jump to navigation

Ikan Bakar MARLIN, Rajanya HIU ! April 26, 2008

Posted by RuleZ in Blogging.
Tags:
trackback

Seafood merupakan makanan andalan gw setelah gado-gado. So gw fine-fine aja ketika Isa ngajak gw makan HIU.
Eits, ada apa dengan HIU ? Seperti yang telah kita tahu bahwa HIU merupakan makhluk laut paling beringas (kalo makhluk darat paling beringas tuh manusia… lebih tepatnya gw, dalam hal makan tentunya… hehe). Anehnya makhluk yang biasanya “makan” manusia, sekarang malah manusia yang makan dia. Kasian banget tuh ikan, turun berok. Hehehe.

Sebelum ke tempat pembakaran HIU itu, gw dan Isa pergi untuk beli tiket ke jogja. Setelah itu gw dan Isa meluncur ke tempat Ikan Bakar Marlin. Tempat makan ini sangat dirahasiakan daripemerintah, karena banyak ikan-ikan langka yang “dibakar” tanpa prike-ikan-an demi memuaskan perut gw… hihi.
Tapi karena gw ini orangnya baik banget, maka gw mau berbagi sama kalian…

Ikan Bakar Marlin

Spesialis IKAN LANGKA : Hiu, Barakuda, Marlin, Tenggiri, Belut laut, Asrock (sejenis singa laut), Gurita, Sotong, Gindara, dll…

Tempat : dari Cimbeuleuit, ngelewatin Unpar, masuk ke belakang Unpar, arah RS paru-paru… kalo kesasar, tanya aja orang “Tempat makan hiu dimana ?”. Kalo yang jawab baek, elo bakal sampe ditempat tujuan. Tapi kalo enggak, elo bakal nyasar sampe selat Malaka…hehe. Inget aja kata kuncinya : Cimbeuleuit, belakang Unpar, arah RS paru-paru, dan  tempat makan Hiu. Coba kita ulangi… Cimbeuleuit, belakang Unpar, arah RS paru-paru, dan  tempat makan Hiu, Okey, udah ngerti teman-teman ?? hehe

Harga : Mahasiswa banget! 16 ribu per ikan, dan itu bisa buat porsi 2 orang. Jadi kira2 abis cuman 10ribuan lah.
Rasa : HIU-nya MAKNYUS, MAKBLANG, MAKEROT, dan MAK-MAK lainnya…

Gw sih cuman ngerasain tenggiri, HIU, dan gindara kalo gak salah… jadi yang paling enak emang HIU nya, beda sama Dcost, HIU disini sangat amat gurih… ditambah dengan sambel yang bikin lo kepedesan, bagus rasanya kalo gw merekomendasikan tempat ini untuk kalian penyuka seafood dan SENSASI !! Makan hewan2 langka yang jarang ada! Entah abis ini gw bakalan dipenjara apa kagak…😀

So guys, Have a nice try… :D:D

Comments»

1. aJOemOni - April 28, 2008

Wah, sadiz!!
karnivora bet..😀

2. aslamhadi - May 7, 2008

ah biasa aja tuh rasanya..

lagian ikan hiu kan bertaring? emang boleh dimakan ya?

3. muhammadamrul - May 9, 2008

boleh kok…
hihihi

4. ridu - May 10, 2008

sebenernya gw gak suka sama yg namanya ikan.. tapi kalo ikan tenggiri kenya mayan deh, ikan hiu? kayanya enggak banget deh, mendignan gw makan tempe sama tahu.. hehe..

5. Dimas - May 13, 2008

wah sepertinya menyenangkan ikan marlinnya😀

6. rummy - May 18, 2008

ajaag akuuu mam dsana…tp mau milih sendiri ikannya ddlm laut…

7. anginbiru - June 10, 2008

ngiler aku..
hehe
dulu pas jamannya ke Makassar,, hampir tiap hari makan ikan..! murah beut di sana..! huehe…
giliran mpe jogja mah,, mahal.. huhuhu..

8. muhammadamrul - June 12, 2008

ayuk mari…mari


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: