menjadi sangat tragis, dimana dia dihantui oleh seluruh orang dan merasa dia disudutkan oleh seseorang yang ingin menghancurkan hidupnya. Hingga pada akhirnya dia tidak bisa lagi menahan kesabarannya dan tersadar akan kenyataan pahit yang telah menimpanya.

Critic :

Plotnya bagus, tersusun dengan baik. Teknik pengambilan gambarnya juga bagus, akting Bale bagus dan terlihat di film ini dia sangat totalitas. Tapi efek dari twist nya kurang begitu memukau (mungkin karena khazanah film gue udah banyak kali ya :p )… Tapi film ini sangat Worthed buat ditonton karena efek mencekam dan misterinya nyampe ke penonton🙂

Comments»

1. ridu - December 27, 2009

pertamax dulu gan..

2. ridu - December 27, 2009

sepertinya ceritanya bagus deh.. mau donk ada dvdnya gak??:mrgreen:

3. RuleZ - December 27, 2009

hahah… emang bagus kok ceritanya…

gue nonton hasil donlotan temen😀

4. jasmine - December 27, 2009

suka film bergenre thrill ya om?
review film2 rom com nya juga dong

5. RuleZ - December 27, 2009

sbenernya sih suka genre apapun asal bagus…hahaha…

rom com, nanti yah…lagi masuk daftar😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: