jump to navigation

Kuliner Cikawao June 12, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, kuliner.
trackback

Penat dengan UAS, gw pun jalan2 kuliner di Bandung. Kali ini kita ke jalan Cikawao… Bandung.

Deket dengan Restoran Atmosfir, ada Es Lilin Bandung Aneka Rasa… Harganya lumayan murah, cuman 1500 ajah per stik.
Rasanya juga macem-macem… Tapi sayang, rasa Jengkol gak ada, hehe…

Lalu arah pulang ke Buah Batu, tetep sama di jalan Cikawao, ada Cikawao Steak…
Harganya…. Harganya…. Bukan Mahasiswa banget…

15 ribu sampe 28 ribu, Harganya ?? MAKNYUSSS BANGET! Gw sih nyobain Chiken Cordon Blue ajah. Gak tau deh menu yang lain.hehe

Buat orang berduit, tempat ini recommended…

Trus ada lagi, (katanya Dimas) Nasi Goreng Tanpa Kecap… Katanya enak….
dan tempatnya deket dengan Steak Cikawao….

Gw belom bisa nge-rekomendasikan karena belom nyoba langsung…

So, its time to GO COULINER!!! *inggrisnya abstrak banget, hehe*

Comments»

1. deniar - June 13, 2008

Boleh coba Double Steak di Jalan Jawa, kalo soal rasa aku lebih jagoin Double Steak dibanding Steak Cikawawo

2. muhammadamrul - June 15, 2008

okey…saya coba ntar mas๐Ÿ˜€

3. banglul - June 15, 2008

Asikknya.. jadi laperrr gw nihhhh , hihihihi..

btw salam kenal๐Ÿ™‚

4. monsterikan - June 17, 2008

harganya ga ada yg 2000 ya?

5. muhammadamrul - June 18, 2008

2000???
ada kok…

mmmm….2000==>biaya PARKIR….hehehe

6. hanifah - June 19, 2008

wow…
postingan kaw bener2 sedap
semua bumbu lengkap
bacanya bikin relaks
swear..
eyyaa..tengok blogQ yaw
kalo boleh tukeran link

7. Cactus - June 25, 2008

enyak tuh kayaknya…nyam……….๐Ÿ˜€

8. chielicious - July 1, 2008

Wah gw ampir tiap hari ngeliwat si steak ini jadi pengen ekekkeke..tapi yg di jalan jawa tuh kayaknya lebih nendang ya? mo ah cobain…

Btw rulll..gw ngekost di jl veteran loh sekarang ๐Ÿ˜€

9. khai - August 9, 2008

Roel, makan nasi kok pake golok? Apa ga ketusuk lidah loe??๐Ÿ™‚
Secara golok itu buat nebang pohon๐Ÿ™‚

Thanks for ur info–

10. RuleZ - August 9, 2008

@chie : namanya Double steak…

@khai : goloook???? Mana goloknya ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: