jump to navigation

Ayat Ayat Cinta Palsu apa Bukan February 13, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Entertainment, Islam.
trackback

AAC

Yup, sehari yang lalu gw dapet dan nonton Film Ayat Ayat Cinta,…
Sekali lagi gw capslock NONTON FILM AYAT AYAT CINTA…

bayangkan, film yang perdananya aja tanggal 28 Februari itu di bioskop gw tonton tanggal 11 Februari di komputer kosan. Gak masuk akal kan?

Tapi apa boleh dikata, Apapun akan menjadi mungkin di dunia Informatika..hehe (promosi jurusan)

Kebetulan gw dapet nih “Film” dari temen gw, dan temen gw dapet dari temennya, temen temen gw dapet dari temen temennya temen gw… nah lo, beribet kan ?! Singkatnya katanya “bocoran film” ini didapet dari Lembaga Sensor Film…
Wah, kok bisa ya ?!

Sejauh ini, gw nonton “Film” ini dengan khidmat dan menemukan banyak kejanggalan yang tidak sesuai dengan novel aslinya. But, bagi orang yang belon baca novelnya mungkin bakal ngerasa “Film” ini fine-fine aja. Mulai dari kejanggalan sifat Fahri sampe Ending yang berbeda dari Novelnya…

Dan pada hari yang sama, gw dapet info dari temen gw, kalo ternyata “Film” ayat ayat cinta yang gw dapatkan itu adalah “Film” yang belon direvisi… Jadi masih setengah jadi istilahnya, dan Film yang “Aseli” bakal keluar dibioskop 28 Februari ntar.

Apakah mungkin “Film” itu bukan Film yang sebenernya ?
Apakah mungkin endingnya berubah ?
Apakah Fahri akan selingkuh ?
Dan apakah mungkin Habiburahman El Shirazy yang akan menggantikan Ferdi Nuril buat memerankan Fahri ?

We’ll see it soon at cinema…😀

Comments»

1. deniar kejar tayang skripsi - February 13, 2008

Memang sekarang lagi booming2nya filem2 bocoran dari lembaga sensor begituan. Aku sekarang sering banget dapet filem yang selalu ada tulisan “Filem ini tidak untuk diedarkan, hanya untuk digunakan sebagai ajuan ke lembaga sensor”, kalo gak salah cirinya di beberapa scene dibuat hitam puti

Dari filem DragonWars, Bee, Hitman. Semua aku dapet bahkan sebelum release versi Hollywoodnya sana.

Nah yang Ayat2 Cinta itu bukan palsu, tapi untuk diajukan ke lembaga sensor. Kayaknya sih bocor di sana.

Denger2 juga nantinya yang ditayangin di bioskop banyak yang dipotong, soalnya banyak yang tidak layak ditonton dan menyinggung agama laen, serta rasisme.

Jadi kalo kamu dapet juga apa yang aku dapet juga, maka beruntung karena dapet extendednya (tanpa sensor).

2. emfajar - February 13, 2008

gw juga dah nonton… banyak amat yang dirubah tu…

mungkin juga ini propaganda biar pelem nya ga sukses kali ya…

3. muhammadamrul - February 14, 2008

emfajar : ow gitu ya…kasian donk mas hanung…hiks

deniar : lho bukannya ditambah, malah dikurangin ??

kalo gitu gak jadi nonton dibioskop nigh…. hehehe

4. moh syamsul arifin - February 14, 2008

apapun yang terjadi dengan hal itu semua bukan hal yang heboh but guys
u know about it mungkin itu cuma kerjan iseng aja buat mengkaburkan ke aslian film ayat-ayat cinta yaaa bagai manapun jua yaaaaaaaaaaaaa
itu cuman pekerjaaan yang iseng

5. aji - February 25, 2008

santai aja rul. ntn brg yuk! tapi traktir gw…

6. rini - February 28, 2008

wah boleh dong minta copyan-nya. aq pengen banget nonton yg masih asli n gak kepotong-potong.kirim via emailku ya.thanx before

7. muhammadamrul - March 1, 2008

boleh-boleh…
tapi besarnya 1.2 giga…gimana??

overloaded buat mail…hehe…

8. dennys - April 14, 2009

AAC yuahhh…wahh ini memang banyak yang komplain dari para pembaca setia novel2..hehhehe…. tapi emang kalo mau pengen buat pelem yang mirip kaya novel gak akan bisa dweng…cz di novel kita bebas berekspresi tanpa ada lembaga-lembaga yang mengatur sensor..paling2 lok emang gak layak ya di buang..wakkakak… :)) tapi beda lok pelem..harus ada aturan lembaga sensornya..kan mau di lihat ama orang banyak…hehheh…tar lok gak di sensor bisa2 ditiru lagi semua adeganya..??hehheh


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

