jump to navigation

Only in Here #2 June 12, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Indonesia.
trackback

1.

Gambar ini merupakan ke-salah kaprah-an sebuah restoran dalam menuliskan menunya…
Gw baru kali ini tau ada minuman kemasan yang berjudul “PRESS TEA” (Teh yang ditekan) sama “PRUIT TEA” (Teh peluit) .. entah karena yang ngetik orang sunda atau gimana, yang jelas Jenis minuman seperti ini cuma ada disini !


2.

Kalo yang ini merupakan kejahilan anak2 sini pas ada kampanye pemilu Dewan Perwakilan Mahasiswa. Terlihat Before dan Afternya, kan? kalo mau tau orangnya, liat aja disini.
Ada-ada aja… oh, iya, yang jelas bukan gw pelakunya😀

3.

Di stasiun Jogja, ada bapak2 tidur di tempat duduk peron. Entah karena lagi nunggu, ato emang dia tiap hari tidur disitu… Wanda hamida…

4.


Orang dengan kaos bertuliskan “melindungi dan melayani siapa”…
Sepertinya kalimat ini pas banget diberikan untuk… U know lah (bukan U know dong)…

5.


Terakhir, gw liat ada buletin buatan tangan (bukan dicetak maupun di ketik), aseli buatan tangan. Entah siapa yang buat. Gw nemuin nih buletin di warung Nasgor depan Paris Van Java… Isinya tentang kritikan2 pedas ke pemerintah tentang kacau balaunya negeri ini…
Nice try! Kali-kali ada yang pengen buat yang seperti ini buat melampiaskan hasrat untuk meng-kritik, hehehe😀

Okey…C u next on Only in Here #3… muehehehe😀

Comments»

1. imcw - June 12, 2008

Seru juga nih, kayak acara i witness di Metro TV

2. muhammadamrul - June 15, 2008

wuehehehe….

3. Vicky Potter - July 1, 2008

Hahah.. Yang poin 1 (satu), gw tau lu ngambil di Cie Rasa Loom
hohoho… (coz kmaren gw juga baru makan dsono)

aneh yah, brul, padahal restoran Aceh, tapi kok menunya ke-sunda2an…
hohoh

4. muhammadamrul - July 2, 2008

hahaha…betul2….

jangan 2 yang punya itu darah campuran aceh dan sunda😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: