jump to navigation

Pengalaman Pertama… February 20, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Mungkin inilah nggak enaknya long distance…
Mungkin inilah nggak enaknya nggak punya sahabat yang pikirannya sama kayak kita…
Mungkin inilah nggak enaknya nggak punya motor sendiri…
Mungkin inilah nggak enaknya nggak punya teman yang “Apapun yang elo lakukan, gw bakal ikut elo!”…

Obsesi yang kuat merupakan faktor plus buat gw, tapi kalo sarananya nggak ada bisa jadi tuh obsesi jadi mendem…

Obsesi ini adalah obsesi untuk nonton Jumper yang spesial efeknya ciamik itu… hehe (kirain…)

Hari sabtu kemaren gw dengan nekat mengajak Fahrul buat nonton nih Film berdua aja, abisnya kalo gw ajak yang lain mereka punya alasan macem2, mulai dari keuangan lagi seret sampe nggak mau nonton kalo gak rame2…
So gw akhirnya jalan berdua sama Fahrul ke BSM, kita naik motor, lari2 sampe XXI dan APES…..

Sampe XXI film Jumper yang rencananya mau gw tonton jam 8 malem itu abis…
CUH…!!!

Sebenernya sih bisa kita nonton yang jam 21.30 cumansi Fahrulnya malah pengen nonton Inter jam 10 malem, so gw gak bisa maksa juga, soalnya dia bukan pacar gw…(homo kali yee…)
Akhirnya kita malah makan di Foodcourt BSM sambil nunggu ujan reda diluar… Menyedihkan sekali…

Esok harinya, badan gw senut2 gara2 hasrat nonton Jumper gw belon kesampean, so Gw ngajak Genk Manamantab buat nonton..
Sampe sini respon mereka positif, dan sialnya gw yang harus nraktir mereka, berdua sama temen gw yang satu lagi (kalo cuman gw sendiri, duit gw bisa amblas nraktir 8 orang!!). Persyaratan dari gw adalah kita makan di Podomoro (warung makan murah dan membunuh di belakang horison) dan nonton di BSM. APESnya podomoro TUTUP!! Dan alternatiof makan beralih ke WS lodaya, konsekuensinya NGGAK NONTON!!! ASEM!! Ya udah, mungkin ini yang terbaik buat gw…
Dan APESnya lagi, di WS gw mesen Shrimp Steak + Nasi, pas makanannya dateng…

STEAK UDANG dengan 6 UDANG GORENG TEPUNG sedang di Hotplate!!! ASEEEEM BANGEEET!!!!! 11500 harganya!!! OOHH SAMBEL banget WS!!

Gw pulang dengan wajah Betrong…

Esoknya gw berniat nonton lagi (masih semangat 45), tapi sore2 ada SMS kalo tugas kuliah dikumpul besok, SIYAAL!! Gak jadi lagi deh!!!
APESnya adalah ternyata tuh tugas sebenernya dikumpul minggu depan!!! HUHHHHH….. SAMBEEEL TERASIIIII….!!!!!!

Besoknya gw ngerencanain tindakan yang sangat fenomenal…

NONTON DI BIOSKOP SENDIRI !!!

Gw mulai dengan pinjem motor butut Isa, dan berangkat jam 3 sore buat nonton yang jam 4 sore… trus gw ngambil Helm fullface dari sekre, akan tetapi…
pas gw masukkin Helm itu ke kepala gw, ANJIIIR!!! BAUNYA KAYAK TAI KOTOK!!!! ASEEEM!!!
Gw langsung buang tuh Helm dan gw mulai meriksa, dan memang benar ada cairan2 yang berbau Tai disitu… WALENGSEEK!!!

Tapi kejadian ini gak menyurutkan niatan nonton gw, gw ganti Helm dan ngebut ke BSM sendirian…

Dan sesampainya di BSM gw langsung pesen tiket ke kasir…

Mbak XXI : Mau nonton apa ?
Gw : Jumper yang jam 4…
Mbak XXI : ooh, mau duduk dimana ?
Gw : *ngeliatin layar dan tahu kalo mbaknya nyari node buat 2 orang*…ngg, mbak… buat satu orang aja kok…
Mbak XXI : LHO…SENDIRIAN YAA??

ASEEEEM…..jangan keras2 mbak ngomongnya!!! gumam gw dalem ati..

Gw : Iya…tuh disitu…

Gw langsung cepet2 bayar dan ngacir dari meja kasir,… Gw nggak berani ngeliatin reaksi orang2 disekitar gw… Mungkin gw bakal dikira orang autis yang gak punya temen…

Sebelom nonton gw mau shalat ashar dulu biar tenang, dan kembali ke XXI beli orange juice buat temen nonton…

Dan akhirnyaa, gw NONTON JUMPER JUGAAA……. duh…..PLONK banget rasanya….kayak abis boker…. Fyuuh…

Filmnya seru dengan banyaknya special effect, Tapi sayang gak dijelasin asal-usul kekuatan Jumper, gw gak peduliin unsur itu, yang penting hasrat gw terpuaskan…
hahahaha😀

Sehabis itu gw pulang dengan senyum tersungging di Bibir, tapi gw kebelet kencing…
Akhirnya gw pilih buang hajat di toilet XXI aja deh…
disana gw ketemu pacarnya Beta!!! TIDAAAK…ADA ANAK STT!!!!! GIMANA KALO BERITA INI BAKAL KESEBAR ???!!!!

gw ngebayangin foto gw bakal terpampang di mading dengan Headline “SEORANG MAHASISWA IF STT SEDANG NONTON BIOSKOP DI BSM SENDIRIAN KARENA KESEPIAN TIDAK PUNYA TEMAN”… tidaaaak….

Gw langsung buru2 pulang dari BSM…
Temen2 gw belon pada tau kalo gw udah nonton sendiri (jarang2 ada kasus orang nonton di bioskop sendirian)…

Esok harinya gw ketemu Beta (adiknya Gamma dan kakaknya Alfa),

Beta : Rul, kamu nonton sendiri ya kemarin ??
Gw : *mengernyitkan dahi sambil nelen ludah*…Yee, sok tau lo!
Beta : Bener kan…??? HAHAHA
Gw : nggak….nggak kok…kata siapa emang ??
Beta : HALAH NGAKU AJA LAGI?!!! masak nonton sendirian?!! hahaha, nggak punya temen yaaa??!!!!
Gw : ha…ha…ha…

Gw langsung jalan cepet2 ninggalin tuh anak….

Dan kejadian ini langsung gw ceritain ke Ai, seharusnya emang gw nonton sama Ai, tapi karena jarak memisahkan kita, apa mau dikata gw harus bertahan sendirian disini… (hehe)
Dia jawab ke gw…

Iih, temen2 kamu mah payah!Itu kan prestasi,nonton sendiri.Tandanya kamu punya mentally yg bisa berbaur tapi juga bisa survive sendiri. Hehe…

Hmmm…betul juga kata Ai,… daripada gw nonton sama Cewe disini dan mesti menodai hubungan gw dan ai, lebih baik gw nonton sendirian!! hahahaha

Guys, silakan mencoba…
Nonton Bioskop sendirian…SIAPA TAKUT !!!😀

Comments»

1. novhard - February 20, 2008

wk wk wk …
lo nya aj rul, punya temen tapi ga ngerasa punya temen,
karena di otak lu yang namanya temen adalah orang yang selalu bisa menuhin kebutuhan lo, orang yang ada di sekitar lo ..
ya wajar lah kalo lo ngerasa susah buat nyari temen nonton doang ..

2. muhammadamrul - February 22, 2008

hohoho….
bisa aja nih hadary….

temen boleh banyak, tapi yang gw inginkan sampai detik ini adalah sosok sahabat…
yang bisa saling ngerti….sama kayak pacar (versi cowok…)😀

3. novhard - February 22, 2008

wk wk wk ..
gw yakin rul, qt ga bakalan nemuin orang yang bisa ngasi semua yang qt mau, jangankan pacar, keluarga ajah belum tentu ..
eh lo ikut dua pkm kok ga pernah bilang, kalo ali ada bilang ma gw, dan pernah ku bilangin juga pas rapat kan ..
dalam tim keterbukaan itu penting rul ..

4. Ai----anak ilang;p - February 25, 2008

alone is quite fun when u feel that everything comes2u was a blessing..
i enjoy 2 be alone here..cuz i’m sure my heart never feel that way(uknowwhy)
eh tp bnr tuh kt tmn km.kdg qt hrs bnyk berkorban bwt org lain tnp ngarep apa2.dan ridho Allah dah cukup buat ngbayar smuany..

5. Ajijay - March 11, 2008

Huahahaha..LOL!
Lo asem si, rul. Mana org mau
jalan ma org bau asem.
Merana bgt nasib lu demi
jumper..Gw siap jd alternatif kok.
Tp oga jd alternatif pcar.
Hehehe

6. g0En - March 12, 2008

Halah….emang ngerasa martabak eh martabat bakal jatuh ya kalo nonton sendiri.

Kalo aku sih mending NONTON SENDIRI daripada harus nonton berdua ama cowok..Bodo amat orang mo bilang apa, lagian si amat ga bodo-bodo banget…hahahaha..


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

