jump to navigation

Ujian, Peringatan atau Azab ?? February 5, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Journey, Ore no Sekai.
trackback

Senin kemarin tim TAHTA (bukan TAHTA band) ingin mensosialisasikan Qronis kepada komunitas Simpul Pendidikan di TK Al-Muhajirin. Apa itu TAHTA ? Makanan apa itu Qronis ?? silakan liat disini

Kembali ke Jalan yang lurus…

Sebelum kita sosialisasi-in tuh Qronis, kita mempersiapkan amunisi (hehe) buat tempur pas sosialisasi. Amunisi yang kita siapkan adalah sebagai berikut :

– CD Interaktif Qronis
CD ini rencananya mau di demoin dan dibagiin ke komunitas tersebut. Kita udah siapin 50 CD siap dilabelin, tapi apes!!, ada 28 CD yang failed to open! Terpaksa gw dan Tamami pergi ke BEC buat beli CD dan CD case nya.
Gw cuman dikasih duit sama Hadari 70 ribu, dan dipake buat bensin Tamami 10 ribu, sisa uang tinggal 60 ribu pas nyampe BEC. Dan kita pun nyampe di toko CD nya.
Tamami : Mbak, beli CD tuh yang itu satu pak! (1 pak = 50 CD) *sambil nunjuk rak CD berisi berpak-pak CD*
Mbak Toko CD (MTCD) : Yang Max-pro ?
Tamami : Yup! Berapa mbak ?
MTCD : 75000
Gw       : *mengernyitkan dahi, menelan ludah gw yang anyir*
Tamami : BUNGKUS!!!! oh iya, sekalian tempat CD yang itu mbak, Lima!
Gw       : HEEE!!!! tam…tamm…. *dengan berbisik*
Tamami : Apa sih Rul?!!
Gw       : yang bener aja! duitnya gak cukup nih! tinggal 60 ribu!!
Tamami : eeeeh…ah, gak usah becanda deh rul!
Gw      : Sapa yang becanda??!! Nih!! *gw tunjukin duit kedepan idungnya*
Tamami : Lho cuman segini ? Wah hadari parah banget!
Gw       : gimana dong tam ?
Tamami : Yo wes, pake duit ku dulu lah! SIYAL!!!
MTCD  : jadi semuanya 87500
Tamami : pake nota ya mbak *sambil ngasih duit*
Gw       : gapapa nih tam ?
Tamami : Gimana lagi?! Apes aku! Duit langsung ludes!!! *sambil nunjukin dompet kosongnya ke gw*
Gw        : Hehe…. *tertawa lirih*

Setelah itu, kita ke kos gw buat nge-burn lagi CD yang baru kita beli dengan Qronis versi CD. Tamami yang udah cape, langsung ngorok di kasur Spring Bed gw (gak deng! hehe). Sementara tamami tidur, gw nge-burn CD sambil baca Novel. Akhirnya 30 CD ter-burn dengan sempurna! Gak tau deh drive CD-R gw masih idup apa nggak, abis diekploitasi abis2an kayak gitu… hiks… Kalo rusak gw bisa nyalahin Hadari dengan tenang! hehehe

– Banner Qronis ==> diambil Hadari di BK

– Lembar Quisoner ==> baru diurus sama Tamami setelah gw bangunin dengan paksa!

– Lembar absensi ==> diurus Ali dan Hadari

– Camdig!
Yup!! buat dokumentasi, ini sangat penting banget! So kita mulai kebingungan nyari camdig dimana… Hadari nyeletuk “Udah pake HP Amrul aja!!”. Kita kaget, secara HP gw cuman 1.3 megapixel doang. Akhirnya Tamami minjem XLR nya kak Bijak. Mantap!

Setelah persiapan sempurna, kita pergi dengan motor ke lokasi. Gw dan Tamami, Ali dan Hadari, Pak Adi sendirian, sayang Tari gak bisa ikut gara2 ngurus Try Out di SMA nya. Kita berangkat, dan ngebut dijalanan layaknya Genk Motor! Dan ditengah keasyikan itu, tiba2 tinggal 2 motor aja. Motor pak Adi dan Gw-Tamami. Mana si Hadari-Ali??!!
Kita berenti buat nungguin mereka, 5 menit berlalu, gak nongol2 juga tuh anak! Akhirnya Pak Adi nelpon mereka..

Pak Adi : Hari kamu dimana??!
Hadari : Lagi di Buah Batu pak!
Pak Adi : Ya saya tahu!! Tapi dimana??!
Hadari : itu lho pak, di Buah Batu!!!
Pak Adi : IYAAA!!! TAPI DIMANANYA?? udah ngelewatin By Pass belom?
Hadari : udah pak! di Bank Mandiri!
Pak Adi : WALAH!!!! DASAR!!! KITA NUNGGUIN KAMU TAHU!!! KITA AJA BELOM LEWAT BY PASS!!! ya udah tunggu di Griya ya!

lalu dengan cepat kita ngebut ke arah mereka berdua, dan pas ketemu Hadari dan Ali cuman cengengesan nggak jelas.
Sampai didekat lokasi kita dikagetkan lagi dengan kehilangan Ali-Hadari… LAGI!! Kita tungguin 5 menit… Akhirnya Pak Adi nelpon Hadari..

Pak Adi : Hari kamu dimana??!
Hadari : Kita gak tahu jalannya nih Pak!
Pak Adi : Lho, kenapa tadi nggak ngikutin??!
Hadari : Iya, kita ketinggalan pak…
Pak Adi : Ya udah dari sana lurus aja!
Hadari : okey pak!
Pak Adi : OKA…OKE…UDAH BURUAN!!!

Pas dah nyusul kita Hadari nyengir tanpa dosa. Nih orang gak di belakang, gak di depan, salah mulu! hehe

Sip, akhirnya nyampe juga kita di TK Muhajirin. Dan kita pun langsung bagi tugas…
Tamami as tentu saja bagian presentasi, walaupun dia bilang udah jarang ngomong didepan umum selama 1 bulan ini.
Ali as Operator Qronis
Hadari as pager bagus nungguin Quisoner yang bakal dituker dengan CD usai acara
Gw as pemegang XLR, dokumentasiin acara (peran yang sangat penting!)

Dan acara dimulai…

Setelah berlangsung kurang lebih 20 menit, kita langsung pulang, tapi sebelum itu Sholat Magrib dulu.

JRENG….JRENG…JRENG…*musik kematian berkumandang*

Siapa yang mati ?
Ada apa dengan Sholat Magrib ?

bukan itu yang jelas… Tapi pas selesai Shalat Magrib, gw dikagetkan dengan….
bukan! kalian salah kalo gw dikagetkan dengan Hadari yang lagi hamil dan mau melahirkan didepan Masjid… tapi gw kaget karena…

SEPATU RBK GW ILAAAANG!!!!!!!!!!!!!

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! gw jerit dalam hati!
Hati gw celoos…
Hati gw mati rasa kayak abis diputusin pacar…
Hati gw ancur kayak abis ditolak cewek…

ooooh….TIDAAAK!!! sepatu itu baru 1 bulan yang lalu dibeli!! Tega nian yang nyolong!!!
SAAAAMBEEEL GORENG ATI!!!!!! AAANNNNNJIIIII……JIIIIIIK!!! WALENGSEK!!!

Gw sumpahin yang nyolong kakinya kena penyakit BIRI-BIRI!!!

Temen2 gw bantu nyariin, tapi sayang gak ada tanda-tanda yang bisa dijadikan pelengkap penyelidikan agar pelaku tertangkap oleh pihak kepolisian pusat kota Bandung…hhhhhh….

Ikhlas…Ikhlas….padahal tuh sepatu mahal harganya…

Apa ini Ujian dari Allah ??
Apa ini peringatan dari Allah ??
Apa ini azab dari Allah ??

gw inget selama ini gw jarang sedekah…
gw inget selama ini gw shalatnya gak tepat waktu…
gw inget selama ini gw jarang baca Qur’an…
gw inget selama ini gw masih berlumur dosa…

mudah-mudah an dengan kejadian ini dosa gw diampuni…amin…
dan gw berdoa agar malingnya tobat dan balikin sepatu gw…. (semoga…) Amin…

Hiks….Hiks…. *menangis dalam hati*

Comments»

1. deniar - February 5, 2008

ikhlas ya…. ikhlas…

2. muhammadamrul - February 6, 2008

thanks mas

3. Rummy - February 6, 2008

Uff,ms ada kt2 an**nk ny c?It’s rude beb.Nnt insya4W dpt gnt yg lbh baik.Yg pnting g dtolak ce ato dptsin pcr bnrn kn?:p

4. muhammadamrul - February 9, 2008

hehe…
gak ada kata2 itu kok…
adanya kan Anjiii….jiiik! hehehe

5. novhard - February 9, 2008

wk wk wk ..
nama gw di sebutin berapa kali tuh ..
eh rul, kok lu hapal dialog gw ma pak adi, gw aja kagak hapal ..
sory, sisa uangnya emang segitu doang, yang gw kasih ..
eh ntar juga lu bisa beli sepatu lagi kali dananya udah cair, doakan aja cepet leleh tuh dana ..

6. muhammadamrul - February 10, 2008

amin…

7. dhedhi - February 12, 2008

whehhehehee.. gw kira lu mau nulis apaan… ^_^


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

