jump to navigation

Lebaran sebentar lagi September 20, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Islam, Ore no Sekai.
trackback

I need a REST!!“, itu mungkin kalimat yang mau gw ucapin belakangan ini…
banyak amanah = banyak tugas, okeh itulah kehidupan gw beberapa minggu kebelakang…

Mulai dari jaga praktikum, ngasih nilai praktikan, ngerjain tugas kuliah, belajar, ngurus event jepang se-Nasional, ngurus komunitas klub Jepang, ngurus lab riset… Tidak ketinggalan ngurus Ai nun Jauh disana (ini mah wajibun!😀 ), oiya, gw juga akhir2 ini mikirin SKRIPSI (Tugas Akhir) gw!! Karena semakin lama gw ngerjain Skripsi, berarti semakin lama gw lulus dari tempat terkutuk ini, dan semakin lama pula gw NIKAH!! OMG, gw dah kebelet!😀

Sebenernya dipostingan ini gw bingung mau nulis apa, masalahnya kalo gw posting hal yang menjijikkan lagi di bulan puasa ini, bisa2 gw ke KUTUKAN… yup, so dipostingan ini gw ngebahas Lebaran aja ya… hihi.

Lebaran… diambil dari kata “Lebay” dan “Run” yang kalo secara harfiah kita sebut “Lari dari ke-Lebay-an”… Dihari yang suci ini, kita dituntut untuk tidak ber-lebay-lebay ria atau berlebih-lebih an…

Kalo ada pertanyaan “Apakah puasa kalian selama sebulan ini sudah sempurna??”, gimana donk ngejawabnya??

Kalo gw, asli gw akuin, Ramadhan ini mungkin gw merugi… banyak ibadah bolong2, missed up or messed up… Maka gw langsung memperbaiki kesalahan fatal gw ini dengan bertobat pas pertengahan bulan puasa ini, dan langsung berusaha biar gak bolong2 lagi… Semoga ibadah puasa temen2 juga sempurna yuaa… Amin..😀 (baek banget kan gw, hihi)

Lebaran identik dengan sesuatu yang baru… bagi gw, gw gak butuh yang namanya baju baru, celana baru, atopun laptop baru, dan printer baru (tapi kalo dibeliin ya Alhamdulillah😀 )
Terlepas dari itu semua, yang paling gw inginkan di lebaran ini adalah… MUKA BARU!!
Gw berharap muka gw bisa lebih ganteng dari Brad Pitt… Amin…. AMIIIIN!!!!

Btw, ada kemungkinan juga gw bakal ber-hiatus dari tanggal 26 september ini sampe tanggal 5 Oktober.. ini dikarenakan gw musti mudik ke Jawa sana, yang gw gak tahu ada koneksi Internet apa enggak… Jadi buat temen2 yang kangen ama gw , bisa langsung hubungin gw via HP (tenang, sinyal kuat kok disana😀 )

Oiya, Jangan lupa tanggal 25 September ini bakal ada LASKAR PELANGI THE MOVIE… HAYUK NONTON RAME2😀

yup, gw rasa cukup sekian prakaryata dari gw… Maap kalo postingan ini gak meaning… tapi yang terpenting dari semuanya adalah…

GW MINTA MAAF ATAS SEMUA KESALAHAN YANG UDAH PERNAH GW LAKUKAN, MUNGKIN GW SALAH NGOMONG DI POSTINGAN GW, ATO DI COMMENT, DI PLURK (udah gak tau kemana nih Plurk gw), POKOKE GW MINTA MAAF YANG SEBENAR-BENARNYA…

Jangan khawatir, temen2 blogger, temen2 dunia nyata gw, temen2 gaib gw, semua udah gw maapin…😀

Taqoballahuminna wa minkum, Taqoballah ya karim…
Minal Aidin wal faidzin…

===============

btw, gw ganti header lhooo…. gimana2 tanggepannya??😀

Comments»

1. syifaaulia - September 20, 2008

pertamax

2. syifaaulia - September 20, 2008

baca dulu..

wahh sekolah sip baru libur tanggal 25😦

semakin lama gw lulus dari tempat terkutuk ini, dan semakin lama pula gw NIKAH!! OMG, gw dah kebelet!

oh my goat.

apa sih asiknya nikah, ampe bikin kebelet kaya gitu.

ckckck

mo nikah muda neh ceritanyee

minal aidin juga *ya oloh, masih lama bae*

headernya keren, sipa ga bisa bikin kyak gitu😦

3. emfajar - September 20, 2008

udah postingan lebaran aja.. mo mudik ya..😆

4. novhard - September 21, 2008

header, lu kliatan lebih putih dari aslinya ..

5. rorizki - September 21, 2008

mudik2 .. hardik2 .. mendidik2 ..

6. Nike - September 21, 2008

Mohon maaf lahir dan bathin juga😀 *eh, bukannya masih 8 hari lagi lebarannya?*

Ayo… nonton laskar pelangi🙂

7. RuleZ - September 21, 2008

@syifaaulia : hehehe… maklum sippa… umur saya sudah tua… udah kebelet untuk menikah😀
hahaha… mau diajarin ??hoehoehoe

@emfajar : yups… mau mudik😀, oiya thanks for the reward😀

@novhard: biasanya emang gimana???

@rorizki : hahaha

@Nike : yups… mumpung masih sempet, mendingan saya minta maap😀

8. kishandono - September 22, 2008

istirahatlah, jangan dipaksakan…

9. darnia - September 22, 2008

😮 j-j-jadi… habis Lebaran, Amrul gak lebay lagi??? (O.o) Ohh noooooooo… apa kata dunia persilatan??

tapi.. minal aidin wal faidzin.. gw maafin semua kesalahan lo karena virus lebay lo yang nyerangnya gak tanggung-tanggung

baidewei, eniwei, buswei, semleketei… headernya keren😉

10. kumanz - September 22, 2008

selamat mudik, selamat berlibur dan selamat berlebaran….

minal aidzin wal faidzin jg

11. bunda rie - September 22, 2008

Bunda juga mau nguapin mohon maaf lahir bathin yaaa.. hiatus kemana nich? semoga disana dapet jodoh yaa (yg kebelet nikah ha.ha) oh ya.. jangan lama2 ya..kalo udah balik kasih bunda oleh2 okeeee

12. Suzamar - September 22, 2008

ya ya…sama2 mohon maaf lahir bathin juga deh…tp masih lama yah…

13. ika - September 22, 2008

woooow header na keren abeeess..sampe sekarang daku masi binun cara bikin header gimana,, hehe

btw, di jawa mah udah oke sinyal buat ngenetnya,, asal ga pelosok2 banget sih masih oke lah kalo buat ngenetan..

14. kucingkeren - September 22, 2008

maaf lahir batin juga ya…. headernya?? hmmm..PD banget ey, lagi puasa, mulutnya bulet gitu..hehe

15. afwan auliyar - September 22, 2008

rul moga setelah hiatus muka loe baru lagi …😀

emangnya da yg nerima lo di rumah yak ?!?!?!
wakakakkakaa

16. sarahtidaksendiri - September 22, 2008

walllah…tto smngt dounkz. Tgs akhir ntuh mmg ngerepotin bbt yaggh..hehe….btw, met muddddiikk

17. Lyla - September 22, 2008

heheh dah gak sabar ya mas… dah “kebelet” apa nih hehehe

18. aRuL - September 22, 2008

met idul fitri, maaf lahir batin ye….
semoga kegiatan2nya dilancarkan….

19. natazya - September 22, 2008

ah iyah yah ada laskar pelangi… tapi udah keburu pada mudik orang orang disini… ah suds tar tar ajah kalo udah sepi..

selamat lebaran jugaaaaaa😀

20. rizkiariefandi - September 22, 2008

just wanna say…
nice header…

21. Gelandangan - September 22, 2008

Maaf Lahir batin yah

22. dhedhi - September 22, 2008

hehehee.. yukz.. lebayRun🙂

sip rul.. sama2 yak ^_^

23. RuleZ - September 22, 2008

@kishandono : thanks for the advice ya mas😀

@darnia : thankyu darnia… gak lebay lagi?? okeh ntar malah gue bisa2 makin lebay😀

@kumanz : okey mas…

@bunda rie : okey bun… ditunggu sajah😀

@Suzamar : mumpung mbak,,, mumpung sempat…

@ika : ntar diusahakan ada tutorial deh buat bikin header keren😀

@kucingkeren : mulut bulet ?? hihihi

@afwan auliyar : siyaaaaal….

@sarahtidaksendiri : betul, tugas akhir ini membunuhkuuu…

@Lyla : pengen nikah…. (kawin)😀

@aRuL : makasih banyak ya mas😀

@natazya : hahaha… yuk nonton….

@rizkiariefandi : sankyu….

@Gelandangan : iya mas, sama2…

@dhedhi : oke deh om….

24. bagusrully™ - September 23, 2008

Bagus Rully dan nyonya mengucapkan :

Selamat Lebaran…

Semoga THR tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya….

Amin….

25. yu2n - September 23, 2008

udah maaf2an nih..? ya udah saya juga ikutan..😆
Met Lebaran yaaa, maaf lahir batin😀

26. sososibuk - September 23, 2008

“ngurus Ai nun jauh disana”

Ai itu apa ya>???

selamat Lebaran🙂

bagi duit???? *sambil menyodorkan tangan*

27. zee - September 23, 2008

duh pengen nonton laskar pelangi lah sebelum mudik….:)

28. Catra - September 23, 2008

oh ya bentar lagi yak?
moon maap lahir bathin yak, jika nantinya aku mudik ga sempet lagi bales…

happy lebaran!!!!!!!

29. Masenchipz - September 23, 2008

horeeee bentar lagi lebarannnn….. horeeeee…. ada yg mo sharing THR? he..he..

30. ma2nn-smile - September 24, 2008

waduh belom lebaran udah maaf2an neh…..

31. chic - September 24, 2008

Met Lebaran yaaaaa…

32. ario saja - September 24, 2008

wah bos.. pinter bahasa jepang yah.. hebat banget yoroshiku onegashimasu !!! ada PR bos di web ku… mau ngerjain ??

33. tito - September 24, 2008

nah kan, ternyata sama-sama capek. kerjaan saya gila2an. headernya kereen. ops, napas apinya bau😀

34. okta sihotang - September 24, 2008

cie..baju baru pastinya kan ??

35. lala - September 24, 2008

wah, komen sy yg td mana?

36. suryopranoto - September 25, 2008

Lebay RUN??.Walah buat fatwa ndiri kamu rul?? cck cck makin sesat aja nih anak. Tobat lee..

37. Edi Psw - September 25, 2008

Saya pada lebaran tahun ini juga biasa-biasa aja, Mas.
Nggak ada yang berlebihan.

38. dianapriany - September 25, 2008

Selamat Lebaran Rul…..
maaph lahir batin juga ye’……
oiy, blognya dah apdet tuh…. hehehheeh…..

39. senny - September 25, 2008

teman2 gaib??
baru tau klo lo itu jin

40. RuleZ - September 25, 2008

@bagusrully™ : amiiin😀

@yu2n : sama2 mbak🙂

@sososibuk : Ai itu…. ehm😀 , btw anda salah kalo minta duit ke saya😀

@zee : yuks… saya jugak mau… nunggu Ai …

@Catra : selamat lebaran jugaaaak

@Masenchipz : seandainya saja ada yang kayak gitu…

@ma2nn-smile : mumpung sempet mas…

@chic : okaaay😀

@ario saja : tergantung nih PR nya.. hihi, tugas gue aja belon gue kerjain😀

@tito : sesama orang sibuk, dilarang saling mensibukki (ngomong opo toh iki ?)

@okta sihotang : sayangnya tahun ini saya ndak dapet baju… hiks

@lala : waaaah…. semoga nanti muncul lagi😀

@suryopranoto : sek syur, nunggu sudah tua :p

@Edi Psw : yang penting kembali ke fitri pak🙂

@dianapriany : SEP lah… NYAKNYUS!!

@senny : hahaha… jangan buka kartu dums mbak😀

41. syifanoe - September 25, 2008

ha ha? ya bener? siapa – siapa? ada blognya ga ?

42. ai - September 26, 2008

hayoooo…dah beli baju lebaran blom…????😀

43. Benazio - September 26, 2008

ayo skripsinya diurusinn ahehe .. wes laskar pelangi mantappss! hahaa

44. senny - September 26, 2008

Ai siapa yah?

btw, maaf lahir batin ya!

45. ageleng - September 26, 2008

Mohon maap lair batin mas=D

46. tanteangga - September 26, 2008

“Gw berharap muka gw bisa lebih ganteng dari Brad Pitt… Amin…. AMIIIIN!!!!”

yakin lu???
kalo yakin, gw bisa naksir looo?
lebaran taun kapannnnnn….
hahahahah

47. syifaaulia - September 26, 2008

hoyyy

dapet hadiah tuhh dari sipa

monggo di liat =D =D:mrgreen:

http://bluepaper.wordpress.com/2008/09/27/postingan-ke-100-dapet-award-lagi-d/

48. scratchz - September 27, 2008

minal aidin wal fa idzin juga… ^^

49. novhard - September 28, 2008

biasanya sawo bosok ….
bwahahahahahah

50. Juminten - September 29, 2008

mohon maaf lahir dan bathin jg…
eh, lg hiatus toh? di kampung halaman ga ada internet? hehehehe…😛
btw, aku udh nonton Laskar Pelangi.😉

51. norjik - September 29, 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

52. masDan - September 30, 2008

Mohon Maap lahir batin”

salam kenal….

53. hLen Cakep - September 30, 2008

headernY keren rul,,
hahahahaha…

postingan lu bikin gw ngakak mulu dah..
huhuhuhuhu…

54. Takarai Midori ~ chan - October 5, 2008

minal aidin wal faizin
muhun maaph lahir n batin nyok…
btw,,,

“semakin lama gw lulus dari tempat terkutuk ini, dan semakin lama pula gw NIKAH!! OMG, gw dah kebelet!”

WHAT THE…????
cieee…yG Mu niKaH muDa niy…
sMp kbeleT getoooH…
eMg udaH aD caLoN na Nih???
aTw msH taHaP rekruiTasi????
heuheu…
YaNg seManGadH aTeU…jGn d’JadIin bebAn aKh…
yaNg peNtiNg MAh dI nikMati aJh hiDuP maH…
mMm…jadi penasaRan ma caLon pengaNten’nya nih…
keNaliN duOooNgh…

by:
Takarai Midori😀

55. Takarai Midori ~ chan - October 5, 2008

oYa,,,ketiNggaLan nih…
Ai???
What the MeanIng of Ai???
kGa ngarTi nih…saia mah…
😀

56. Takarai Midori ~ chan - October 5, 2008

Uwaaaa….
Jadi peNgen NangIs neh…
Huwaaaa…….
hiKz…Hikzzz

57. ai - October 5, 2008

mohon maaf lahir bathin yaaaa😀

58. Ai~anak ilang - October 5, 2008

Ayo hun ngebud lulus…ntr lulusny aku duluan gmn?hahahaha.kgn niii,,mudik lama bgt ah.Muka km ga ush baru lh,ntr azzam mirip siapa?;p.tp kn laptopny uda ba*u kn yaaa.ihiiy..wait4u

59. Ai~anak ilang - October 5, 2008

oiiiaaa..headernya kereeeeeen…bikinin buat blogquuu

60. hanum01 - October 6, 2008

met lebaran yahh… minal aidzin wal faidzin..

wahh… headernya oks banget tuhh
heheh

lw kayak kepedesan cabe rawit sekilo

hahahahah
-peace-

61. kuro - October 7, 2008

lebaranya udah lewat tapi minal aidin mah tetep jalan😀
minal aidin ya bos
biar ga knal..minal aidin wehlah ><

62. rizkiariefandi - October 7, 2008

rul minal aidin ya…

btw, ada peer tuh buat mu..
baca blog saia ya..
yg 10 facts…

63. RuleZ - October 9, 2008

@syifanoe : maksudnya??

@ai : Alhamdulillah, kemaren dapet banyak yang baru2

@Benazio : okay nbajay ben…

@senny : yup, maaf lahir batin jugaaak… Ai tuuuh….emmm….. ntar juga diceritain lagi kok tentang dia

@ageleng : sama2 yaaaah

@tanteangga : lebaran monyet kali yaagh

@syifaaulia : makasih ya sippa

@scratchz : yoi li

@novhard : hahaha

@Juminten : heem… gak internetan selama 1 minggu lebih bikin gue terancam waras

@norjik : yup sama2 ya mas

@masDan : yup sama2 ya mas… salam kenal juga:)

@hLen Cakep : thankyu ya len

@Takarai Midori ~ chan : hahaha…. no comment dah

@ai : yup, sama2 mbak

@Ai~anak ilang : iya sayaank loph u dah

@hanum01 : muahahaha….ampuni aku oh DJ

@kuro : mantap…kalo gak kenal tinggal kenalan aja… minal aidin yagh

@rizkiariefandi : waduh…PR melulu nih…

64. yakhanu - October 9, 2008

mohon maaf lahir batin mas…

65. Brillie - October 9, 2008

met lebaran juga yach.. oh ya, selamat istirahat. hahahaha…

66. carra lagi males login - October 10, 2008

heee… di jawa kan juga ada internet… menghina inih!!!😈

67. ichanx - October 10, 2008

lebarannya udah lewat… hehehe… maaf lahir batin ya

68. adhe3t - October 11, 2008

hahahhahaha.. bukannya yg lebay mah emang elu dari dulu

69. Setiawan - October 11, 2008

met labaran rul …
Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin ya…🙂🙂🙂

70. khofia - October 12, 2008

hngg… *manggut2*
met lebaran juga yah!

71. RuleZ - October 14, 2008

@yakhanu : sama2 yaah🙂

@Brillie : waduh kayaknya ndak bisa istirahat niy… baaaaanyak task😀

@carra lagi males login : ada sih… tapi…. huhuhuw

@ichanx : yang penting kita masih sempet maap2an daaah😀

@adhe3t : hahaha… elo juga kan lebay dith😀

@Setiawan : yohaaa…

@khofia : met lebaraaaan😀

72. ridu - October 15, 2008

sory gw gak baca postingan lo, tp gw udah baca komen lo nih..

gw mo kontak lo, penting!!

email lo yg buat komen di blog gw bukan??

gw butuh no hp lo secepetnya..

bales ke email ini yaa…

asap!!!

73. RuleZ - October 24, 2008

@ridu : okey…cingcay bajay😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: