jump to navigation

Kacamata Ku…Da! April 13, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Kacamata merupakan alat bantu penglihatan bagi manusia yang penglihatannya udah gak bener lagi, termasuk GW!!

Kacamata gw yang dibeli di abang-abang pinggir jalan dan lensanya diganti di optik termurah itu, pun akhirnya menimbulkan gejala2 pengen diganti ato dibuang lebih tepatnya…
Padahal selama ini “dia” udah gw perlakukan dengan baik, dengan kasih sayang. Tapi apa yang dia beri pada gw?!!!

OOOOhhh….cinta…cinta… (kenapa tiba-tiba jadi ke cinta?!)

kembali ke laptop…

Setelah dengan begonya tuh kacamata gw tidurin (gw tindihin), dia pun mengerang dengan patahnya tangkai penahan telinga, salah satu bagian kacamata nista itu. Gw yang merasa nggak kaget karena kacamata itu sejarahnya dari pinggir jalan, diem aja pas tau kalo gagangnya patah…

Kacamata (KM) : *diem, keringetan menahan sakit karena gagangnya patah*
Gw : eeeeh….
KM : …… *tetap diam*
Gw : YOOOOSSSSSSHHHHHAAAAAA………… *sambil ngubek2 peralatan*
KM : …… *takut diapa-apain sama orang geblek bin sableng*
Gw : jangan kawatir, aku akan merawatmu…. hihihihihi *pegang gunting dan selotip*
KM : ……………….. *berkata dalam hati “TIDAAAAAAAK!!!!!”*

Gw pun mulai meng-isolasi (meng-selotip-kan) gagang kacamata, gunting sana-sini agar terlihat rapi…
Lalu, Kacamata nista itu pun sekarang tampak seperti baru kembali!!! Bayangkan, yang tadinya seperti ini..

Menjadi seperti ini !! Tampak seperti baru kan ??! Solusi yang kongkrit!

” Tak ada uang, Selotip pun JADI !! ” peribahasa yang selalu gw jadiin pedoman😀

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

