jump to navigation

Soft Launching Institut Teknologi Telkom February 25, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, College, IT, Ore no Sekai.
trackback

Tanggal 23 Februari 2008 kemarin STT Telkom menyelenggarakan Soft Launching untuk pergantian dari STT Telkom menjadi IT Telkom (yes! bukan sekolah lagi!). Acara ini dimulai dari jam 08.30 WIB (tapi ngaret jadi jam 09.15) sampai jam 12.15 WIB. Gw dan Arkan berlari2 secepat kilat menuju GSG, gak mau telat, soalnya diacara seperti ini yang notabenenya mahasiswa diundang (baca: kudu ngambil kupon masuk) biasanya ada tool kit dan makanan gratis!
So ketika sampai di depan pintu GSG gw ngos2an, dan bingung, “Ini acara nikahan apa Soft Launching sih ??” pikir gw…
Abisnya ada resepsionis, ada pager bagus, ada red karpet, pokoknya GSG disulap jadi megah!! (berapa ya budgetnya??)
Gw dan Arkan nanya ke Ibu resepsionis buat masuk. Tapi ternyata pintu depan GSG hanya untuk dosen, pejabat, dan tamu kehormatan aja. Kita dimana ?? Ya! Tentu saja kita dipintu samping GSG, gw dah ngeduga kalo mahasiswa bakal dikasih perlakuan beda. Tapi pikiran ini gw hilangkan pas gw dapet toolkit di pintu masuk mahasiswa, toolkit itu berupa (Tas Cangklong IT Telkom, Pulpen dua warna IT Telkom, gantungan kunci IT Telkom, pembatas buku IT Telkom, Note book IT Telkom, majalah Tell, dan Kaos IT Telkom)… Yang jelas gw seneng banget dapet “ginian”, karena gw hobi banget ngoleksi barang gratisan, kado, doorprize, dll. Hehehe๐Ÿ˜€

Pas gw masuk, gw disambut dengan Pak Tatang dan Bu Endang, lalu gw duduk di barisan belakang bareng Kak Antono dan Ary. Gw yang udah niatin dari awal buat ngincer makanan gratis (Ya! ini juga salah satu hobi gw, hehe), berharap ada Snack tapi harapan gw pupus dengan ucapan pak Tatang, “Ada makanan! Tapi siang-siang Rul!!”, Aduh! bisa-bisa gw kena Maag nih. Hehehe. Tapi gw harus Bertahan!

Acara dimulai setelah ngaret 45 menit, MC-nya (yg seperti MC pas nikahan) memulai ngebacot, disusul dengan penyambutan kedatangan para pejabat seperti Rektor IT Telkom, Dirut Telkom, Komisaris Telkom, Direktur Poltek Telkom, Jendral Siliwangi, dan pejabat lain-lain (dpll). Penyambutan, seperti biasa dilakukan oleh SWS, lalu ada Tarian dari UIKA. Acara disusul dengan sambutan Rektor IT Telkom, Dirut Telkom, Komisaris Telkom. Setelah itu, doa bersama dan nyanyian dari PSM. Setelah itu gw kaget pas MC menyebutkan, “Acara selanjutnya, Kita sambut kabaret dari P-PROJECT !!!”…

WAW!!! Buat acara Soft launching aja STT ngundang P-Project… Apalagi pas ntar Grand Launching yagh ??!!

P-Project feat. UKM IT Telkom memulai Kabaret (Lucu tapi sedikit garing, Overall TOP BGT) dengan diakhiri dengan peresmian IT Telkom. Acara selanjutnya kolaborasi kesenian musik dari Minang, Sumatera Utara, Bali, Sunda, Jawa (ada gak ya?)…pokoke Mak Nyuss…. KEREN BANGET!!!๐Ÿ˜€
Disusul oleh kesenian Bali, dan para pejabat di giring ke tempat Peletakkan batu pertama untuk pembangunan Gedung Learning Center (Digital library, pusat Telecom), Gedung Laboratorium (karena 45 Laboratorium yang ada sekarang belom cukup… dan ini pusat Research), dan Poltek Telkom (rencananya akan jadi Juni 2008)…

Gw ?? Yak, karena gw lumayan males ikut yang “begituan”, so gw balik sambil membawa makanan gratis yang dibagikan dipintu keluar…hehe

Yup! That’s All MY School (Ups!) I mean my College..hehehe, that Change from STT Telkom become IT Telkom…

nb : acara kita ini diliput TVRI, OZ FM, ZORA FM… lumayan…lumayan…
gw rencananya mau siaran juga di OZ tapi pak Tatang bilang ke gw, “Kamu diliat dari tampang aja udah nggak mendukung Rul!! Hehehe”…Hmpff…๐Ÿ˜€

Comments»

1. beto - February 26, 2008

wah,.pkkna uda kren dh klo brubah jd IT TElkom,.
yg gw mw sh mudah2an visi misi dr ney kampus mkin bagus sesuai dgn fokusnya d bidang telekomunikasi

mudah2an jg stlh diubah nmnya ini dn strukturisasi maupun praturan2 dalamny,IT telkom dapat mlahirkan lulusan2 terbaik d bidang telekomunikasi yg menguasai d bidangnya dan mempunyai soft skill yang dpat mnunjang smua keahliannya tersebut.

sukses bwat IT Telkom
mudah2an kita smua bs sukses dgn prubahan nama ini
amin

2. deniar - February 27, 2008

Wah sial… gak ikutan.. hiks3.. pengen marchandisenya

3. muhammadamrul - March 1, 2008

hehehe….

@beto : ya semoga bisa jadi world class university…amin…
kan kita juga yang bangga…. hehehe

@deniar : nanti pas grand launchingnya dateng aja… hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: