jump to navigation

Disamain sama Dennis Adhiswara April 9, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Kemarin ada temen yang bilang

Kakak mirip banget deh sama Denny, artis sinetron yang pake kacamata dan rambutnya ikal gitu…

Heeeh ??!!

Denny sapa… pikir gw…

Itu lhoo… yang main di ayat-ayat cinta yang jadi temennya Fahri di flat, dan kayaknya pernah main di jomblo juga kalo gak salah…

HOOOO, Dennis adhiswara toooh ??!!!

mirip ?! MIRIP DARIMANANYA ??!!! mirip kalo diliat pake sedotan dari atas monas kali ya?!

bukannya gak suka dibilang mirip sama artis sih, cuman gw kawatir kalo pas Dennis sakit dan gak bisa syuting, gw malah yang disuru ngegantiin dia… Dan kalo itu terjadi bisa2 gw jadi terkenal, dan kuliah gw bakal keteteran!!! TIDAAAAAK!!!! (gak ada kegiatan aja kuliah keteteran, apalagi kalo ada kegiatan ? hehe).

Setelah disama2in sama Dennis, gw pun disamain kayak Raditya Dika, Tora Sudiro, Ringgo Agus, Didi Riyadi, Nicholas Saputra, dan terakhir tukang batagor…😀

Kenapa yah, banyak orang yang pengen dimirip2in sama muka gw ??!!
Jangan2 elo juga ??!!!!! *sambil nunjuk kucing yang lagi pup dipinggir jalan*

Comments»

1. shinji69 - April 10, 2008

heheh, baru nyadar, mirip juga.

beda nasib cuma, situ nasibnya terpuruk😀

2. deniar - April 10, 2008

Fiuh.. untung dia gak mirip kamu😛

3. muhammadamrul - April 11, 2008

@shinji : asem…asem…hehe

@deniar : wah,untung ya mas….tapi sayanya juga gak merasa UNTUNG…hehehe

kecuali kalo dia tiba2 nawarin main film bareng…hehehehe

4. BlogDokter - April 12, 2008

Memang mirip koq.🙂

5. nadiaflo - February 19, 2009

Hahaha, aku lagi iseng browsing soal suamiku, dennis adishwara, terus ketemu blog km ini. Hahaha jd ketawa2 sendiri. Mirip atau gak, aku no comment deh. Tapi semoga rezekinya mirip yaa.. Katanya kalo punya hidung gede kaya dennis, rezekinya banyak loh. Dan alhamdulillah, so far, rezeki ada aja. Jadi jgn kesel diblg mirip dennis ya hehehe


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

