jump to navigation

Polusi Udara atau Polusi Suara ? August 4, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Pagi itu gw sengaja memberanikan diri gw untuk ke Warnet buat mengunduh (download) requierment dari Bang Rolly buat logo dan maskot sekolah blog. Sekolah Blog merupakan salah satu event Batagor yang panitianya kebanyakan anak ITT. Seperti namanya, sekolah blog ditujukan buat masyarakat yang belum mengenal blog atau belum mempunyai blog. Diharapkan dengan adanya sekolah ini masyarakat akan tertarik untuk nge-blog, dan bertukar informasi dari sana…

Masyarakat bukan sekedar menjadi “gak gaptek lagi” tapi kemungkinan besar akan menjadi “masyarakat narsis”. Kalo kita berusaha semaksimal mungkin untuk positive thinking, maka narsis karena blog bisa diartikan menimbulkan kepercayaan diri pada masyarakat… (bisa aja, huhuhuw)

Warnet beruntung yang gw datengin adalah….. Green Apple… Pada gak tau kan?! Lokasinya emang sama terpencilnya dengan ITT, gw udah gak heran kalo banyak kasus orang kesasar demi sekolah di ITT…

Dengan bilik komputer dekat dengan operator itu mempermudah gw untuk berinteraksi dengan operatornya,.. Tolong jangan berpikiran gw bakal flirting ke operatornya buat dimurahin bill nge-net gw atau menjilat Mas-mas operator demi nge-net gratis… Gak akan… Tapi gw heran, kenapa ya Mas-Mas operator itu selalu tersenyum pas gw masuk ke warnet ?

Apa dia suka sama gw ? ato gw yang terlalu seksi sehingga dia terpikat dengan penampilan gw ?
Oh my GOD, gw belom siap untuk disukai dengan SESAMA…

Seperti biasa yang gw buka cuman yang penting-penting aja… seperti Friendster, WordPress, Mail.. Yup, itu 3 situs yang harus gw kunjungi walopun gw dalam keadaan sekarat, bukannya kenapa-kenapa tapi gw harus membalas mail dan comment dari penggemar-penggemar gw seantero nusantara ini. Padahal pada kenyataannya gw yang mengemis-ngemis biar orang-orang pada mau menerima friend request gw… ups, gw malah buka kartu…

3 menit pun berlalu….

Gw asik dengan browsingan gw… Tapi ada apa dengan perut ku ???


15 menit pun kian berlalu…

Ada yang gak beres dengan perut gw! Apakah perut gw bertambah gembul dalam beberapa menit ? Apakah ada Bayi yang menendang-nendang didalam perut gw ? Ato kemungkinan terbesarnya, GW KERACUNAN MAKANAN ?!!!! (ehm, lebay)

Gw gak tau, yang jelas pagi ini gw baru balik dari Jogja, dan sempet tidur di kos Bebek. AKH…. JANGAN-JANGAN BEBEK MELAKUKAN “ITU” SAMA GW… disaat gw gak sadar… Gimana ini?? Kalo gw sampe hamil, maka gw bakalan nikah sama Bebek doonk…  AMPUN DJ!
Emang sih di Amrik, pernikahan sesama dah legal, tapi… Apakah ini takdir gw yang harus gw jalani??

Tapi bukan, didalam perut ini bukan janin. Gw ngerasa ada suatu tekanan yang menuju ke satu titik. Gw mencoba tracing ke sumber titik tersebut. Akhirnya gw tau titik tersebut apa, akhirnya gw tau kenapa pewrut gw kayak bumi gonjang-ganjing begini. Titik tersebut merupakan bagian tubuh manusia yang paling vital, ya, tidak lain tidak bukan adalah…. PANTAT gw.

Ummh, praduga gw hamil langsung terpatahkan… Leganya… Ups, perjuangan masih belum berakhir sampai disini saja sobat!
Gw merasa tekanan ini kian besar dan terus menerus menekan pantat gw… Gw jadi gak konsen nge-net lagi… Kentut ini membunuhku….

Terpaksa gw harus menjalani Plan B gw, yaitu mengeluarkannya pelan-pelan…

Okey, gw tau kalo ngentut didepan publik itu termasuk melanggar norma masyarakat, tapi apa boleh buat sodara-sodara, kentut gak bisa kompromi…

Karena bilik ini tersekat sempurna sehingga muka gw tertutup, maka gw memberanikan diri untuk kentut dengan tanpa suara… Gw harus konsentrasi agar kentut gw tanpa suara dan bau dengan sempurna. Hmmmmpf…

Mendadak konsentrasi gw buyar selama 1 mikrosecond, ini mengakibatkan gw jadi gak bisa kontrol kentut gw. Oh tidak…
Dan detik pertama setelah gw hilang konsentrasi pun meledaklah kentut gw…

“BROOOOOOOOOOT…” . ASEM!!! Gw kelepasan, bukannya tanpa suara, tapi ini udah VOLUME MAKSIMAL!

Rupanya fakta bahwa kentut gak bisa kompromi, TERBUKTI dengan sukses oleh gw… Ya sudah, detik berikutnya pun gw lepas aja tuh kentut…

“Brot..bret…bret..psssh..pssshh….”. Aaaaaah, lega… Kentut, kamu bebas sekarang…

Gw nengok kanan kiri, rupanya gak ada yang sadar. Gw berharap gak ada yang mati gara-gara kentut gw. Kentut gw gak bau kok, cuman rada berisik memang. Atau mungkin AC disini menggunakan ion yang mampu untuk menangkap racun-racun ?? Waw…

Gw masih gak berani untuk keluar dari bilik gw, gw takut pas gw keluar tiba-tiba gw ditanya, “Mas, tadi denger gak suara kentut barusan ? Yang kentut GAK TAU DIRI ya ?! GAK PUNYA MALU!!!”. Gw bingung harus ngejawab apa…

Tapi, fakta berbicara beda. Pas gw keluar dari bilik dan mau ngebayar bill, operator (lagi-lagi) cuman tersenyum dan ngasih tau bill-nya berapa. Dia sama sekali gak ngungkit-ungkit tentang kentut. Padahal jarak antara bilik gw dan operator itu cuman setengah meter. Jangan-jangan operator ini Budeg ? Syukur deh, gw jadi gak malu dateng ke warnet itu lagi.🙂

Hikmah yang bisa kita ambil adalah, KENTUT ITU SEHAT, kalo mau kentut, YA KENTUT AJA. Entah itu pas kuliah, rapat di kantor, ato pun pas presentasi di perusahaan-perusahaan…
KENTUT AJA LAGI!

Gw jadi inget, Deddy Mizwar pernah bilang, “Bangkit itu malu, malu… KENTUT melulu…”

Cheers on guys😀

Comments»

1. sososibuk - August 5, 2008

dasar…brarti elo salah satu orang yang ngga kentut dengan “serangan gerilya”

hwa ha ha

ngerti ga???

2. RuleZ - August 5, 2008

ngerti…ngerti…

tapi kadang gw suka gerilya jugak😀

3. rizarf - August 5, 2008

wa… ga penting neh..
tp emang susah buat nahan kentut..
klo saia mah, enaknya klo lg jalan sendiri..
uah, puas dah kentut2an.. ga bakal malu..
hehheee..

4. mike - August 5, 2008

lho..berarti bunyi yg kudengar itu kentutmu to? bingung aq..kukira itu suara tabrakan di luar warnet..
ha..ha…peace bro..:)

5. afwan auliyar - August 5, 2008

benar sekali rul…
kentut itu sehat…. apalagi di tengah banyak orang, mereka bakalan menghirup aroma kebebasan😀

6. emfajar - August 5, 2008

emank enak bgt dah klo abis kentut,, serasa semua beban hilang😀

7. Epat - August 5, 2008

ckckckck ini nieh penyebab global warming hueueue

8. bagusrully™ - August 5, 2008

bah, macam kenalpot saja kentut kaw…..

baguslah kalow kaw bwat Pembangkit Listrik Tenaga Kentut (PLTK)……

9. ika - August 5, 2008

bangkit itu malu,, malu-maluin.. hehe

10. Fauzan - August 5, 2008

kentut lah sebelum dirimu dikentuti orang (nah lo)😀

11. Edi Psw - August 5, 2008

Bisa kentut itu rejeki, lho. Bayangkan, ada seseorang masuk ke rumah sakit karena tidak bisa kentut. Hehehe…

12. deniar - August 5, 2008

kentut itu adalah sesuatu yang orang merasa senang kalo kehilangannya, dan merasa sedih bagi yang menemukannya

13. rezki - August 5, 2008

busyet dah. kentud.com ampun DJ…😀

14. lala - August 5, 2008

waduuh.. sakit jiwa nih anak… lebay abeeezzz…. hehehe

lucu pisaaannn…. *ketawa guling-guling*

15. anggi - August 5, 2008

haiah, kirain crita apaan
dasr vicky mah😛

16. anggi - August 5, 2008

*halah, salah tulis nama, hihihi
amrul yah tnyata😛

17. aslamhadi - August 5, 2008

gak penting deh rul!! hahahhahaha…

18. antown - August 5, 2008

OOT: kemarin saya sempat kopdar ke bandung mas. waktu acaranya bersih2 bandung #5. kita sempat ngobrol blom ya? kita udah saling kenal blom ya?

*liat2 flickr

19. RuleZ - August 6, 2008

@rizarf : kentut kok gak ngajak2 om!! mau duuunks🙂

@mike : hahaha…. lho ente ada juga disitu??? jadi malu sayah…

@afwan auliyar : kentut = aroma kebebasan ?? jadi pengen kentut lagi ;p

@emfajar : hohoho, kalo lagi stress, kentut aja lagi🙂

@Epat : bisa dimarahin sama cinta laura nih😀

@bagusrully™ : semoga PLN mau menerima usulan mas… hahaha😀

@ika : daripada sakit, mendingan kentut aja🙂

@Fauzan : waduhpaling nggak enak tuh kalo dikentutin orang😀, udah pernah nyoba ya mas ??

@Edi Psw : betul sekali pak, kentut itu patut disukuri…

@deniar : waduh berat banget kata2nya… kentut ini membunuhku -D’massive covered- hehe

@rezki oh ada yah, kentut.com ?? *mulai nyari di google*

@lala : ehm… terima kasih atas pujiannya…😀

@anggi : saya AMRUL GANTENG… bukan VICKY JELEK !! tuh kan jadi ngatain orang deh jadinya….😦

@aslamhadi : kentut itu penting banget lam… PENTING BANGEET…. coba deh sekali2 lo ngerasain enaknya kentut.. hehe

@antown : OOT juga, kayaknya kita belom pernah ketemu mas, nanti deh ya pas 17 an ato pas pesta blogger🙂

20. bacotchaoz - August 6, 2008

lagian orang ga sesarap lo ampe nyanya : “mas lo kentut ya?”. Perlu dicamkan, mereka adalah yang masih memiliki norma. BEDA DENGAN KITA, eh maksud gw BEDA DENGAN LO!!!

21. RuleZ - August 6, 2008

@gome : yah mungkin… kita ini orang2 terpilih… terpilih untuk beda, (baca : SARAP)…
*KITA?? LO AJA KALI SAMA KELUARGA LO!*

22. A.I~Anak Ilang - August 6, 2008

Kentutny dbkin berirama dumz mash..Hhe.

23. RuleZ - August 6, 2008

gimana iramanya yang bagus mbak??
ajarin dums😀

24. dian apriany - August 6, 2008

itu kentutnya meni STEREO,,

eh tapi, paru2 kamu masih sehat kan? aq kawatir kmu kenapa2 gara2 nyium bau kentut sendiri..😆

25. asri - August 6, 2008

iya amrul jelek, ampunnnn😀
btw judulnya nda sekeren isi postingannya
kesimpulannya, penipuan inih penipuan😛

26. senny - August 6, 2008

nelen speaker yak waktu lahir?

27. senny - August 6, 2008

ugh… link gue kok nggak kluar ya?

bluestockin.wordpress.com

28. ridu - August 6, 2008

kentut itu nikmat tau… ada yang harus bayar mahal buat kentut aja.. hahaha..

tapi ya tau diri lah.. btw kentutnya gak di rekam dan di upload di sini.. biar bisa kita abadikan.. *hueks..*

29. Panda™ - August 6, 2008

Iyyyyuuuuggghhhh…JOROK SEKALI !!😆
ehmmm…btw, boleh gak aku kentut disini?:mrgreen:

BROOOTTT….

ups sorry…udah terlanjur lepas…huehehehe😆

30. uLinAjah - August 6, 2008

hahaha,,,GOBLOK!!

31. imcw - August 6, 2008

Gas kentut merupakan gas yang dihasilkan dari proses pencernaan makanan oleh bakteri. Itu normal koq dan alamiah banget.

32. galz - August 6, 2008

haha, amrul, kocak bener si gaia blogging lo!🙂
greenapple tau dmn, emang yg jaga suka senyam senyum ko’ k gw jg, spy ramah biar lo balik lagi *manajemenwarnet*😀

33. RuleZ - August 7, 2008

@dian apriany : waduh kalo gak sehat gak bisa blogging lagi ntar😀

@asri : hahaha… btw, jelek kok ngomong jelek.. hahaha

@senny : mungkin ada gangguan di browser or wordpress… pake speedy ajah😀.. nelen speaker ? bukan, saya nelen soundsystem…

@ridu : boleh juga idenya… mengabadikan kentut… ntar deh ya gw upl;oad disini.. tapi sayang baunya gak bisa diabadikan..hehe

@Panda™ : silakan…silakan kentut dimana anda suka… yang penting SEHAT😀

@uLinAjah : ups, jangan ngatain diri sendiri gitu donk lin.. hehe

@imcw : sip pak dokter atas penjelasannya🙂 jadi kalo ada orang kentut jangan dimarahin, tapi patut kita hormati😀

@galz : oooh, sukur deh… ternyata dia bukan homo… hihihi

34. benazio - August 7, 2008

wah bagus tuh ada sekolah blog .. gue boleh ikutan ga ya ? hoho

35. aat - August 7, 2008

ooh noo…

ternyata kamu masi amrul yang kukenal dulu..

36. scratchz - August 7, 2008

haha,, mrul, pake cara GOME aja.. abis disembur langsung isep sampe kagak ada sisa,,, baru deh setelah keluar silakan muntah2 sepuasnya.. wakakkaka…😀

37. Edi Psw - August 8, 2008

Masak deddy mizwar pernah bilang kayak gitu?

38. okanegara - August 8, 2008

Hahaha….kentut memang asik. bikin lega hati, tapi bikin mampet hidung tetangga

39. ulin - August 8, 2008

hwew…
maling triak maling…
ckckck…
dasar emang lo ga tw diri…
skalinya ngasih sesuatu,,eh ngasih “gituan”…
ckckck…

40. dhedhi - August 9, 2008

hahhhahaaa…. dasar aneh…
tapi yang ttg kentut itu,,, ada benernya juga tuh..
tapi inget! kudu jaga etika (etika teh anaknya saha yah?🙂, cari tempat aman hehheee

41. RuleZ - August 10, 2008

@benazio : elo mah udah seleb, ngapain sekolah lagih… ??? hehehe

@aat : yup, im amrul yang dulu… terus KENAPA ????

@scratchz : tapi kentut saya gak bau kok li… SUER TEKEWER KEWER

@Edi Psw : hohoho… *edited by Amrul*

@okanegara : yup, enak emang, yang gak enak itu dikentutin om… haha

@ulin : ups…. kayak elo gak pernah kentut aja lin.. hehe

@dhedhi : ternyata tempat paling asik buat kentut itu dikamar sendiri… tapi paru-paru kita bisa rusak, gara2nya… hehe

42. detchi - September 9, 2008

ya ampun,,kirain tentang apa,,,ternyata kentut,,,
tp kentut itu manusiawi kok,,,🙂

43. RuleZ - September 10, 2008

@detchi : betul sekali mbak😀

44. ichan - December 22, 2008

kykX kentut banyak merugikan warga sekitar olehnya tahan lah kentutmu sebelum dikentutkan…………….!

45. didit ugal - December 22, 2008

mati aja lo msmw jd kodok, by ugal. makan aja tu kentut


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

