jump to navigation

Kapan Gw lulus ? April 8, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, College, Ore no Sekai.
trackback

Kemarin pas ada wisudaan para senior gw, gw pun nimbrung buat ngasih selamet (sebenernya sih nagih traktiran, hehe).
Mereka pada pake toga, ada mas aji, mas andika, mas bagrul, mas rinto, mas prast, nyonya andika bayu, nyonya kipli, dll…

Gw sebenernya jadi mupeng, apalagi ngeliat mas andika dapet gelar Lulusan berprestasi…

Didalam jiwa gw, timbul api yang berkobar-kobar… Gw pun bertekad didalam hati…

“LULUS 1 taun lagi! dengan Gelar Lulusan berprestasi dan CumLaude (kalo bisa)”

Ayo, yang belom lulus… Tetap semangat, Ganbarimasho !!!đŸ˜€

Comments»

1. deniar - April 10, 2008

ehem… jadi ada yg kesepet nih

2. muhammadamrul - April 11, 2008

maaph kalo jadi kesepet…

hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: