jump to navigation

Gedung Sate Discovery April 6, 2008

Posted by RuleZ in Indonesia, Journey, Ore no Sekai.
trackback

gedung sate

Beberapa hari yang lalu gw diajakin salah satu senior kampus gw untuk bantuin para Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2008 (Panwaspilgubwagubjabar08). Gw penasaran, apa yang bisa gw bantu buat mereka ??!!

Ternyata eh ternyata, gak jauh-jauh dari seputar desain… Ya, gw disuru nge-desain baliho dan maskot Panwaspilgubwagubjabar08 buat dicetak. Gw terima tawaran ini dengan mas kawin seperangkat alat desain TUNAI!!!

Gw pun mulai desain, desain, dan desain…sampe gw bela2in gak tidur, gak makan, dan gak napas!
setelah lumayan bikin stress, disamping gw juga nge-handle job yang lain, gw dikabarin lagi…

Rul, buruan ya ke gedung sate sekarang !!!

EEEH…semena2….gw yang saat itu masih kuliah gelagapan nyari motor buat ke gedung sate. Gw pun sukses menodong Riza buat pinjemin motornya. hehe. Gw yang notabenenya baru pertama kali masuk ke gedung sate ini bingung dan berdecak setengah kagum “GILEEE…lumayan megah juga…. gw gak nyangka bakal semegah ini…. hehe”
Gw pun kebingungan nyari pintu masuk ke Gedung sate, karena disana tuh gak cuman ada gedung sate aja, tapi ada gedung DPRD juga. Gw pun nunggu biar dijemput sama senior gw, sambil nunggu daripada bosen gw bertekad untuk POTO-POTO ampe mampus disana. Setelah dengan sukses membuat malu didepan orang2 dengan bergaya bak poto model, gw pun akhirnya disadarkan dari kegilaan gw oleh senior gw. Kita pun masuk ke dalem, shalat dzuhur dulu, terus naik ke lantai 3 pake lift (ternyata ada liftnya cing!). Dan samapailah gw di tempat yang disebut sekretariat sementara Panwaspilgubwagubjabar08 itu.

Kesan pertama, berantakan banget nih Sekre (sekretariat-red) !! Kertas2 berceceran dimana2, poster pemilu nempel dimana2, tapi sayang komputer cuman ada dua disana, kabel LAN cuman 1, printer gak bisa di share karena gak ada installer ethernet card nya…

Hmmmm…. Aneh sekali…

Setelah berbincang2 dengan salah satu anggota Panwaspilgubwagubjabar08 yang kesemua panitianya berumur 30 ke atas itu, gw pulang dianter sama senior gw. Tapi, emang dasarnya gw gak bisa diem, gw pun bersemangat ketika senior gw ngomong “Mau liat atasnya Gedung Sate gak ??!!”. Gw semangat dengan mulut penuh busa menjawab, “MAAUUUUUUU !!!!!!!”. Senior gw pun kena “hujan lokal” dari mulut gw.😀

Sampe diatas gw terpana. Ada ruang pameran yang berisi tentang sejarang Gedung Sate, Kota Bandung, serta macam2 seni yang dipajang. Gw yang mengira cuman segini doang yang ada di atas gedung sate, kaget ketika senior gw ngajak ke atas lagi… Dan…

Subhanallah, Pemandangan kota Bandung dari atap Gedung Sate sangat indah!! Gw baru merasa Bandung itu salah satu kota terindah di Indonesia😀
Gw juga diajak ke tempat perjamuan tamu kebesaran gubernur di atap juga, sebuah ruangan kecil berdinding kaca, mirip cafe, tapi suasananya asik! tinggal dipakein lilin, tempat itu bisa jadi tempat buat nembak cewek paling romantis :D:D

Setelah puas, gw pun pamit ke senior gw, dan kembali ke desa…

Nice Journey, didera hujan, didera panas, Bandung semakin Asri jika sampah yang berserakan udah gak ada lagi…😀

spgspmandangangs 2cafe

Comments»

1. Rummy - April 6, 2008

Eh ad yg krg,km ga review toiletny!Sbgs apa,,pewe apa ga bwt pcrn.Trus sp tw jambanny matching sama muka..(aq ga sbut nama kamu loh!!).Hhe..


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

