jump to navigation

Dari Sinkro sampe Dorong Motor February 10, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Ada SMS dari Isa :

Kak kita renang yuk !! Rame2 kok! Gak ber2 doank! Okey ?!

Ya iyalah rame2!! males banget renang berdua doank sesama cowok, ntar yang ada dikira pasangan homo yang baru jadian and first datenya dikolam renang!! WAKS!! OGAH GW!!!!

Dan esoknya gw dijemput Angsoph, kita akhirnya berangkat kekolam renang di deket UPI ber-7, Gw, Isa, Angsoph, Subajat, Aryo, Naufal, Hilman. Dan gw doang yang angkatan 2005, yang lainnya angkatan 2006. Gw jadi berasa jadi baby sitter yang harus menjaga mereka di kolam renang biar gak tenggelam..hehe

Kita akhirnya masuk ke kolam renang dengan harga 17000 perorang, cukup mahal memang (soalnya gw biasa renang di kali Cikapundung, hehehe). Okey, kita ganti celana renang… ups, salah, tepatnya gw dan anggi yang gak punya celana renang cuman pake celana biasa (jangan sampe nggak pake apa-apa dikolam renang, ntar dikira orang gila soalnya…) yang lainnya pada pemanasan gw langsung dengan hebohnya loncat dan nyebur!!
WHUAAAAAA…..SEGAAR!!! baru kali ini gw ngerasa sensasi plonk yang sangat dahsyat (inspired by iklan SPRITE)

Isa, Subajat, Aryo, Naufal, Hilman pada renang dengan berbagai gaya, mulai dari kodok loncat sampe gaya punggung buaya, mereka emang pada bisa renang. Padahal gw tau badan Hilman itu kayak beruang, tapi dia bisa berenang! Gw jadi bertanya-tanya, Emangnya beruang bisa berenang ya?! Kok Hilman yang notabenenya keturunan terakhir para beruang bisa?! hehe. Gw berenang gak pake gaya, susah kalo pake gaya kayak di Photo Box! yang ada malah tenggelam gw… Jadi gw berenang ngasal aja yang penting bisa nyampe dengan selamat dari ujung ke ujung..hehe
Tapi Angsoph yang sama kayak gw gak bisa berenang, menyendiri di pojokan kolam… Gw samperin tuh anak, secara gw baby sitter mereka hari ini…

Gw : Udah soph, kalo gak bisa renang jangan nangis…
Angsoph : Sapa yang nangis?!! Aku cuman sedih…
Gw : sedih karena gak bisa renang ?
Angsoph : Bukan…
Gw : terusss….
Angsoph : Soalnya kalo aku renang, kasian yang lain…
Gw : Lho.. Kenapa emang ?
Angsoph : Aku takut kulit hitamku ini luntur dan kolam renang jadi hitam pekat karenanya..
Gw : Eh…?!!!

kasian banget nih anak… masa’ desperate gara2 kulitnya yang item ?!
ya udah dia gw ajak ke kolam satunya lagi yang banyak anak2 dan orang tua, kita langsung nyebur lagi!!
WAAW….ANGET… hangat banget, kayak di Ciater aja…
tapi ada yang aneh…
disini kan banyak anak-anak kecil, jangan2 kolam ini anget gara2 kena pipis mereka!! SAMBEEEL!!!!
Gw panik, gw langsung nanya ke Angsoph..

Gw : Soph… Ini kolam anget gara2 kencing nya anak2 kecil itu ya ?
Angsoph : *diem, ngeliatin gw dengan tatapan kasihan ke gw*…Nggak bisa baca ya ? *nunjuk ke papan pengumuman*
Gw : Kolam air hangat, untuk semua umur…hehe
Angsoph : Masih mending aku punya kulit item, daripada katarak kayak kamu!

Sialan nih orang!! mentang2 kulit item, dia jadi sombong gini !!!
Mata gw emang minus, dan aneh aja kalo renang pake kacamata minus, bukannya kacamata renang.

GW dan Angsoph mulai berenang2 kayak bebek…
dan yang lain pun nyusul ke kolam ini…
Dan setelah kami mulai bosan dengan keadaan yang statik, mulailah keluar ide2 gila yang dimulai dari Aryo dan Isa.

Isa : Yo, kita SINKRO YUK !!!
Aryo : YUK!!!
Gw : Sinkro ??
Hilman : Sapa yang mau makan singkong?!! Gw MAUUUU….
Isa : SINKRO dudul !!! Bukannya SINGKONG!!! itu lho senam air yang ada di dorama Water Boys…
Hilman : Lha!! Terus SINGKONG nya MAANAAAAA….??? GW LAPER!!!!
Gw : SUMPEL MULUT BERUANG INI!!!!!!!

dan Aryo dan Isa pun mulai ber-experimen dengan gaya2 yang diambil dari dorama Water Boys. Dari kepala dibawah air dan kaki diatas air, lompat twister dengan acuan temen, gaya terjun bebas di langit, sampe senam tangan… Gw dan yang lain ngeliatin udah kayak ngeliatin banci lagi nari2 di kolam renang…
Gw pun gatel dan ikutan, gw ajak Hilman dan mulai lompat twister, Hilman jadi tumpuan gw, dan mulailah gw lompat, tapi si Hilman loncat duluan, walhasil gw terpelanting masuk kedalam air sebelum gw sempet lompat…
HILMAN DANGDUUUT!!!! SAMBEEEEL!!!!

Setelah kita bosen dengan Sinkro, kita pun ber-Experimen lagi menemukan gaya baru….
Isa menemukan gaya kepiting dengan berenang ke samping…
Aryo menemukan gaya Anjing Kampung kebelet boker…
Subajat menemukan gaya renang cumi-cumi…
Hilman tentu saja menemukan gaya beruang…
Angsoph menemukan gaya batu Hajar Ashwad (mungkin gara2 dia item kali ya ?!)
Naufal menemukan dirinya berada dikerumunan orang aneh…
Dan gw menemukan gaya MANUSIA!!
selama ini di renang cuman ada gaya dada, kupu-kupu, katak, punggung, ikan, tapi gak ada gaya manusia kan??! hehehe…

2 setengah jam membuat kita lelah, dan akhirnya kita keluar dari kolam dan bilasan di tempat bilas (cowok tentunya)…

Gw dan Hilman bilas duluan, yang lain nyusul. Enaknya adalah kita disediain tempat bilas buat per orang, jadi gak ada cerita kalo kita bilas rame2 dan bugil rame2… Ntar yang ada malah pesta mandi homo se-Indonesia…haha
Gw selesai cepet dan minta plastik buat celana gw yang basah ke Hilman (untung dia bawa banyak, how lucky i’m…), dan …
karena gw gak ada kerjaan gw liatin aja bilik2 bilas anak2 satu-satu… dari Hilman, Isa, Bajat, Angsoph, Naufal. Ah, gak seru! mereka gak bugil. So yang tersisa cuman ARYO!

Gw : Yo, Lagi gak pake apa-apa ?
Aryo : iya kak, lha wong namanya juga bilas!
Gw : hehee
Aryo : ke..kenapa kak ? *keringat dingin*
Gw : Poto dikit yagh… *gw julurin HP gw kedalem bilik bilas Aryo, dan nyoba moto dia*
Aryo : Kak..JANGAAAAN KAAAK….PLEASE KAK!!!!
Gw : dikit doang kok yo! mau gw pajang di inet! hahaha
Aryo : TIDAAAAKKKK!!!!! KAK JANGAN!!! NANTI ORANG TUA KU MARAH….JANGAN!!! *sambil make handuk cepet2*
Gw : iya..iya…cuman becanda kok….hahahhaaha..BURUAN YAGH! Lo yang terakhir soalnya!
Aryo : IYA…ini dah mau selesai

Lalu gw pun meninggalkan tempat bilas, dan keluar nunggu aryo…

Gw : Jat, kita ke kamar bilas cewek yuk…
Bajat: nggg…Gak ah… *sambil ngintip ke dalem kamar bilas cewek*
Gw : Wedeh…alim banget lu… Iya, gw juga cuman becanda kok…
Bajat: bukan…bukan itu…
Gw : Lho, mangnya knapa?
Bajat: soalnya yang ada didalem cuman Ibu-Ibu yang udah peyot! Ogah gw!!!

Dan Aryo pun selesai, trus dia pake contact lens minus dia. GW yang emang dasarnya katrok ini, gak pernah ngeliat orang pake contact lens, jadi gw liatin tuh aryo pake contact lens…
Aryo yang merasa GR gw liatin cuman mesam-mesem gak jelas, “Udah kak, aku malu…hihihi”.

SAMBEEL! GW GAK HOMOOO!!! HUH! hehe

Setelah itu kita makan di Mambo (Jl.Imam Bonjol), tempat makan laris dan terkenal di Bandung…

****

Malamnya, Gw dan Isa pergi beli dus makanan bwt jualan hari minggu…
Ternyata nyari dus tidak segampang yang gw kira, kita mesti datengin toko kelontong satu2 buat dapetin tuh dus!
Gw masuk ke toko pertama…

Gw : Bu, ada Dus makanan yang ukurannya gede gak ?
Si Ibu: Dus nasi yang gede ?
Gw : iya bu
Si Ibu: wah nggak ada dek, paling adanya juga yang kecil buat kue bolu, kalo yang gede mah ukuran 20 x 20 nggak ada disini. lagi abis dek. adanya juga isinya, tuh yang plastik itu. Tapi mah kalo buat bungkus nasi sama aja boong kalo gak pake dus. Mending dusnya aja kan ? Plastik itu mah cuman buat formal-formalan aja, kalo dusnya doang tanpa plastik mah nggak apa-apa…
Gw : y…ya udah bu…makasih *buru2 ke motor*
Si Ibu: eh dek, butuhnya berapa emang ?
Gw : adanya emang berapa bu ?
Si Ibu: oh, kalo disini ada satu, tapi tanggung yah ? hehe…Adanya mah dus buat kue bolu yang kecil, jadi dus itu…
Gw : YA UDAH BU!!! MAKASIH!!! *gw langsung ngacir ke motor*

ASEEM BANGET!!! Gak ada ya bilang aja gak ada!! pake acara DICERAMAHIN SEGALA!! HUH!!! DASAR SAMBEEL!!!

Gw dan isa nyari2 lagi masuk ke toko satu2 dan hasilnya NIHIL!
terus kita mau ke pasar aja dah, tapi ditengah jalan kita kena LOBANG lumayan gede dan kita pun hampir jatoh…
Beruntung kita gak jatoh, akan tetapi….

Tiba2 motor isa yang butut itu MOGOK ditengah jalan!! “Dut…Drut…dut…duuuuut…pes…” (oke, itu bukan bunyi motor isa, melainkan itu bunyi kentut gw…hehe)

Aduh, gimana ini? Gw mencoba untuk gak panik dan mulai mencari bengkel… Dan akhirnya kita ketemu bengkel motor yang udah mau tutup…
Sayang sekali bapak montirnya lagi gak ada disana, dan mau gak mau gw harus ngedorong tuh motor berdua bareng Isa ke kosannya… HUAAAH…mimpi apa gw semalem?!

Kita ngedorong….ngedorong…ngedorong….dan ngedorong…. Tangan dan kaki gw mulai pegel… mata gw berkunang-kunang…
Mulut gw tersenyum… “Sa! itu! ada bengkel lagi!!”, dan kita pun langsung kesana…
Motor diperiksa oleh sang montir yang berdarah Jawa tulen…

Montir : Hmm…. *sambil ngutak-ngatik busi dan lain-lain*
Isa&Gw : *ngeliatin dengan serius, nahan kentut*
Montir : lho…gak ada yang salah kok…
Isa : nggak kok, tadi tuh mati sendiri mesinnya…bensin masih ada emang…tapi…tapi…
Montir : Ada kunci rahasia gak?
Isa : nggg…ada sih, tapi perasaan dari kemaren2 gak masalah kok!
Gw : coba aja periksa dulu sa… *sambil buka jok belakang*
Montir : Lha…*meng-on-kan kunci dan men-starter mesin*… Yaah….HIDUP Kan?! *mesin nyala lagi*
Gw : YA ELAH SAAA.!!!! kok gak kepikiran yagh?!
Isa : YAAAAH……. gondok gw! dah dorong jauh2 juga! mm..makasih mas…
Montir : okey, no problem,…
Gw : Lho mas, aslinya mana ?
Montir : TEGGHAL!! (medok)….
Gw&Isa : …….

Lalu kitapun nyari dus keramat lagi…sampai akhirnya kita menemukan toko yang terpendam di pasar Dayeuhlkolot dan membeli tuh dus nasi dengan kalap!

So guys, ingat…sebelum ke bengkel, mending cek dulu busi motor lo, tuas bensin, ato kunci rahasia…
WASPADALAH……….🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

