jump to navigation

the Disgraceful Stories #2 March 12, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Cerita malu-maluin pertama (bagian keduanya ada di bawahnya):

Belum lengkap rasanya gw berada dalam suatu kerumitan dan elegi hidup yang harus dan dibutuhkan oleh setiap orang dimuka bumi ini. Yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah…. TIDUR!

Tidur merupakan hal yang wajar bagi setiap makhluk hidup, tapi jika tidur ditambah imbuhan ke-an bisa jadi fatal akibatnya…

Disini gw dah pernah cerita mengenai dampak ketiduran…hehe
Dan tampaknya beberapa hari yang lalu gw pun mengulanginya lagi…

Sore itu gw dah penat banget dengan kuliah, dan segala tetek bengek nya (gw aneh, kenapa ya tetek bisa bengek ??). Dan gw memutuskan untuk nonton. Penyakit gw nomer 2 adalah ngantuk! Yup bisa ditebak, dimana sore hari yang damai dengan suasana pedesaan (Dayeuhkolot), kasur bergravitasi super tinggi, dan kelelahan yang menumpuk mengakibatkan gw gak konsen nonton film dan tanpa sadar gw pun tertidur…

Lelap…

Nyenyak….

“Ting..nong..ning..nong..ning..nong…” *asumsikan ini bunyi ringtone HP*

“HAAAAAAAAH!!!!!”. Gw terbangun! Dan gw segera ngeliat HP.

“Kak buruan! Dah ditungguin” Isi SMS dari Isa…

Dalam benak gw, gw berpikir, “Ngapain ya si Isa nge-SMS-in kayak gini ??”. Butuh waktu lama buat gw loading setelah proses tidur yang lama.

Gw ngerasa gw bangun pagi2 dan kayaknya pagi ini gw gak ada Jadwal ketemuan sama si Isa. Ketika gw keluar kamar…
LHOOO…..Kok GELAP ?! Gw berbalik secepat kilat dan ngeliat jam dinding…

HAAAH!!! JAM 8 malem!!! Gw ngeliat HP lagi dan gw baru sadar ternyaat ada rapat di kampus jam 7 malem. Dan artinya…

GW TELAT 1 JAM!!!! SUAMBEEEEEL!!!!!

Gw bergegas sholat, dan setelah itu lari kayak orang kesurupan menuju ke kampus buat rapat…

Sampe disana gw digebukin pake bangku dan mulut gw dimasukin keyboard komputer…hehe.
Isa cuman bilang “Owh… Kena musibah lagi ya…?!”. Dan gw nyengir kayak kuda abis dimakanin sama Tukul…

Cerita malu-maluin kedua :

Tau Galon ? Okey, Coba bayangkan kalo dari dalam galon itu keluar JIN IPRIT!! AMPUN DJ!!!

Beberapa hari yang lalu (lagi), setelah gw berkutat dengan kuliah (lagi), gw menemukan seonggok benda yang gak karuan berisi air, dan diatasnya disegel dengan rapih dan ada tissue pembersihnya di depan kamar kos gw. Ting-Tong! Yup, benda itu adalah Galon ****aqua (gak boleh nyebut Merek). Gw deketin tuh galon. Gw terheran-heran. Berbagai pertanyaan
timbul di dalem kepala gw…

Kenapa galon disebut galon ?
Kenapa galon bentuknya kayak Adit ?
Siapakah penemu galon ?
Kenapa galon gak bisa muat Gajah ?
Kenapa JIN gak keluar lewat Galon, sehingga nanti bakal ada kisah Aladin dan GALON AJAIB ??

masih banyak lagi yang mau gw tanyakan, tapi gw urungkan niat gw untuk nyari tau di Google…

Siapa ya yang iseng naroh galon didepan kos gw ? Setau gw, gw gak mesen galon deh ke Mang Udin… Ato room mate gw yang mesen ?

Hmmm…apa boleh buat, kata orang bijak “Rejeki pantang untuk ditolak!”. Dengan pedoman itu, gw pun berbaik sangka dengan MEMBUKA SEGEL GALON itu!
Gw buka dan gw copot, terus gw bersihin pake tissue yang udah tersedia diatas galon tadi. Hati gw senang dan riang. Gw tutup mulut galon dengan penutup buat di dispenser dan gw berancang-ancang mau masukin tuh galon jadi-jadian ke kamar gw…

Pas gw nungging mau ngangkat tuh galon, tiba-tiba ada seseorang (senior kosan gw, dan gw gak terlalu deket sama dia) dateng dengan terburu-buru.

Senior Kosan Gw (SKG) : Tadi LIAT GALON DIANTER KESINI GAK ??
Gw : *keringet dingin, nelen ludah* ….ng…nggak tuh….
SKG : tapi katanya dianter ke kamar 7a … *sambil ngeliatin nomor kamar gw*

MAMPUS GW!!! Mau gw kembaliin nih galon tapi udah kepalang gw buka segelnya…

Gw : mmmm…OH galon ini juga saya pesen tadi sore!
SKG : hmmm… *setengah gak percaya*… Ini dah dibayar belom ??
Gw : eee…eeee….Be..belum….

WADUUUUH!!! Bisa-bisa gw dihajar nih!!

Gw : Tapi…tadi saya pesen kok…
SKG : oh… ya udah, udah terlanjur… tadi masnya salah nganter ke kamar ini kayaknya…
Gw : i..iya….he..he (disaat seperti ini gw malah masih nyempetin buat KETAWA…)
SKG : OH IYA!!!!

SAMBEEEL!!! NGAPAIN LAGI SIH ??!!! Plis, udah dong! Bisa-bisa gw kena sakit jantung nih!

SKG : itu dipesen dari mang udin kan ??
Gw : ii..iiya…
SKG : kamu yakin ??
Gw : i..iya…mas
SKG : KAMU YAKIIN ??!!!!
Gw : IYAAAAA MASSSSS!!!!!

Dan gw ngerasa bakal diperkosa sama tuh mas-mas… Fiuuh….

Selesai gw pasang tuh galon NISTA di dispenser dan gw berleha-leha didepan komputer gw…

“TOK…TOK…TOK”

TIDAAAK!!! Jangan-jangan tuh mas-mas dateng lagi ??!

Gw ngebuka pintu, ada seseorang berbadan tinggi besar pake topi bawa pulpen…

Jangan-jangan gara-gara gw ngebo’ong sama mas-mas itu, dia ngirim Yakuza buat ngebunuh gw pake pulpen! OH MALANGNYA NASIBKU!!!

“Mau ngambil uang-nya Mas..”, dia ngomong…

GW sempet diem sebentar, dan langsung ngambil dompet buat bayar tuh galon NISTA.

GW : ini mas,.. ada kembalian ?
Mas-mas tukang galon (MMTG) : ada…ada…
Gw : ii..iiya…tadi temen saya sore-sore yang mesen galon…
MMTG : oooh….
Gw : be..bener mas, temen saya yang mesen tuh galon tadi…
MMTG : ……..
Gw : ii..inu…eh…maksud saya itu…galon kosongnya diambil aja.. *nunjuk galon kosong di depan kamar gw*
MMTG : YAKIN NIH ??!!
Gw : ii..iya…ambil aja semua…
MMTG : hmmm….?
Gw : eeee……..
MMTG : UDAH NIY ??
Gw : YAAA UDAAAH…….AMBIL AJA SEMUAAA!!!!!

Gw langsung nutup pintu kamar gw setelah ngucapin makasih… Oooh…. hari ini gw banyak berurusan dengan Mas-Mas…
Untung mas-mas tukang Bakso kagak ikut-ikutan nimbrung. Kalo nggak bisa-bisa terjadi perang Bakso di kosan gw. Hehe…

Hikmah yang didapet : Gw jadi gak perlu ngeluarin pulsa buat nge-SMS pesen Galon ****aqua…๐Ÿ˜€

NB (NamBah cerita lagi):

Belakangan ini gw sibuk kuliah, ngerjain tugas, ngurusin Kerja Praktek, mikirin TA, ngerjain PKM, ngurusin Organisasi…owh…

kadang gw suka depresi sendiri, suka madesu, suka males buat ngerjain task-task yang numpuk kayak gado-gado…

Biasanya kalo gw banyak pikiran, gw suka ngelamun dikelas…Akibatnya gw jadi kehilangan moment dalam perkuliahan…

Makanya gw sekarang mau nyelesain satu-satu task gw biar gw bisa fokus kuliah lagi.

Ketika kita sibuk, kita bakal merindukan masa Santai kita…
Ketika kita santai, kita bakal merindukan masa Sibuk kita…

Dan gw udah membuktikan, kalo Cowok kadang gak bisa Multi Tasking…

OOOSSSH!!! Ganbarimasu!๐Ÿ™‚

Comments»

1. _aRdhan - March 21, 2008

Oia,,mav sebelumnya, aQ g sengaja bukabuka Link di bLog orang, dan tautau nyasar d sini. Truz (gak sengaja yang disengaja) mbaca postingan ini. Honestly, aQ Langsung ngakak. Tapi rasarasanya rada ngGak enak juga kalo buka bLog oRang, trus ngGak ngasi komen (mana udah ngetawain juga). Tapi kalo ngasi komen tanpa kenal yang dikasih komen pun ngGak lucu banget. Maka dari itU,, Salam kenal ya!

Berhubung udah kenalan,, aQ mw ngasi komen:
aQ juga pernah Lho, kena kejadian yang hampir sama kayak critaMu itUh. Tapi gak berhubungan sama gaLon. BerhubunganNya sama botoL ades yang merupakan punya temenQ. *malumaluin banget deh. Untungnya dia ngGak marah*
Hehe

2. Rummy - April 6, 2008

Sneeng d pny koleksi yg oneng2(oon;p) ky kamuh..Hahaha..

3. Hector Simmons - June 14, 2008

susceptibility mimer distressfully indiscretion vertically previsit zygomorphous screeve
Rob Gentry Pottery
http://www.mss.org.au/

4. Mara Taylor - June 22, 2008

susceptibility mimer distressfully indiscretion vertically previsit zygomorphous screeve
Internet Concepts
http://www.allenlodge.org/


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

