jump to navigation

IM3 Versus XL Bebas March 8, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, IT.
trackback

xl  versus  im3

Rasa-rasanya perang tarif tidak akan pernah lepas dari jagat pertelekomunikasian indonesia. Perang antara im3 dan Xl pun tidak bisa dielakkan…

Pihak Indosat terutama Im3 belum cukup puas untuk memanjakan para pelanggan setia mereka. Dan juga demi menjaring pangsa pasar yang diperebutkan oleh beberapa operator GSM maupun CDMA. maka Im3 kembali meningkatkan performanya demi melayani para pelanggan lama maupun barunya.

Berikut fitur-fitur yang bisa didapat dari Im3 :

– SMS murah ke sesama operator (Rp.150 per SMS)
– Paket pulsa 200 SMS (berlaku 10 hari)
– Paket pulsa SMS (jika dipergunakan hanya untuk SMS-an saja)
– Pulsa Reguler yang murah
– Bonus SMS untuk pengisian pulsa sebesar 50 ribu dan 100 ribu
– Bonus 10 SMS gratis ke sesama operator *389# (jika sudah mengirim 10 SMS)
– SMS Gratis ke Satu Nomor Im3 ketik *333*1# (jika sudah melakukan panggilan sebesar Rp.2000)
– TELPON MURAH!! (new feature)
– Ke sesama operator Rp.15 per detik, setelah 1,5 menit pertama menjadi Rp.0,01 per detik hingga 30 menit
– Ke luar operator Rp.25 per detik, setelah 1,5 menit pertama menjadi Rp.0,01 per detik, setelah 1,5 menit selanjutnya kembali menjadi Rp.25 per detik, begitu seterusnya.

Mungkin ini baru sebagian dari rencana Indosat, khususnya Im3 dalam melaksanakan program yang mampu untuk menjerat customer mereka.

Sementara itu XL Bebas yang tadinya mengunakan tarif talk time Rp. 0.1 per detik menjadi naik pitam melihat promo IM3…
sehingga XL memutuskan untuk mengupdate pelayannya :

– Rp. 600 SEPUASNYA ke sesama operator
– Rp. 0,000000…1 SEPUASNYA ke lain operator

GILEEE….

dan yang paling dibingungkan adalah para konsumen mereka yang sibuk memilih mana yang akan mereka pakai…
Disatu sisi sangat murah bila nelpon tapi disisi yang lain sangat disayangkan untuk gonta-ganti nomor terus gara-gara perang tarif ini…

Okey, kita tunggu aja akankah Telkomsel ikut panas dengan perang ini ??

Wew!😀

Comments»

1. deniar - March 11, 2008

Baru liat iklan hari ini, ternyata IM3 juga ikutan 0,0000000001/detik. weleh2….

eh btw pertamax ya?

2. muhammadamrul - March 12, 2008

waaah…

ntar lama2 perang mulu…dan akhirnya…

TARIF TELPON KE SESAMA OPERATOR GRATIS!!!!!

ampun DJ

3. arm4ndz - March 13, 2008

sama aj terbatas waktunya,m3 cm 1/2 jam n xl cm smpe 1 jam, mending gratis tlf setelah isi pulsa 50 rb slama masa aktif gimana ?

4. muhammadamrul - March 13, 2008

boleh2…

mungkin Telkomsel yang akan melakukan tarif gila2an seperti itu..😀

5. Shuu - April 16, 2008

bah xl murah tapi telp putus2 mlo. mending pake im3 aja d. gw aja dah mau ganti ke im3 ni. parah banget xl.. apa jadinya kalo lagi telp penting trus putus2??? uda mau gw banting hp gw dlo tu gara2 putus2 mlo. untung masi inget gw kalo hp gw bagus. hahaha…
intinya jangan pake xl deh .

6. Gunawan - July 31, 2008

Aku milih IM3. Murah buat ngeNet. SMS juga murah kesemua operator. Tapi kalo nelp pake kartu As juga murah, Rp. 6,5/detik dari pukul 05:00-17:00. Tapi perang tarifnya setengah hati.

7. gunawan - May 15, 2010

aku sekarang lebih milih Kartu As. Murah buat Nelpon ke sesama pengguna Telkomsel. Caranya mudah tekan #1[085211222xxx], tarifnya Rp. 1000/10 menit. Cth: #108526x646xxx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: