jump to navigation

Flashdiskku sayang, Tubuhku malang July 29, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Hal yang menyedihkan dalam hidup gw bukan kehilangan motor ato kecelakan pas naik motor, tetapi hal yang paling menyedihkan adalah ketika gw berak di celana pas SD dan gw kentut didepan cewek pas SMP. Aseli hal itu emang paling MENGENASKAN dalam hidup gw! Dan gw harap hal ini gak terjadi dengan anda-anda sekalian…

Well, minggu kemaren ada kejadian yang bikin gw rada miris juga… Yup sesuai judul, ini semua tentang Flasdisk gw…
Hiks…

Hari itu, hari Jum’at, tepat jam 16.00. Si Rendang, oREN tapi neNDANG, flashdisk gw yang selalu menemani gw, setia menghabiskan waktu bersama gw, gw mindahin data selalu sama dia, upload tulisan di blog juga sama dia, sampe upload di WC pun gw sama… Rahmat (siapa pula dia?!). Rendang yang udah bagaikan soulmate gw (lebay mode ON), gak gw sangka akan tragis seperti ini nasibnya… Gw gak nyangka. Dia harus mati di usia muda, 2 Tahun kira-kira.

Baiklah sodara beginilah kronologisnya…


Sore itu, gw Kerja Praktek bersama 4 orang cupu lainnya, Bebek, Vicky, Rudy La Idji, dan Yogi. Gw bersebelahan dengan Vicky, dan waktu itu gw dan Vicky lagi ngerjain aplikasi Media Informasi (mari kita hiraukan kenyataan bahwa gw gak bisa ngerjain aplikasi itu), lalu dimana Rendang ??

Oh ternyata dia sedang asik menancap di salah satu port USB dikompi tempat gw berkerja. Hmm, gw menghela nafas panjang dan relaks sejenak menatap Rendang dengan muka mesum. Manis sekali.
Gw yang kelimpungan dengan aplikasi yang gw kerjain pun akhirnya memanggil Rudy La Idji buat ngebantu gw ngerjain nih aplikasi, yang notabenenya ini merupakan KESALAHAN FATAL gw…

Gw : LA ICI…. (panggilan sayang gw ke Rudy)
Rudy La Idji (RLI) : Ape AMROEL (panggilan sayang Rudy ke gw)

Okey sampe sini jangan pada berpikiran gw dan Rudy teman homoan… Karena bisa2 GW DIBUNUH RYAN…. Sang pembunuh HOMO.

Gw : Kemari…
RLI : Ada apa??
Gw : Ayo lari-lari… (layaknya lagu “Heli, Guk, Guk, Guk”)
RLI : ….
Gw : mmm, bantuin gw Rud, kagak bisa nih…
RLI : Ya, udah gw kesana *Rudy pun pindah ke samping gw*
Gw : Ini harusnya button nya gimana ya supaya bisa pop up tuing-tuing mantap..?
RLI : itu mah pake Javascript, saya (plin-plan, kadang pake “Gw” kadang pake “Saya”, maklum orang Makasar) juga gak ngerti itu. Tanya bapaknya aja…
Gw : Yaaah, gw pikir lo ngerti…

Terus gw ngerjain aplikasi itu ampe muka gw butek dan tambah absurd. Rudy masih disamping gw. Gw pun akhirnya menyerah dan menyempatkan diri untuk melirik Rendang…

Eh, apa gw salah liat?? Ato emang karena mata gw yang katarak??

Rendang palanya BENGKOK!!! KYAAAAAAAA……..

Gw panik dan histeris, tetapi berusaha untuk menenangkan diri. Dan gw pun akhirnya mencabutnya pelan-pelan dari port USB…

Gw : *mencabut pelan-pelan*…. ngggh…okkkh..
Rendang : PLEK (bunyi kok kayak GINI?! GAK MASUK AKAL)..
Gw : kok susah… *mencoba nyabut lagi*
Rendang : TASSH…

Itu bunyi Rendang, flashdisk gw palanya copot… Gw galau melihat kejadian yang mengerikan itu, dan tanpa sadar gw berteriak “LAAAA ICIIII !!!!!”. Rudi kebingungan… bertanya2 apa yang yang terjadi pada teman cupu nya saat ini.

Gw : Rud, elo apain FLASHDISK gw??!! HAH?!
RLI : eh, mana gw tahu?! Dari tadi gw diem aja kok!
Gw : NGGAK MUNGKIN! Elo pasti udah nendang Flashdisk gw kan??!! LIAT INI!! PALANYA AMPE COPOT TAUK!!!!
RLI : Ya mana saya tahu…. Perasaan saya gak pernah nyentuk itu Flashdisk…
Gw : AAAKH… JANGAN BERBOHONG!!!
RLI : Yeee… daritadi kan elo liat sendiri gw gak ngapa-ngapain??!!
Gw : AKH pokoknya gak mau tahu! Elo HARUS GANTI RUGI!! (ini kesempatan gw beli flashdisk baru)
RLI : ENAK AJA LO! Saya kan gak salah!! Elo aja belom traktir gw menang Pimnas!!!
Gw : itu dan ini BEDA!! Ya udah kalo gitu kita Impas!! Dasar PFD!!!
RLI : Hei, apa itu ? Kamu punya julukan kasih saya…
Gw : PFD … PERUSAK FLASH DISK!!! Makan pete sana!

Gw rada kesel emang, tapi ya sudah lah, nasi udah menjadi bubur, flashdisk udah menjadi bangke. Apa mau dikata, gw gak bisa memaksakan kehendak gw pada Rudy…

Gw pun tak lama setelah itu menemukan pengganti Rendang, yaitu…

I…kan (Item KAN ?!)… Kelebihan mendasar I..kan dibanding rendang adalah kapasitasnya, I…kan lebih besar yaitu 4 GB sedangkan Rendang hanya 1 GB… Wahuuuu…
Gak sedih lagi deh😀

rudi sang perusak flashdisk

Ngomong-ngomong soal Rudy, dia ini orang keturunan Cina yang tinggal di Makasar. Dia ini sangat amat teramat begitu amat SENSITIF! Pernah sekali gw bercanda ama Vicky…

Gw : Vick gimana nih kerjaan kita ?
Vicky : Ya udah… CING-CAY LAH YAA (logatnya dibikin mirip Cina)
Gw : SIE..SIE… Bwahahahaha….
Vicky : HUAHAHAHA…. *sambil ngeliat Rudy*
Gw : Parah lo vick, Rudy marah tuh….
Rudy : KALIAN MAU ?!!! MAU KALO BAHASA JAWA KALIAN DIHINA?!!!!
Gw & Vicky : ….. Ya… biasa aja kali Rud, kita kan becanda…
Rudy : YA JANGAN GITU DONK! EMANGNYA KALIAN MAU KALO BAHASA JAWA DIBILANG LUCU SAMA SAYA?!!!
Gw & Vicky : …

Gile si Rudy, apa hubungannya antara bahasa Jawa dengan Cina?!! Kenapa mesti bahasa Jawa?? Apa dia punya dendam dengan orang Jawa??!!
Yang jelas gw dan Vicky minta maaf cepet2 sama tuh anak, kalo nggak bisa2 jadi tambah runyam nih masalah…

Okey, lepas dari itu semua…

Gw kemarin sabtu ke Bekasi buat kontrol diri (“CEK AP” kalo kata Ali). Gw ngerasa akhir2 ini dada gw kayak tertekan, sulit bernapas secara baik. Maka gw kontrol di Dokter ahli Paru,, gw ngeri banget kalo-kalo gw kena Asma ato paru-paru basah… Secara gw sering banget naik motor malem2…

Gw pun ke Dokter bersama Nyokap tercinta… Walhasil dokterpun memvonis gw…

Bronchitis Alergy

“Keren juga”, pikir gw… UPS! Ya, alhamdulillah gw gak kena penyakit yang akut… Gw pun dikasih obat yang mahal nya NAUJUBILEH…. 600rebu cing!! OBAT APA ITU?!! jangan-jangan ada GANJA didalamnya!! PAK POLISI ini semua SALAH DOKTER ITU!!

Gw : Bu, aku kira aku bakal kena Paru-paru basah…
Nyokap : Udah… Kamu jangan terlalu di DRAMASITIR!!
Gw : …. dramatisir bu…
Nyokap : IYO NGONO MAKSUD’E…. (iya begitu maksudnya)
Gw : ….

Nyokap-nyokap…. Apakah virus Ali udah tersebar sampe BEKASI ?!! AMPUN DiiJee!!!

=============================================================================

Photo of the month :


Gw dan Fans-Fans SARAP gw


Gw “SANG PENCULIK BOCAH”…. WASPADALAH !!

Comments»

1. afwan auliyar - July 29, 2008

lah rul….bknnya lo orang makasar & vicky org betawi !?!? knapa rudy ngebilangnya bhs jawa yak !??!!? hub nya apa ?!?!

rul si ikan gitu harganya brpa ?!?!

2. Adham Somantrie - July 29, 2008

murah itu obat 600rb… cobain tanya obat buat Herpes Zoster… bisa buat beli iPod tuh…

Duh senengnya flashdisknya rusak… aku aja dari dulu nungguin ini flashdisk Kingston 512MB rusak, gak rusak2, gak ilang2…

jadinya terpaksa poligami beli baru 8GB tanpa menunggu si 512 rusak..😦

3. uLinAjah - July 29, 2008

waaaaahhh…
flashdisknya sama ky gw…
ikot ikooooot…
kpn lo beli??
brp harga punya lo??(penting ga siy nayain harga?)

4. Vicky Potter - July 29, 2008

HUAKHUAKHUAKHAUK…
LOL……

Memang semua ada hikmahnya, brul…
yang penting Cing Cay Lah yaa…
(ups.. hati2 jurus tusuk pantat andalan si La ichi)

HAHWHAhWHAHWAHHWHA…
LOL…..

5. RuleZ - July 30, 2008

@afwan : mas, saya bukan dari makasar…. saya dari JAWA tho…ya tho… harganya?? 170rebu…huk2…

@adham : mungkin emang mas ditakdirkan untuk berpoligami yah… enak dunks;p

@ulin : enak aja lo gw ngikutin elo…. GAK SUDI gw!

@vicky : *ngeliat vicky lagi dianiaya rudy la idji di depan kompi*

6. Epat - July 30, 2008

jauhi udara malam bro, biar bronkitisnya cepat sembuh. banyak-banyak olahraga pagi😉

7. ucii - July 30, 2008

MWAHAHAHAHA,, malang nasip it fd, emg bner rudy yg ngrusak?

enihoo, kentut depan cewe pas smp ? mwahahahaha,, bojeg ah :))

8. bagusrully™ - July 30, 2008

gw nyari ples dis yangg 128mb kok dah ga ada yha….

pengen beli banget…..

9. Dilla Emaknya Qia - July 30, 2008

Rendang dikubur dimana, Rul?

Dirimu penculik bocah? * bergerak menjauh sambil gendong Qia *

10. tc - July 30, 2008

huahwuahuawhua…
aneh2 aja nama flesdis nya …
yang paling aneh tu I..Kan.. (item Kan…)

hwauhauhauha ajaib ni orang😀

11. awangga - July 30, 2008

beli lagi la

12. novhard - July 30, 2008

tetep lebay ..

13. scratchz - July 30, 2008

yah, kok commentku yg sebelumnya ga ada ya?

btw, maknyusan fotoku yang dikerubutin anak-anak itu lho mrul😀

14. RuleZ - July 31, 2008

@epat : thanks for advise nya om😀

@ucii : yup betul sekali…dan sampe sekarang rudy masih ketawa2 aja sambil merusakan flashdisk orang2 tanpa rasa bersalah…

@bagusrully : 128 ?? bukannya uda dimuseumkan itu??

@dilla : jangan takut bun… Qia gak aapa2 kok sama sayah…sini Qia…. *Qia langsung nangis*

@tc : muahahaha….

@awangga :yup beli lagi aing….

@novhard : mode tamami ON

@scratchz: yups, comment sebanyak2nya…berhadiah flash disk lhooo… hihihi

15. dian apriany - July 31, 2008

dikasi apa anak2 itu Rul? koq mau siy deket2 kamuh??😆

16. rizkiariefandi - August 1, 2008

apa sey????
lebay banget ceritanya rull…

17. asri - August 6, 2008

aih aih
lebay deh😛

18. ridu - August 6, 2008

kok komeng gw gak waktu itu gak masuk yah..

btw rul.. gw suka gak bisa buka blog lo.. di blok gitu sama hotspot kampus gw, terutama di lantai 2

nah sekarang gw lagi di lantai 4, beda server gitu jadi bisa deh buka blog lo.. hehheeh..

lah jadi gw yg curhat!

19. RuleZ - August 7, 2008

@dian apriany : gak dikasih apa-apa mbak, masak gak tau artis ??
kalo ada artis pasti dirubungin tuh artisnya kan?? hehehe

@rizkiariefandi : hahaha, biar lebay yang penting keren.. hehehe

@asri : hussh, jangan ikut2an kak kingkong…

@ridu : owh gitu du, berarti kampus lo patut dipertanyakan tuh, hihi..
ato lo mau pindahan ke kampus gw ajah?? gimana?? hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: