jump to navigation

Hamster Farm nan Insane April 3, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, College, hamster.
trackback

Hamster Farm ??

h1

Peternakan Hamster…
Ya peternakan ini hanya ada di kampus gw, lebih tepatnya di Sekre HMIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika)…
Aneh sekali memang, tapi inilah hidup, kadang tidak seperti logika…hehe

Dengan dikepalai oleh Riko sang sekum HMIF maka peternakan Hamster semakin besar dari hari ke hari, dimulai dari 2 ekor, menjadi 10 ekor, menjadi 15 ekor, menjadi 20 ekor… INSANE!!!
Sekre makin hari makin bau Hamster, kalo tuh sekre gak ada jendela, bakal menyebabkan penyakit paru-paru akut bagi yang nginep di sekre…

Makin hari hamster makin aneh kelakuannya…
Pernah di suatu hari yang tenang, ada salah satu hamster yang melakukan ATRAKSI AKROBAT dengan gelayutan di atap kandang. Gak puas dengan sekali gelayutan, dia pun mencobanya BERKALI-KALI!! Gw sempet ngitungin dan dia kuat untuk gelayutan selama 10 detik dengan 5 kali gelayutan sehari….
Gw heran, apa mungkin nih hamster punya darah pemain SIRKUS ANCOL ?!!!

Kadang, justru kitanya yang kegatelan untuk “mainin” hamster2 tak berdosa itu.

Kalo lagi iseng dan boring biasanya hamster2 itulah objek penderita nya! Kadang kita kasih makan Tisu tuh Hamster sampe kira-kira tisu itu nyangkut di lehernya, kita angkat hamster itu dan menjatuhkannya lagi! biasanya yang melakukan ini adalah Husain, sedangkan gw hanya melongo sambil foto2 dan bersorak “SEKALI LAGI, SAIN!!!! MANTAP!”

Kadang pas dikasih minum, karena hamster itu terlalu Brutal dan menggigit selang minum nya, maka kita angkat tuh hamster dan kita goyang-goyang diudara sampe jatoh! Pelaku utamanya masih tetap Husain dan gw sekarang berteriak “LEBIH TINGGI LAGI NGANGKATNYA!!!!”

Sedangkan kejahilan gw, ngebuat labirin dari Puzzle lantai dan menaruh hamster didalemnya. Gw seneng ngeliat hamster kebingungan nyari jalan keluarnya… Gw liatin sampe 5 menit-an, karena bosen gw keluarin hamsternya dan…
Mulai permainan BARU!!! hehehe….

Sekarang hamster itu gw taruh di atas PC Desktop, semakin keren aja tuh PC dengan “accecoris” yang berlarian kesana kemari pengen turun. Cuman karena tinggi jadi si hamster kagak bisa turun2…
Merasa kasihan, gw bukannya ngebalikin si hamster ke kandang, malah ngambil 1 hamster lagi yang berlainan jenis. Alhasil para hamster itu, karena saking bingungnya, malah melakukan adegan “tak senonoh” diatas PC Desktop! Bombastis!๐Ÿ˜€

Lama-kelamaan gw bosen dan capek…
Lalu terakhir kalinya gw minta maaf pada para hamster yang udah gw buat tidak sesuai dengan pri ke-hamster-an.
Kenapa gw setega itu ?
Kenapa Husain juga sekejam itu ?

Jawabannya adalah, karena sang peternaknya (Riko) tidak ada ditempat kejadian perkara!๐Ÿ™‚
Mungkin sang peternak bakal terheran-heran dan bertanya-tanya, kenapa akhir-akhir ini para hamster terlihat pucat dan sakit-sakitan…hehe

oh,iya, ternyata jenis-jenis hamster ada macem2, mulai campbell, syria, turki, sampe mata merah pun ada…

Dan makin lama sang peternak pun mukanya makin mirip dengan ternakkannya…. (hukum Newton 4)๐Ÿ˜€

he hhhhhhhhhh3h2

Comments»

1. Vicky Potter - April 5, 2008

wah.. ternyata HMIF udah jadi kandang hamster. pantes k’Rico selalu menawarkan “tikus2” itu.. heheh :p
Btw, Brul, kapan loe mau nge-Link blog gw?? jangan lupa yah… http://rubbertime.blogspot.com

2. Risna - June 2, 2008

Aduuh, kalian pada tega banget ya sama hamster-hamster itu๐Ÿ˜ฆ

3. muhammadamrul - June 5, 2008

hehehe…

bukan tega, tapi…yaaa….hamsternya duluan sih yang mulai…

hhohoho

4. Yuan, - September 1, 2008

Aq jg pny hamster2…emank mrka lucu2bgtz,gemez….q jg slalu mainin mrka.gk jrg jg q ajk mrk ngbrol..;-)

5. dyaz - December 2, 2008

konyol.perlu dtuntut ke pengadilan hamster..

6. wenny - May 19, 2009

ga lucu maininnya. tega… ga inget setiap perbuatan ada balesannya. kalo ga bisa ngurus mending dijual/ dikasih aja ke orang yang lebih sayang.kayak sendirinya mau aja kalo dikasih makan tisu.

7. RuleZ - May 20, 2009

iya nih, sebenernya saya juga gak tega… sempat terpikir untuk meminta maaf, tapi hamster itu gak ngerti juga…

yasudah, saya hanya ngeliatin dia aja… lucu sih๐Ÿ˜€

8. Math - December 4, 2009

Hahaha… Hamster memang selalu lucu dan ngegemesin. Saya aja kalo gak inget kalo mereka makhluk hidup, pengen banget mencet dan gigit mereka sampe kegemesan itu hilang terpuaskan. Ggrrrrrh…. Guemeesh….


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

