jump to navigation

Meet Raditya Dika, Talkshow Babi Ngesot May 16, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai, raditya dika.
trackback

Okey, sory guys for being wait for my post (grammar belepotan dan kepedean)…

seminggu yang lalu gw dapet sms dari Gramedia bandung:

Ikuti talkshow buku “Babi Ngesot”bersama penulis bkunya Raditya Dika,jumat 9 Mei 200, 14.30-17.00. Di Tb.Gramedia Merdeka. untuk inf hub: CSO 022-4233287

SIIIIIIP!! Gw langsung teriak seketika itu juga, dan gw pun mulai merencanakan aksi gw untuk kesana bersama Hilman. Gw butuh persiapan yang matang untuk bertemu orang paling bego se-Indonesia. Jadi gw pun harus maksimal nanti. Hehehe

1. Motor
Karena gw miskin motor, maka gw berniat minjem motor buat kesana, setelah tipu sana-sini, gw pun dapat motor curian (pinjeman) dari temen sekelas.

2. Buku Raditya Dika
Gw ngubek2 isi kamar dan cuman ketemu buku berjudul “Tips & Trik memuaskan pasangan”…Gw rasa bukan itu…
Lalu gw cari2 lagi di kardus2 dan berhasil! Ketemu buku “Tolong Radith membuat saya Bego!”…Yup, dia emang berhasil membuat seluruh pembacanya jadi super Bego (kecuali gw, tentu saja)

3. Aksi dan pertanyaan…
Gw mulai memikirkan mau ngapain gw nanti pas ketemu, ada beberapa option :
pertama, gw tiba2 cium bibir dia sampe mulut dia berbusa… dan gw rasa ini sedikit extrim..
kedua, gw kayang didepan dia dan didepan audience lain… dan gw rasa juga, ntar malah gw jadi ga bisa ke Gramed lagi!
ketiga, pasang muka ancur dan berfoto bersama dia… yup, problem solved😀

Lalu gw dan Hilman pun berangkat. Tapi sebelum itu, gw nunggu Hilman lammaaaaaaaaa banget… Gw miskol gak diangkat2 (ya iya lah, di miskol mana bisa diangkat?!), terus gw coba telpon… dan berhasil diangkat!

Hilman : mmmmmm…ngggggg….???
Gw     : *mulai curiga* Man, AYO BURUAAN!!!
Hilman : ada ape sih?!!
Gw     : LO JADI GAK IKUT TALKSHOOOOW!!!!!!????
Hilman : oh,iya!!! sori…sori… gw baru bangun!!
Gw     : ANJRIIT LO MAN!!! BURUAN WOI!! KITA DAH TELAT!!!!
Hilman : bentar gw mau mandi dulu…
Gw     : KAGAK USAH MANDI!!!!! ELO MANDI ATO GAK MANDI, SAMA AJA BAUUNYA!!!!! BURUAAAN!!!
Hilman : iye..iye…Bawel…
Gw     : SAMBEEEL!!!

Lalu gw ngebut ke Gramed. Pas sampe di tempat Talkshow, BUSEETTT, antrinya panjang beneeer, udah kayak antri sembako…
Gw sampe sana, talkshow dah kelar, tinggal signing book aja. Gw pun mengantri bersama Hilman… satu demi satu antrian kita lalui bersama… indah terasa… Gw ngeliatin orang-orang yang minta ttd nya radith dan foto bareng sama dia, kesimpulan gw satu. KAGAK ADA YANG BERES!!!

ada cowo pasang tampang homo pas foto bareng dia lah, ada yang bawa 1 genk ampe radith kelabakan lah, ada cewe berkacamata yang bilang dia mengandung anak radith lah, macem-macem!

Kesan gw tentang radith adalah… JAUH DARI BAYANGAN GW!!

gw kira radith tuh lumayan ganteng, faktanya ANCUR BANGET MUKANYA!
gw kira radith tuh lumayan tinggi, faktanya Pendek dan Gak banget…
Lebih terkesan, orang homo yang bego sedang menanda tangani buku “Tolong, Gue bukan HOMO!!”

Akhirnya gw dapet giliran! Gw langsung sodorin tuh buku, dan mulai bercengkrama…

Gw : Dith, lo kenal Bonjer gak ???
Raditya Dika (RD) : WEW, kenal…emang siapa lo gitu ??
Gw : oh dia itu kakak kelas gw di sekolah…
RD : ooow…ya..ya…ya…
Gw : poto bareng yak!
RD : sip!

Setelah gw selesai poto2 dan bilang thanks ke dia, gw pun ngacir, PUASSS…hehe…tapi tiba-tiba si Radith manggil

RD : EEH…tadi elo siapanya ?? ADEKNYA YAAAA ??? *dengan suara kencang*
Gw : ….

Gw ngeliat ke sekitar, kasian si radith kalo gw bilang “BUKAN, BEGO!! Gw ADEK KELASNYA!!!!” didepan orang2. jadi gw pun bilang

Gw : yy…yaa…terserah lo!
RD : *dengan tampang blo’on* SIIIP!!!!

Okey, point yang gw dapet dari dia, DIA EMANG BENERAN BUDEGH!!!

Fakta berbicara, dan si Radith seperti di salah satu cerita di buku Babi Ngesot, dia memang terkena gangguan saraf pendengaran…

Kasihan Edgar, Kasian nyokapnya, Kasihan SUDARTI… (ups itu mah dosen gw…hehe)

Comments»

1. ajinugroho - May 17, 2008

“Yup, dia emang berhasil membuat seluruh pembacanya jadi super Bego (kecuali gw, tentu saja)”

ya eya lah,.. lo dah bego duluan sebelum baca bukunya…
wkwkwkkw

2. ridu - May 17, 2008

wah.. ntar gw tanggal 25 mei siap2 mo dateng ke PIM.. hahahha.. tunggu postingan balasan gw..😈

3. Dimas - May 17, 2008

lagi baca bukunya ni radith membuat saya bego, kikiki….

4. muhammadamrul - May 18, 2008

@aji : wohooho…mas tau aja rahasia saya😀

@ridu : selamat ber-bego ria yap! hehehe

@dimas : jangan dibaca!!! ntar bego beneran lho! hehe

5. g0En - May 18, 2008

kalo ngeliat dari foto ituh…muka kalian berdua ga beda jauh koq. bisa jadi sih, sifatnya jg ga beda jauh..

upsss..piss ah

6. deniar - May 18, 2008

Ho ho ho ternyata kalian berdua mirip loh….

7. aslamhadi - May 19, 2008

cie, berhasil foto ma idola homonya…

hahahaha,,,🙂

8. mira - May 20, 2008

kok mirip? ahahaha..
fotoku masuk loh dibuku “tolong! Radith membuat saya bego!” tapi saya masih waras tentunya😀

9. oji - August 8, 2008

fotox lucu banget deh

10. aladin - March 10, 2011

wew..kocak postinganx..
salam knal ya..
aladin dr lembah hitam. tida’ deng.
sy dr mkssar…
ni blog sya.. kunjungn blik yooo

http://blog.beswandjarum.com/aladin/?p=311


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

