jump to navigation

Talkshow Pre-Launching Buku Babi Ngesot (diundur) April 6, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Gw yang bersemangat pejuang 45 buat ikutan nih acara, dengan motor pinjeman, dengan maksa Isa biar mau ikut, dengan mengorbankan harga diri gw dikatain tukang ojek, pergi juga ke Gramedia buat ngikutin acaranya. Ngebut sana-sini, salip sana-sini, jatoh sana-sini, akhirnya sampe juga dilokasi.

Gw langsung lari kayak orang kesurupan di buntuti oleh Isa dibelakang gw, ngelewatin tiap2 lante…
Kok sepii yaa ??

Sampe lante atas gw cengo, knapa gak ada??!!! Gw berpikir positif, mungkin si Raditya dika lagi boker diperjalanan sehingga Talkshow nya telat.

Gw yang penasaran ini, pergi ke tempat informasi. Disana gw mendapat fakta yang mengejutkan

Maaf mas, Talkshownya diundur sampe bulan Mei, gara-gara ada kesalahan teknis dipihak kami,…
Mungkin mas bisa meninggalkan nama dan nomor HP, jadi kalo ada informasi bisa langsung kita hubungi…

HUAAAAAHHH…hhhhhhh…GROWL….HUWARAKADAH!!!

ASEEM TENAAAN!!!

pupus harapan gw minta tandatangan dia dipantat gw…
pupus harapan gw poto homoan sama dia…
pupus…(judul lagu Dewa)

Akhirnya gw kembali lagi ke desa dengan nge-dumel sendirian (Isa ngantuk jadi gak bisa komen apa2). Tapi ke-dumel-an itu sirna seketika ketika malamnya gw ditraktir sama Mas Aji di selasih 2…
dengan SUKSES gw melahap sup ayam, kentang goreng, sosis goreng, nasi liwet komplit, cah kangkung, salad ayam, tempe goreng, ice lemon tea, es campur, dan pancake cokelat…

Ini makan2 gratis yang paling MAKNYUS… karena bisa melupakan masalah seketika… :D:D

Thanks to Mas Aji…

Comments»

1. Rummy - April 6, 2008

Masya4W..ky nyimpen bayi nda dperut abis mam sbnyk ituh?;p


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

