jump to navigation

IM3, XL & 21 Sama saja! July 31, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Gw cuman mau ngeluarin isi perasaan gw… Malem ini gw nge-sms-in si Ai pending mulu, udah 10 SMS gw kirim berulang-ulang… Padahal HP nya Ai kagak mati, tapi….. Pending mulu, gw nungguin delivered smsnya udah kayak bangke…

Yang paling ngeselin gw nyoba nelpon Ai pake XL tapi ternyata SAMA SAJA! Kagak mau nyambung jugak?!!

MANA CINTA LAURA DAN LUNA MAYA?!!! Dasar penipu SEMUA!!! Gw sudah tertipu dengan sempurna!!

Manis dibibir saja kalian…HUFF…. NGEHE SEMUA!!!

BETEEEEE gw semaleman, walhasil gw diem aja dikamar sampe ada bau menyengat keluar dari kamar gw…

Apa mesti gw aduin ke KOMNAS HAM aja ya? Ato gw adain jumpa pers dan mengundang seluruh stasiun TV dan Infotainment seluruh Indonesia…

Wandahamidah lah….

Terus 21 gimana??

Gw waktu itu, udah lama sih, nonton bareng Ali, nonton Wanted… Kita nonton dengan tenangnya selayak anak kecil yang diem karena dikasih permen, kita nonton dengan khidmat, terbuai dengan adegan aksi yang RUAAAR BIASAA. Ketika adegan mencapai klimaks, tiba-tiba….

PROYEKTOR MENDADAK MATI…. FILM PUN BERAKHIR DITENGAH-TENGAH….

BANGKEEEE….. SETAN ALAS!! SAMBEL TERASI…. PERKEDEL PETE!!!!! ASEEEEEM…….

Seluruh Bioskop pun mengumpat kearah pemutar proyektor… CHAOZ ABIS lah….

Untuk menenangkan penonton Pihak 21 memutar lagu dangdut… TAEK! Emangnya kita Om-Om di pangkalan angkot!?!!

MIKIIIIR…..

Gw nunggu sambil dongkol… Ali juga ikutan dongkol…
Gw ngupil, Ali ikutan ngupil…
Gw garuk2 pantat, Ali juga ikutan…
Gw kebelet pipis, Ali kebelet ngeliat gw pipis… AMPUN LI……

Akhirnya film diputar kembali setelah membuat kita menunggu sekitar 15 menit….
ASELI BUKAN BIOSKOP BIASA….. ini namanya LAYAR TANCEP!!!!

Sudahlah…. hufff….

Akhirnya unek2 ini keluar jugak… haaah… lega rasanya, kayak abis boker ditaman (lho?!)…

Gw nonton di 21 BIP, so, WASPADALAH!

Comments»

1. aslamhadi - July 31, 2008

kakakaka, lw aja tuh yang sial.

gw bisa kok pake xl, tapi kalo pengen nelpon kudu ke lantai dua.

emang jelek sinyalnya di sekitar kampus

2. bagusrully™ - July 31, 2008

begitu dekat, begitu nyata…. bukan telpon biasaaaaaaaaaaaaaaa………….

wkwkkwkwkwkkkk…………..

2008 masih pakei XL…. beeuh…. ga jaman…..

kecuali gw jadi pegawai XL… wkwkwkwkkkk…..

3. Apri ajj - July 31, 2008

hahhaa… lucuu… lucuu……. huff.. terkadang operator memang suka nyebelin.. hiks

cheers,,

4. mike - July 31, 2008

gw juga dah ngalamin 2 kali proyektor mati waktu nonton di 21 bro…cm kejadiannya di jogja…hahaha..penonton pada bete smua gara2 matinya pas lg seru2nya..bused dah..

5. t4rum4 - July 31, 2008

wahh.. kreatif banget bahasanya.. hahahaha!!!
pake AXIS dongg…. setidaknya ini masih nasi.. bukan taekk!!..
klo XL ma Im3 mah dah lama… jadinya klo gak busuk ya.. taeekk.. :))
padahal pas nonton minta ganti rugi…

6. galz - July 31, 2008

sabar-sabar rul,,
gw jg pernah tu d 21 bip, hampir 3x mati idup, parahan mana cobaa.
eh emang im3 bermasalah jg gt? ko gw lantjar2 aja tu rul..

7. dian apriany - July 31, 2008

hoh, ada ya cerita proyektor mati pas nonton?
mungkin itu gara2 ada kmu Rul…
^ ^;

8. imcw - July 31, 2008

Huehehehe…korban promosi yang berlebihan. Untungnya saya nggak ikut kena rayuan Cinta Laura dan Luna Maya.

9. lala - July 31, 2008

wew.. makanya pake lah sempati… dan utk 21… no comment lah.. itu mah da udah monopoli.. serrriiiiiing bangetzzzzz… terakhir ntn sex in the city.. kebakar pelemnyah… huh!

10. scratchz - July 31, 2008

wah, amrul,, masih inget toh pas nonton wanted ditengah-tengah mati.. hahah,, saya dah lupa malah,,

simpati donk…😉

11. bagusrully™ - July 31, 2008

makanya, ke Blitz ajah….. deket kantor guwe….. wkwkwkwkkwkkkk…….

12. Gunawan - July 31, 2008

Kok bisa seperti itu? Ditempat 21 tutup, karena gak ada yg mau nonton disana. Rasakno!

13. ika - August 1, 2008

huehehehe belum pernah ngalamin yang kayak di 21 itu, bro.. hahahah wah pasti ngeselin dan bikin kepala beruap tuh ya😀

14. rizkiariefandi - August 1, 2008

ih makin ga jelas nih postingannya…

15. Edi Psw - August 1, 2008

Wah, kayaknya kurang beruntung ya?

16. shelly - August 1, 2008

harusnya nonton ngajak gw, biar ga mati :-p

17. anggavantyo - August 1, 2008

hahahahaha..
emang.. m3 yang gue juga sama.. suka ngeheng.. malah pernah ilang pulsa 5000..
payah ya?

18. Erda Guslinar - August 1, 2008

sing sabar aja bung…
TApi boker di taman itu loh??? kok bisa bikin lega sih/..
Amrul yang aneh,, tapi mendinglah daripada kubur mayat orang di belakang rumah (Ryan benget ..hihihihihih)

19. prof. tandodol - August 2, 2008

pernah malah, nelpon pake m3, tiba2 muncul suara cewe yang ngomong “satu, satu, satu, satu, satu, satu….” gitu mulu
hayaaaah

20. emfajar - August 2, 2008

wew ini amrul ama ali beneran nonton beduaan ya..

jangan2 jangan2 heheheheh😀

21. novhard - August 4, 2008

bukan jangan2 .. tapi beneran😀

22. badak jordan - August 4, 2008

bener2 lo harus sabar

23. dhedhi - August 4, 2008

wkwkkwkwk.. pengalamat yang menjengkelkan kynya ya…

selamet deh dah dapet pengalaman unik ky gitu…

btw,,, utk xl, emang di skitar kampus sinyalnya jelek banget lho…
utk m3,,, krn ga pake, jadi no comment ah…

24. atoru - August 4, 2008

ooh ali ama amrul homo ya..

berarti yg itu hanya kamuflase aja toh..

keren juga ya caranya,, patut ditiru..😀

25. RuleZ - August 5, 2008

@aslamhadi : hoho… jangan pake XL lagi kalo gitu gw…

@bagusrully™ : pakenya apa donk om ?? btw, kapan2 urang main ke kantor ente yup! sekalian nonton😀

@Apri ajj : yup… cheers😀

@mike: jogja bandung sama saja😀

@t4rum4 : axis, GSM yang baik🙂

@galz : tiap malem mbak… pending melulu.. KESEL AING!

@dian apriany : hohoho… 21 sensi sama saya ternyata😦

@imcw : terkena rayuan laknat saya… huff

@lala : gilee…. sampe kebakar pilmnya??? mantaph banget…

@scratchz : kan ali….

@Gunawan : mari pindah ke blitz🙂

@ika : bisa2 bikin mulut saya berapi malah mbak…

@rizkiariefandi : kok gak jelas ?? makanya bacanya yang benerrr!!! hoho

@Edi Psw : yup…

@shelly : hmmm, boleh tuh usulnya, coba ntar kita rundingin sama Ali… hihi

@anggavantyo : parah banget im3 nya, sampe kayak gitu…..

@Erda Guslinar : coba deh pak dosen coba sekali2, boker di taman😀

@prof. tandodol : jangan2…. suara setaaaan …. *KABOR*

@emfajar : kita emang ada affair mas🙂 *tersipu2*

@novhard : hahahaha

@badak jordan : yup… sabar.. sabar… SABAAAR!!!!

@dhedhi coba aja mas, pake im3, dn rasakan pengalaman sayah🙂

@atoru : at… GW BUKAN HOMO!!! PERCAYALAH…. kalo ali, gak tau deh gw🙂

26. Gede Mastal S - August 5, 2008

mungkin pulsanya abiss tuuuhhhh huwahahhahaha

27. bacotchaoz - August 5, 2008

banyak dosa=banyak musibah

banyak banyaklah kau bertobat nak

28. A.I~Anak Ilang - August 6, 2008

Makany lsg dtg,ga usah pke telp2 ato sms ;))

29. RuleZ - August 6, 2008

@ gede matsal : nggak kok… kan pulsa sayah banyaak🙂

@ gome : mungkin juga tuh gome… hehhee, tapi bukannya lo yang ngajarin gw berdosa ?? hohoho

@Ai : seneng deh di comment kamu🙂 kan kemaren dah kesana… kamu dunks yang kesini😀

30. asri - August 6, 2008

huahaha, gw jg pnh bmsalah pas ntn d 21, BSM XXI studio 1 pula
tp nda d tgh2 sih, d awal, jd kliatan deh Windows Media Player-nya
lmyn lm jg, dah ngakak smw itu 1 studio
untung filmnya bgs, klo nda udh djitakin aja tuh ma org 1 studio
oya, gw ntn dark knight😛

31. ridu - August 6, 2008

waahahhaha… sabar buu.. sabar..

provider emang ngemeng doank.. mulut mereka manis di depan.. tapi sebenernya mereka itu penipu!

wah.. payah juga itu 21.. mendingan gw nonton dvd aja deh.. bisa sambil tiduran dan cuma pake kolor doank.. hahaha..

32. RuleZ - August 7, 2008

@asri : untung juga kita di kampus pake K-LIte kode pack…hihihi

@ridu : betul du… di kamar, pake kolor sambil molor.. hahhaa

33. helenamayawardhani - August 7, 2008

hahahahahahaha,,,

makanY pak,,peke teLkomsel,,hahahahaha,,,

siaL bgt kyny rul,,,
lain kali nonton ajakin gw juga dunk,,^^

34. A.I~Anak Ilang - August 8, 2008

Iyah nnt bis community service ksanany pke terbang,tp ngajak satria kelam blh ga?

35. Senior - August 14, 2008

ternyata mo nyeritain dua insan yg dimabuk cinta (amrul & ali) lagi nonton bareng.

weleh..pasangan komoh terbaru nih ye.. mesra banget~!!!

36. dimas - August 18, 2008

wah.. nasib.. apes banget sih?hehe
dasar im3 memang sekarang suka gak ada deliverynya.. payah.. murah tapi gak kualitas! gak niat jualan jasa ini namanya
21 mati? itu mah dah biasa.. dijogja jug pernah.. tapi untungnya gak dikasi dangdut.. tapi lagu gending khas jogja… kwkwkwk dan semua pada tidur..
andai2kan itu benar2 terjadi..
21 memang payah

37. RuleZ - August 20, 2008

@helenamayawardhani : hohoho…. ALi lagi pengen berdua sama saya waktu itu🙂

@A.I~Anak Ilang : boleh…boleh …. community apa tadi ?

@Senior : waw… kalo saya punya alibi kalo saya ndak komoh… kalo Ali ?? gak ada!!

@dimas : payah banget emang!! mending blitz aja… tapi dijogja ndak ada yah ? hehe

38. novi - August 20, 2008

hehhe sama 21 di Jambi juga begitu……..

39. Dilla 'RumahKami' - August 22, 2008

Ihihi..postingan yang lucu

40. detchi - September 9, 2008

hoo,,jd gtu ya rul,,,tak ada ai,ali pun jadi,,,secara cuma beda 1 huruf ini,,,hihihi,,,
yah,,walopun m3 banyak kurangnya aku mencoba tuk setia,,,eh,kecuali klo ketrima di kompetitornya m3 ya,,(baca:Telkomsel),,hihihi,,,

41. RuleZ - September 10, 2008

@novi : ternyata udah keseluruh indonesia aja yah tragedi ini ?! parahbgt

@Dilla ‘RumahKami’ : makasih ya bun

@detchi : tentu…. btw, Ali udah normal mbak sekarang😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: