jump to navigation

PR, Award, dan Cerita Lebayrun October 16, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Journey, Ore no Sekai.
trackback

HOLA EVERYBODY😀

selamat berjumpa kembali dengan gw yang super cupu ini… gw sendiri dengan berminggu2 tanpa internet, bisa membuat gw terancam menjadi waras kembali…😀

Banyak yang terjadi selama kita libur lebaran yagh, ada yang berhiatus sampe minggu depan, ada yang mudik di tempat tanpa internet, dan ada yang tidak mudik (alias tetep tinggal ditempat dimana dia berada)… Mungkin setelah lebaran ini gw jadi insyaf gak bakal lebay lagi… Tapi menjadi SUPER LEBAY… KYAAAAAAAAAAA (mulai deh lebaynya).

Gw sendiri akhirnya mudik juga, meski sempat diterjang oleh perasaan bersalah karena meninggalkan Ai sendirian di bekasi, tapi gimana lagi aku masih hak ibuku… hehe
Yang berbeda dari mudik selama ini adalah…

GUE NYETIR MOBIL SAMPE SOLO… ini merupakan debut pertama gue dibidang sopir-persopiran pas mudik.

Gw : Bu, kita jadi mudik?
Nyokap : OOH, jadi doonks…
Gw : aku nyetir yaaa ?? *kebelet nyopir*
Nyokap : iya kamu yang nyetir ntar!
Gw : bener nih ibu yakin?
Nyokap : IYOOO! *dengan logat jawa yang kental*

Okey, sampe disini nyokap gw melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya…

Sebenernya juga, gw gak cupu-cupu amat untuk urusan setir-menyetir, karena gw udah berpengalaman untuk nyetir angkot, em, maksud gw nyetir mobil temen gw di bandung (yang dia akhirnya kapok minjemin mobilnya lagi ke gw), dan nyetir di jakarta. Untuk urusan yang ke Jakarta, gw selalu ditemani Ai. Kita ke Mal kelapa Gading, ke Ancol, dan bekasi-bekasian…. hoho.. so jelas gw terbukti dengan jam terbang gw kan? makanya gw dengan PeDe nya menawarkan diri menjadi sopir pas mudik lebaran (yang hal ini bakal gw sesali belakangan).

Hari-H pun tiba *terompet sangkakala pun dibunyikan -tanda kiamat telah tiba-*

Sekali lagi gw memastikan pernyataan ini…

Gw : Ibuuu, aku yang nyetir kan ?
Nyokap : iyo..iyo… *sambil mempersiapkan barang buat mudik*
Gw : ibu ikhlas kan ?
Nyokap : iya…. *ngomong tanpa melihat gw*
Gw : bener lho bu, jangan nyesel!
Nyokap : IYA!! UDAH KAMU BANTUIN NIH ANGKAT BARANG KE MOBIL!!!

Okey sebelumnya gw kasih tau dulu kalo ternyata nyokap gw itu tipe orang yang suka paranoid sendiri dengan hal-hal yang (belum tentu juga) meresahkan hidupnya. Dan pada malam itu kita berlima (gw, bokap, nyokap, lia, fara) siap-siap berangkat jam 7 malam. Sebelum kita berangkat, nyokap dan bokap nitipin rumah ke tetangga sebelah yang gak mudik. Tetangga itupun terlihat aneh dengan menatap ke kursi sopir mobil gw (dalam hal ini dia ngeliatin gw) dengan tatapan heran sekaligus prihatin…

“Amrul nih yang nyetir ?? he—he”, sahut tetangga gw dengan mengernyitkan muka dan ketawa maksa.

“Oh iya…he—he”, bokap gw nimpalin dengan sedikit ketawa maksa juga.

Alhasil, gw yang menyadari akan betapa pentingnya momen ini pun bersiap untuk unjuk kebolehan. Gw pun malam itu dengan bermandikan cahaya rembulan, mulai tancap gas! sedikit demi sedikit, lambat demi lambat, dan hati-hati gw menjalankan mobil. Gw harus hati-hati, gak boleh salah… tapi tiba-tiba ada teriakan dari samping gw. Oh ternyata itu teriakan bokap gw…

“HEH, JALANNYA CEPETAN!! LAMBAT BANGET SIH?! MASAK UDAH 15 MENIT BARU 2 METER!!”

oh my god! gw gak sadar kalo sedari tadi gw cuman ngejalanin mobil dengan gigi-1 aja… Nyokap geleng2..

Gw harus menambah performa gw, biar bisa dipercaya nyokap (kunci utama kesuksesan karier nyopir gw).
Dengan segenap tenaga gw mulai menambah kecepatan, memacu mobil hingga nyampe ke pintu tol menuju cikampek. AHA! satu gebrakan baru! gw jadi inget kata2 Neil Armstrong ketika mendarat dibulan…

“Bagi manusia mungkin ini terlihat sebuah langkah kecil, akan tetapi bagi orang yang cupu ini merupakan langkah yang DAHSYAT RUAAR BIASA!!!” -Neil Armstrong pas lagi ngigo di pesawat ulang-alik-

Ya, akhirnya gw bisa merasakan berinteraksi dengan pegawai pintu tol, ngambil kartu tol, bayar biaya tol…oooohh…AMBOY NIKMAT KALI….😀 hehe

dijalan tol gw nyelip sana-sini, kesana-kemari layaknya sopir angkot, dan akhirnya hal ini membuat gw mendapat teriakan dari nyokap yang kian bertubi-tubi…

“AWAAAAS!!!! ITUUU ADA MOBIIIL!!!”, teriak nyokap

“iya bu, itu memang mobil kok, tapi kan mobilnya ada 5 meter didepan kita!!!! gak usah kawatir gitu donk bu…”

selang 5 menit…

“AMRUUULL ITUU ADA BIS!!! MASYA ALLAAAAH…. RATTING!!!! BEL!!!!”

okey, gak ada apa2 kok gw disuru ngasih ratting (lampu sen) sama klakson sih… emang nyokap gw tuh paranoid banget sama yang namanya berkemudi. Dia menganggap kalo ada kendaraan didepan kita berenti atau belok, kita HARUS ngasih lampu sen dan klakson… Pas gw tanya alasannya…

“YA BIAR AMAAAN AMRUL!!! aku aja yang gak sekolah ngerti!!!!”, untuk hal ini gw memilih diam….

Dan hal paling gak menyenangkan yang serta merta gw tidak mendapat kepercayaan lagi dari nyokap adalah pas… TANJAKAN!! ya ini adalah bagian kelemahan gw (maklum, masih amatir)… gw sering mati dan ngerem mendadak, dan tidak lupa gas yang berlebihan…. nyokap gak bisa diem aja melihat hal ini,, disamping berteriak biasa seperti “AWAAAS”, “RATTING”, “BEL”, dan “REEEEM”, dia juga mengungkapkan isi terakhir hatinya ke gw…

“AMRUL, UDAH GANTI BAPAK AJA YANG NYETIR!! AKU BISA JANTUNGAAAAAN!!! KAMU MAU IBU MATI!!!!???”

“iya nggak lah bu… udah ya aku lanjutin, nanggung euy”, gw nimpalin.

“OKEY, kamu sekarang pilih… bapak aja yang nyupir ato AKU YANG KELUAR DARI MOBIL ??!!!! HAAH!”

ini sih sama aja gak milih…

“YAAAAAA, AKU BERENTI NYOPIR!!!”😦

akhirnya babe gw dah yang ngelanjutin tugas gw yang belom tuntas… bete sih, tapi mau gimana lagi, nyokap is NUMBER ONE for me🙂

====================

Ada kejadian aneh lagi, yang gw bingung hal ini merupakan hal cerdas ato hal dodol.

Gw punya adek, namanya Fara, perawakannya gemuk, tinggi, coklat, dan KRIBO! haha! Kalo elo ngeliat cewek KRIBO, nah, thats right! ITU ADEK GUEEE!!!

Di perjalanan mudik ini dia memiliki suatu penyakit yang sangat amat teramat dibenci dan dikutuk sama seluruh keluarga gw, ya tidak lain dan tidak bukan adalah penyakit MENDADAK KENTUT!! Tidak seperti kakak2nya yang bisa mengendalikan kentut dengan baik (kecuali gw yang kelepasan di warnet waktu itu🙂 ), kentut Fara bersifat gerilya, mengendap-endap dan berbau tak sedap.

Kejadiannya adalah pas kita lagi enak2 diperjalanan, dan waktu itu gw yang lagi kebagian shift nyopir mobil. Kita pun adem ayem sampe saat ini. Pas gw ingin menghirup udara AC yang segar, tiba2 hidung gw pun menghirup sesuatu.

“BANGKE! INI SAPA YANG KENTUT!!!??”, gw marah-marah.

“Ah ini pasti fara!”, Lia nambahin.

*nyokap tidur, bokap acuh tak acuh sambil buka jendela mobil*

“NGAKU LO FAR!! Kentut bau bangke kayak gini cuman elo yang punya!”, Gw tambah sewot. *kali ini dengan pukulan ke pahanya*

“IYEEE…. MAAP KECEPLOSAN!! Kagak usah make pukul napa!! Sakit tauuuuk!!!”, Fara ngambek.

“Hahaha… Makanya jangan pernah ngentut sembarangan lagi!! NGERTI ?!”, gw ngancem.

“Awas aja kalo elo yang ngentut!!!”

“Gw mah kalo ngentut wangi kaleee…. hahahaha”

“…”

***

Selang beberapa waktu, muka fara berubah, eh maksud gw “berubah”. Muka dia jadi tambah pucat, jelek dan makin item (kok bisa??). Lia yang sebagai kakaknya pun merasa kasihan, kenapa adeknya tampangnya jadi tambah jelek… Miris…

Lia : Far, elo kenapa?? Sakit?? Mau dapet ya??
Gw : Iyee, elo mau dapet bogem gue yagh!! hahaha…
Fara : AJE GILE LO!! Aduh…. perut gw sakit!
Lia : HAH?! Elo kan puasa, kok bisa sakit? Maag ya?
Fara : Bukaaan….
Gw : Terus apa??
Fara : Gw udah nahan kentut dari setengah jam yang lalu neeeh… Plisss ya ijinin gw NGENTUT!!!
Gw : AH GILE LO FAR! KENTUT LO SIMPEN! Kalo dikeluarin sekarang bisa mati semua nih penghuni mobil!
Lia : Ya udah pake ini aja, lo kentutnya disini aja ya… *sambil ngasih sesuatu*
Fara : SERIUSAN…?? GW NGENTUT DIDALEM AQUA GELAS!!??
Lia : Ya iya lah! Payung aja Umbrelah, bukan Umbredonk!
Gw : Nah, bener tuh, ntar abis kentut lo masuk ke aqua gelas yang kosong itu, tangan lo cepet2 nutup aqua gelasnya, biar kentutnya gak keluar kemana2! OKEH??
Fara : …. Sampe kapan ?
Gw : Sampe MAMPUS! haha…

Akhirnya Fara pun menurut dan mempraktekkan Teori asal2an nya si Lia. Walhasil sampe sekarangpun, kalo fara ngentut, dia bakalan sibuk nyari Aqua gelas kosong. Dan kalo ke sekolah, dia pun tidak lupa buat ngebawa Aqua gelas sebanyak mungkin😀

====================

Naaah, sekarang gw mau bagi2 award…

Alhamdulillah kemaren gw dapet Award ini dari Mas Fajar… (Thanks ya om)🙂


Dan dapet ini dari Sippa… *semoga elo gak dikutuk🙂 *

Dan yang beruntung mendapatkan Award ini dari gw adalah….

1. Rizki -si koord gw-
2. Mas Aji -Si sekum gw-
3. Bagrul -Si temen gila gw-
4. Adit -Si beruang-
5. Eki -Si gokil-
6. Ali -Si kurus dan rumornya dia tobat jadi gay-
7. Hadari -Si ketua Qronis-
8. Goen -Si senior beradab-
9. Ridu -Seleb Blog-
10. Mbah Syur -pewaris sang mbah marijan-

Okey, nanti deh ya buat yang belon kebagian, kalian akan kebagian RULEZ AWARD… Muahahahhaa….

Berikut adalah rule dari Award ini :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

====================

PR!! SAMBEL! Disaat sibuk ini gw masih disuru ngebuat PR dari berbagai orang😦 (Ario, Mas Aji, Rizki, strawberry)
Tapi untungnya PR nya sama…

10 Habit gw…

1. Tidur -yakinlah, kalo gw ini gampang banget tidur, dimanapun, kapanpun gw berada, bahkan gw pernah tidur sambil nyetir motor!! WHAT THE!-

2. Garuk2 di sekitar selangkangan -mungkin ini disebabkan gw jarang mandi kali ya-

3. Megang2 jempol tangan kanan… -entah ada apa dengan gw ??-

4. Baca komik -gw sehari bisa nyewa 15 komik lhooo.. hehe-

5. Nonton -box office, tv series, film indo, anime, tokusatsu, dorama, film asia lainnya… makyus!-

6. Kalo lagi sendirian dikamar, biasanya gw nyetel lagu keras2 dan gw berjoget2 bak dewi persik… -ups-

7. Makan -kalo lagi stress biasanya gw makan bisa ampe 4 piring-

8. Beli buku -setiap gw jalan, kayaknya gw gatel buat beli buku, entah buku IT, novel, dan buku gak jelaspun gw beli-

9. Ketawa -bukan hobi ketawa (emang gw ORGIL?!), tapi ketawa gw biasanya sekeras Sound System 10000 watt😀 –

10. Aneh -gw suka mempunyai pemikiran aneh dan suka melakukan keanehan, hal ini yang menyebabkan gw dipanggil SI ANEH DARI GOA SUN BOKONG

thats my habbit, dan PR selanjutnya gw terusin ke Adit, Eki, Aslam, Ulin, Vicky, Ajijay, AAT, dll

Ini aturannya :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose seven people to get tagged and list their names.
3. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

====================

thanks for reading😀

selanjutnya bakalan ada banyak hal-hal seru dan menegangkan lainnya… So DON’T MISS IT😀

Comments»

1. alid abdul - October 17, 2008

hadohhhhhhhhh PR ama award yaksss??
duohhhhhhhhhh punya PR juga neh tapi lum dikerjain…
lam kenal brur… gw link yaks

2. adhe3t - October 17, 2008

apaan sih?? jadi gw dapet PR nih? tar malem aja deh

3. darnia - October 17, 2008

hore……… si Lebay sudah kembali ke Peradaban *peluk peluk cium cium Hyde.. Amrul nonton aja :>*

Baidewei eniwei baswei semleketehei…. RATTING tu apaan sih, Rul? Men-Tikus???? Rat = Tikus bukan *muka bloon otak waras*

4. ajinugroho - October 17, 2008

maaak,..
panjang amet…

btw,.. thanks for the award…
hadiahnya bisa di ambil di mana ne???
😀

5. okta sihotang - October 17, 2008

panjang amat postingan loe..
btw, loe selamat juga kan pada akhirnya ??, atau loe ada penyesalan karna nyetir kemarin ??

6. rizkiariefandi - October 17, 2008

wow… jadi lebaran mu dihabisin di dlm mobil doank ya..
hahahahaha……

btw, mana oleh2nya???!!!!!

thnx ya buat reward nya…
baru kali ini nih dapet reward…
hehe..

7. uLin - October 17, 2008

Wew..
9w hrz postin9 PR j9?
HmMm..
9i 9a coNnect inet ni.. *Lah,ni coMment bknNy pk inet y?haha..
Tar Lah kL ud kmbALi k peradaBan kosan..
Kn skr9 9w 9i Liburan La9i d soLo.
Hoho..

8. bundarie - October 17, 2008

Posting Borongan ini namanya he.he. salam kenal ya

selamat dapet award, semoga sukses dan semangat yaaaaa

9. suryopranoto - October 17, 2008

Matursuwun atas awardnya. Walah2 repot juga ya kalo harus nahan kentut. Tu PR juga harus dikerjain ya?? Hayuuuhhhh…

10. dhedhi - October 17, 2008

wkwkwk… gile Rul…
itu foto lu sebelom bunuh diri yakz…? :p
yang akhirnya lu harus operasi muka itu kan…? hohoho

lebayrunnya ok juga….:-)

11. afwan auliyar - October 17, 2008

wew…. jurus kentut di simpen diaqua makyus juga tuch🙂

wah rul ,ternyata nyokap lo lebih sayang nyawanya dr pada lo🙂
piss….
sabar aja rul, nyetir ma nggak nyetir yg penting tetep “LEBAYYYYY”

12. eki - October 17, 2008

waduh .. kok ada PR PR segal??
gw udah kebagian banyak PR nih !!!!!! hahahha

13. emfajar - October 17, 2008

kayaknya abis tamat kuliah lo bisa jalanin profesi nyopir odonk-odonk rul! :lol

14. sarahtidaksendiri - October 17, 2008

wahh..wah…contoh org yg semngat bener y..hehe

15. aRuL - October 17, 2008

wah serunya mudik….
yah memang debut pertama bikin seperti itu😀

16. Takarai Midori~cHaN - October 17, 2008

mUDIk c MudiK…

taPi LeBay???tetep…Uda Lebaran Juga…

maSa uDa 15 mnit baru 2 meter…SUPER DUPER LEBAY tuh namanya…

Gasnya kaga diinjek iia mas???

suka aneh2 aja dieh…

ntaR tuNggU peNampiLan perdaNa saIa…

bikiN blOg…

(itu pun kLO praktikum’x sukses…):D

17. anak ilang - October 18, 2008

Paling enak klo lg nyetir sm sp yang?Hehe aq ga prnh kn triak2,soalna aq tdr dmbl:p.Kk ny fara sadis,jgn heran y klo nnt dy lbh syg aq drpd km.Haha.

18. RuleZ - October 18, 2008

@alid abdul : waduh selamat juga yah, dah jadi pertamax disini😀

@adhe3t : okey deh😀

@darnia : hahaha… si lebay katanya… SAMBEL! ooh, Ratting tuh maksudnya LAMPU SEN! huhu *nyokap emang suka aneh*

@ajinugroho : hadiah bisa diambil di bandung… kapan gitu ke bandung ??

@okta sihotang : selamat sih, tapi ya itu merupakan salah satu pengalaman yang berharga😀

@rizkiariefandi : kakak tuh yang mana oleh2nya???

@uLin : muahahaha.. ayo ngeblog lagi..

@bundarie : betul sekali bun.. biar gak mubazir ntar…hihi

@suryopranoto : haruuuuus itu syuuur…haha

@ dhedhi : haha, lagi2 banyak yang bilang gw operasi plastik…huhuw…

@afwan auliyar : yak benar sekali anak muda🙂

@eki : IR gimana KI!!! haha

@emfajar : walah! jangan sampe dah… bisa2 gak laku gara2 anak kecilnya pada takut ngeliat gw😀

@sarahtidaksendiri : semangat ato lebay? huhuw

@aRuL : hehehe

@Takarai Midori~cHaN : amin…

@anak ilang : just with you😀

19. ika - October 18, 2008

liburan kemaren bener2 saya manfaatin buat liburan bbrp hari ga nyentuh inet,, hehe

20. Elys Welt - October 18, 2008

kena juga dpt PR😀

21. bagusrully™ - October 18, 2008

wwkwkkwkkkk…. baru baca saiyah…. izinkan saya ngakak sejenak……

22. RuleZ - October 18, 2008

@ika : makasih mbak😀 sekarang lagi keranjingan inet🙂

@Elys Welt : ho-oh… padahal dah banyak tugas🙂

@bagusrully™ : nice 😀

23. Daiichi - October 18, 2008

Tulisannya bagus… meskipun panjang bangetz….
Salam Kenal

24. Ardy Pratama - October 18, 2008

weeeiizzzz… award!!😀 selamat yak!!! Jd skrang gak bleh bawa mobil? Hehehehehe…

25. lala - October 19, 2008

wakakakak.. *ketawa kulang-kaling* sakit jiwa.. Adek sendiri di cela.. Wuih itu award bnyk pisan..

26. norjik - October 19, 2008

wah tari’an Jakarta – SOLO … lumayan jauh tuh .. saya aja cmn SALATIGA- YOGYAKARTA yg berjarak gk lebih 80km udh teler gk karuan koq ..he3x

27. khofia - October 19, 2008

paaaannjaaaaanggg… dan laaaaaaaaa… maaaaaaa……
eniwei, saya masih mempercayakan keselamatan saya sama si panjang keretaapi… dan pas mudik kemaren saya sukses ketiduran habis dari stasiun wates! untung dibangunin temen pas udah nyampe stasiun tugu

28. Baso Malang Enggal & Award « The Jurnal of Me - October 19, 2008

[…] ini, gw juga mw ngucapin banyak terimakasih kepada soudara Amrul yang telah memberikan gw award yang gw sendiri ga tau kenapa bisa dia ngasihnya ke gw. But, one […]

29. ageleng - October 19, 2008

Hahag, pasti serasa naik jet kosterer klo lw yg nyupir. .=Dv

30. Myryani - October 19, 2008

huehue…. posting yang panjang…

31. Kenyo - October 20, 2008

kirain debut pertama maen film…hehehe…

32. Catra - October 21, 2008

hahaha, asli ngakak saya membaca kentut adeknya yang diem2 tapi super bau itu.😆
gerilya dengan kentut

33. sososibuk - October 21, 2008

adek lo keren abis…

kenalin dong

ato suruh bikin blog ajah…

pasti terkenal

haghaghaghag

34. benazio - October 21, 2008

oh my god! gw gak sadar kalo sedari tadi gw cuman ngejalanin mobil dengan gigi-1 aja… Nyokap geleng2..

hahahaa udah jangan coba2 nyetir lagi deh hahaa seru banget gitu jadinya kasian tuh orang tua haha

35. Panda - October 21, 2008

wahhhh selamat2 yg udah kecipratan award🙂

36. paijos - October 21, 2008

wah, kapan nih gue kecipratan juga…:)

37. chic - October 21, 2008

masyaolooooo😯
itu adegan kentut pasti lucu banget😆

38. hanum01 - October 21, 2008

wahahahah…
lw perlu belajar ama sopir angkot… biar lebih yahutttt lagi nyopirna
tao perlu sekalian belajar ama sopir becak….. tapi roda mobilna gelindingin atu ajah lagi hahahahha

tahan kentut ntar keluarna malah lewat hidung…
ato malah lewat mulut alias jack pot bahasa kerennya muntah booo…

39. wennyaulia - October 21, 2008

yaolo….
ndak isa mbayangin gimana hebohnya tu mobil
bwahahaha

40. brillie - October 22, 2008

wah.. selamat datang kembali. memang bisa gila tanpa internet. apalagi ampe berminggu minggu. dan selamat juga, balik-balik dapet PR dan award :p

41. Edi Psw - October 22, 2008

Hahaha…, aku udah mendapat PR kemarin nih.

42. ichanx - October 23, 2008

dari kisah nyetir, sampe ke award… panjang ya? heuheuee

43. kucingkeren - October 24, 2008

setuju kata Ichank… hehe

44. RuleZ - October 24, 2008

@Daiichi : yow brooo… salam kenal jugaaak😀

@Ardy Pratama: boleh sih, kalo moodnya nyokap lagi baeek🙂

@lala : hoho… bukan banyak, tapi diulang2 ajah…

@norjik : gak segitunya juga sih, kan saya shift2an sama bokap…

@khofia : beruntung ya mbak🙂 kalo saya pernah juga tuh ketiduran ampe pull terakhirnya😀

@ageleng : kamu mau ??

@Myryani : hueheheee..

@Kenyo : AMIIIN😀

@Catra : hihihi… maklum gak ada yang ngerem…

@sososibuk : okeeh… dia uda punya blog kok, cuman jarang apdet *takut tersaingi*

@benazio : ampuuun…..DJ…. hahaha.. orang tua memang harus naik bajay aja kayaknya..ahaha

@paijos : amin….semoga ya mas…

@chic : hihi… ngebrot banget kayaknya…

@hanum01 : ahahaha….. paraaaah bgt dah

@wennyaulia : hihihi

@brillie : yup, bisa gila sayaaah

@Edi Psw : waduh udah tua juga dapet PR kayaknya nih…

@ichanx : maklum postingan akbar..aha

@kucingkeren : hohohoho

45. sippaganteng - October 24, 2008

Ya ampoen gprs indosat lelet sekali.
“he—–he”

Oleh olehnya mana *manyun*

46. RuleZ - October 24, 2008

@sippaganteng : namanya juga GPRS (Gangguan Pasti teRus Saja ada) hehehe… btw nick lu semakin narsis😀

47. Kaka - October 24, 2008

Seru orangnya cakep lg
http://www.asephd.co.cc

48. ainulfahmi - October 25, 2008

hallo salam kenal !!!!
mampir ke blog ku ya!!!!

49. ara - October 25, 2008

huwakwkakkaw!!!

keren!

aku juga waktu mudik terjadi tuh perang dunia ke3, berbalas meriam kentut, saling pikul-pululan, teriak-triak…

dan pelakunya bukan cuma 1, tapi semuanya…
*tobat dah..

50. ara - October 25, 2008

oiya, headernya keren!

51. DilLa 'RumahKami' - October 25, 2008

Kasian Aqua gelas yang dipungutin para pemulung, mungkin sudah ga kerua bentuknya menampung kentut

52. RuleZ - October 25, 2008

@Kaka : makasih😀

@ainulfahmi : siap bos!

@ara : gileeee…chaoz banget loh ??!!

@DilLa ‘RumahKami’ : hahaha…iyah, pada pingsan tuh para pemulung😀

53. tanteangga - October 26, 2008

gila lohhh
lama hiatus,, postingannya banyak banget…

hahahahahahah…
dasar nyokap-nyokap yah? banyak paniknya….

54. kumanz - October 26, 2008

hahaha…lucu ceritanya benar-benar lebay.
sampe ngakak gua😀

btw nyetirnya kurang jam terbang kale, makanya kurang dipercaya sama nyokap

55. estu - October 26, 2008

wah kalo nyetir emang gimana mas kok
sampai kapok temennya ngk mau minjemin lagi

56. Kaka - October 26, 2008

masih belum update lagi temanya mas
http://www.asephd.co.cc

57. RuleZ - October 28, 2008

@kumanz : nyokap aja tuh yang teralu paranoid😀

@estu : hihihi

@Kaka : dah update kok mas😀

58. diaryeki » Blog Archive » Blog Award - November 15, 2008

[…] baru inget nih. Beberapa waktu yang lalu, saya dapat award dari amrul di tulisannya yang ini kepada blog lama saya. Berhubung udah keburu pindah domain blog, saya taruh di sini aja deh ya.. […]

59. JoEy D`JuVe - November 19, 2008

MasyaAllah Panjang benyer yakkk

60. aslamhadi - November 22, 2008

dah gw kelarin PR lu!! hahaha….

61. Khairuddin Syach - December 7, 2008

Bener2 udah lupa ngeblog loe Roel… Apa sedang berkunjung ke Real Madrid utk menyaksikan aksi2 memukau saudara loe disana he?🙂

62. Blog Award « Rorizki Aldila Hutagalung - November 12, 2009

[…] baru inget nih. Beberapa waktu yang lalu, saya dapat award dari amrul di tulisannya yang ini kepada blog lama saya. Berhubung udah keburu pindah domain blog, saya taruh di sini aja deh ya.. […]


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

