jump to navigation

20th Century Boys Live Action April 13, 2008

Posted by RuleZ in Entertainment, Japan.
trackback

Film adaptasi yang mengeluarkan budget 6 billion yen tahun ini “20th Century Boys” direncanakan akan rilis pada tanggal 30 Agustus mendatang di Bioskop2 Jepang. Film ini mengambil lokasi shooting di 7 Negara, termasuk Japan, Thailand, America, England, China, dll. Yang sangat menggembirakan adalah Naoki Urasawa sang kreator manga 20th Century Boys akan ikut nimbrung sebagai penulis script-nya, dan dia berkata bahwa dia sangat tertarik untuk mengerjakan proyek ini. So, udah bisa dipastikan film ini bakal nggak mengecewakan pembaca manga 20th Century Boys.

20th Century Boys Live Action yang disutradarai oleh Tsutsumi Yukihiko akan dibuat dalam bentuk Trilogy, chapter pertama akan dirilis 30 Agustus, sedangkan 2 Chapter lainnya menyusul kemudian. Pembuatannya sendiri sudah dilakukan pada bulan Januari lalu hingga Juni mendatang untuk 2 chapter awal, sedangkan untuk chapter terakhirnya akan dibuat pada pertengahan Agustus hingga Oktober mendatang. 42 perusahaan akan mendistribusikan film ini di 34 negara dan wilayah. Band asal Inggris, T.Rex pun telah menyetujui lagu “20th Century Boy” menjadi ost trilogy yang dahsyat ini.

Toshiaki Karasawa (Casshern) akan memerankan sang tokoh utama Kenji, orang yang harus mencari ingatan masa kecilnya untuk mengungkap jatidiri dari pemimpin misterius yang hanya dikenal dengan nama “Tomodachi” (Sahabat) yang memimpin organisasi penghancur dunia. Ochiai Chouji a.k.a Otcho diperankan oleh Etsushi Toyokawa. Yukiji akan diperankan aktris cantik Takako Tokiwa. Teruyuki Kagawa sebagai Yoshitsune. Hidehiko Ishizuka sebagai Maruo. Takashi Ukaji sebagai Mon-chan. Hiroyuki Miyasako sebagai Keroyon. Katsuhisa Namase sebagai Donkey. Kuranosuke Sasaki sebagai Fukube. Dan masih banyak lagi. Para pemainnya pun berjuang keras agar tidak mengecawakan para penggemar manga 20th Century Boys.

Kita tunggu saja seperti apa jika kisah fenomenal ini difilmkan!😀

Berikut gambar dari para pemain2 20th Century Boys yang diambil dari sini

Comments»

1. ridu - April 13, 2008

aih.. keren.. dari wajah asli menjadi kartunnya.. hehehe..

2. sky - April 14, 2008

hmm.. karakter nya cocok. tp koQ donkey & yoshitsune gak nyambung ya??

3. muhammadamrul - April 15, 2008

itu kan kondisi sebelum di make up…

kalo udah di make up, mungkin semakin mirip lagi😀

4. Dilla - April 16, 2008

Kenjinya kecakepan! Hihihihi
One of my fave mangaka,lho..Tapi kyknya nonton dg baca komiknya ttp ga sebanding deh

5. aslamhadi - April 16, 2008

wih, mau nonton…

udah keluar loh yang nomor 20, dah baca blum? tambah aneh alias seru, hahaha,,,

btw, alhamdulillah ampe skarang laptop gak ada masalah, asal makenya bener aja.

btw lagi, link blog ente dah ane taruh di blog ane, masukin link blog ane juga ya! tengkyuh…

6. aslamhadi - April 16, 2008

hooooooo, ternyata udah ada link blognya..

hehe, makasih ya.

7. KiRa 9 19 - May 24, 2008

mas koq gak ada yg jd kanna sih……???????

8. muhammadamrul - May 30, 2008

kanna belom muncul di session 1…
kemungkinan munculnya di season 2

tunggu saja

9. wira - June 15, 2008

emangnye bakalan nyampe ke indonesia ga sih?1
Tapi biasanya film jepang kurang bagus. Bagusan yang memproduksi itu hollywood, sekelas produk New Line Cinema gitu. Jepang cuma bakat bikin film hantu ama film anak-anak. Liat aja tuh film Decetective Conan, jelek bgt!

10. muhammadamrul - June 17, 2008

mending kita berdoa aja semoga nih film bakal EXCELLENT😀

11. hery purnomo - June 17, 2008

wow mantapz…..bakal dibikin film….
Keep update aja yak……

12. isdah ahmad - July 13, 2008

wakss…. mo ada pilemnya? moga” gag ngecewain hehehehe…

13. na chan - August 14, 2008

wow…sugoi… mo dibikin pilemnya ya..
kenji kok jadi guanteng gt ya….tapi keren banget.. (“>_<“)
di tunggu banget nyampe indonesia…
donkey ma yositsune mang agak maksa deh..
eh, detective conan lumayan kok pilemnya…
master urasawa kira2 ikt gak ya dalam proses pembuatan pilemnya?

14. mina - September 2, 2008

oh, dah ada DVDnya belom ya???

15. Adhilaras Putro - September 14, 2008

hohoho.. kayaknya keren..
ane suka film yang alurnya bolak balik ala the prestige..

eh.. tapi jadinya film ya? bukan serial.. bakal banyak dipotong dong ceritanya..😦 tapi ndak papa lah.. smoga tetep seru..

16. cis dbunny - October 23, 2008

iyup… gw juga nungguin bgt neh pilem…(maap ikutan nimbrung, bis topiknya ‘gw kudu bahas’ banget)

biasa slalu aja komiknya lebih seru d banding pilemnya, tp berhubung si urasawa naokinya ikutan jd agak tenang d gw, moga aja ga mengecewakan… palg ada etsushi toyokawa…. entah mengapa gw merasa terjamin kalo ada dia yg maen…. haha… palg dia jd occho yg gw suka… yeahhh!!!

dewanya kurang pas tuh… kurang dekil, kurang tua… belom make up c.. ga tau jg, haha….

hi wat semua, gw juga suka bgt ma 20th century boys, saikooo!!! d best!!!

17. Khosyi yoga - October 28, 2008

misi misi..saya mau bagi info aja
kmaren saya tinggal di singapura, trus penasaran sama film 20th century boys ini. soalnya diliat dari trailernya udh misterius, padahal saya ini bukan org yang terlalu gila sama manga.

langsung ke review saya aja deh : awalnya saya agak bingung nonton film ini, soalnya ceritanya dimulai dari tahun 2013 lalu di flash back ke tahun 70’an, dan ke tahun 90’an. maklumlah saya bingung, wong blom baca komiknya, hehe. lama kelamaan, saya akhrinya ngerti sama ceritanya. saking penasaran sama akhir ceritanya, stlah dari bioskop saya langsung buka onemanga.com buat liat komiknya. saya baru sadar kalo isi komik sama film 95% sama. tapi di filmnya tidak sedetail yang di komik. dengan durasi 130 menit, film ini bisa dibilang tidak membosankan, malah menantang kita untuk berpikir bagaimana masa depan ketujuh orang ini melawan “tomodachi” yg kalo saya tebak itu “fukubei”.

maaf ya kalo reviewnya ga berbobot..maklum, saya masih kecil.

18. den - October 31, 2008

iya mang yg jd “friend” tuh fukubei, tp dy tar mati and ad pengganti “friend”…
dan g jelas sapa..
yg pasti cerita lengkapnya ad di 21st century boy…

19. sting - November 4, 2008

Kapan kk keluar di indonesia??

jadi pingin liat aq

20. chevron de chaetau - November 8, 2008

wow….
ni pelem mang bakal keren banget!
kira2 di indonesia premiere tak ya???

bosen beli dvd mulu..
sekali-kali film jepang bermutu kayak gni harus masuk daftar film di bioskop indonesia..

jgn film2 ga mutu kayak “kutunggu jandamu” itu..
*dikejar2 dewi persik smbil dilemparin buah jambu*

21. Khosyi yoga - November 15, 2008

kayaknya sih nasib 20th century boys bakalan sama kaya death note, alias ga masuk bioskop indonesia. Kmaren2 udh liat2 dvd, tapi blom ada film itu. Nanti klo udh kluar dvd aslinya mungkin baru ada bajakannya

22. Reila - November 29, 2008

pnasaran pngen nonton,,
trus pngen liat kenji and the gank waktu kecil…
tlat bgt gw

23. dista - December 5, 2008

kabarin klo dvd ny udah kluar d indonesia

pandista91@yahoo.com

plizzz…. pengen nonton

24. Rocky - January 2, 2009

DVd nya udah keluar region 3, tapi lom masuk indonesia ….

25. L - January 8, 2009

kmrn gw beli majalah film gt…

menrut kabar indonesia sudah membeli lisenci season ke 2 filmnya

jd kemungkinan bakal rilis di bioskop indonesia…

kl untuk dvd season 1 udh ada 30 dec lalu…….

26. nDoet - January 13, 2009

Hah ? dah ada DVD Orinya ? Pengeeeeeeeen!

27. aNt. - January 19, 2009

eh Dmn DVD na 20th century boys d jual? gw pen bet nonton cz crtana hmpir sma rumit na ky butterfly effect . . . yg tau kbrn gw y d ant_revolution7@yahoo.com

28. Ando-kun - February 11, 2009

Barusan nonton, kayaknya terlalu banyak berharap deh. Manganya memang keren punya, tp banyak adegan filmnya yang cheesy. Ntar deh aku review.

29. Angga - February 15, 2009

@mina
@aNt
kalo dipasaran gak tahu udah beredar apa belum. tapi kalo versi dvd untuk di download udah ada di indowebster. liat aja infonya di blog saya.
tapi kalo mau liat review Ando-kun udah bikin tuh..

30. saktyo - March 1, 2009

keren bgt tw flmx!!!!

dah pda nntn blm?

kren abizzzzzzzzz………

tp blm taw jg yg ke 2..

penasran nih…

dmna downloadx..

kseh taw donk???

31. rizki ramadan - March 9, 2009

sumpah nih film keren.. sama persis kaya di komik. sangat menjaga detil pula..

32. ebidepanda - March 9, 2009

uda dijual dvdnya..hehe

33. oky - April 2, 2009

komiknya kehabisannnnnnnnnn……….cuma mpe 13………aduhhhh penasaran bgttttttttt!!!!

34. Dinda DaniarD - April 27, 2009

wah…pengen nonton filmnya….

35. Silent - June 3, 2009

Komik ny Keren Banget, tapi belom liat gimana film ny
semoga aja gak ngerusak cerita komik……..

36. RuleZ - June 3, 2009

filmnya keren banget kok, gak bakalan nyesel deh nontonnya…
lagipula sama kayak komiknya kok, cuman versi visualnya lebih keren… kayak efek robotnya, efek ledakannya, efek ketegangannya…mantaps🙂

karena film ini dibuat jadi trilogi maka pembagiannya sebagai berikut :
film 1 : kisah kenji sampe dengan ledakan
film 2 : kisah kanna memerangi sahabat
film 3 : kenji muncul lagi dan memerangi sahabat

37. saktyo - June 12, 2009

bener neh kta pengirim no.36 hah!!!

taw dr mna???

38. RuleZ - June 12, 2009

@saktyo : bener kok…sabar aja nunggu nya yah🙂

39. Saya - September 8, 2009

Aiiih serius castnya keren semua!! Woow.. ini kan om dan tante aktor aktris veteran yang biasa nongol di dorama.. haha…. pengen nonton jadinya! Komiknya keren apalagi live actionnya! Thanks for the info!

40. Hafizu - September 22, 2009

bwt yg keabisan komiknya.. baca aja manga scan nya… LOL tpi sekuel nya dah di terbitin: 21th century boys… btw link download nya kok di part2 gtu? ribet….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: