jump to navigation

Launching Harry Potter 7 & meet The Genk Motor!! January 16, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Tanggal 12 Januari kemarin gw diajakin temen gw Adheet abis UAS Tekom yang bikin gw stres, buat ke launchingnya Harry Potter 7 (Harpot 7) di Gramedia Bandung. Kebetulan dia ikutan bantu EO disana buat ngejualin buku Harpot 7 itu ke orang2. So, gw pun mengiyakan, daripada gw gak ada kerjaan malem itu, toh itung2 pengalaman soalnya gw belon pernah ke acara Launching Harpot sebelumnya. Gw, Adheet, Rally, Helen pun berangkat dengan motor Gramed, suasana mencekam dan dingin sekali menusuk relung kehidupan ini (Ngomong Opo toh IKI??!!!)…

Sampailah gw di Gramed, dan suasana disana RAME banget! Udah kayak ngantri beli minyak tanah aja yang lagi langka dimana-mana!! Dan disana gw disambut oleh seonggok Makhluk durjana item kecil dan keringetan. SI TOMO!!! (Meru-meru)…
Dia cuman cengengesan ngeliatin kita berempat, sambil ngasih liat novel yang didapet karena dia ngejawab quiz yang diadain oleh MC di depan pelataran Gramed. Sambil pura-pura gak liat dia, kita berempat pergi ke antrian paling belakang! Sekali lagi gw bilang, antriannya kayak antri minyak tanah yang lagi langka! Yang ngantri pun gak cuman anak muda aja, bahkan ada ibu-ibu yang udah tua ngikut antri! NIAT BANGET nih ibu-ibu!!

Setelah adheet membayar lunas tunggakan utang 12 buku harpot 7 nya, dia langsung ikut kita ngantri. 12 Buku harpot 7 itu bernilai 1,8 juta!! WAW, angka yang besar! Itu merupakan titipan dari temen-temennya. Gw sendiri ikutan Launching karena pengen nyari pengalaman aja, plus kalo dapet merchandise kan lumayan…hehe. Setelah antri dan melihat kegaringan MC menghibur kita, kita pun sampai di pintu masuk gramed. Kita sepakat gak bakal mau dipisahin karena kita pengen sekelompok sampe akhir!

Kita pun masuk ke dalem dan langsung dibagiin pin. Gw masih nggak ngeh itu pin apaan…
“Yak teman2, silakan berbaris berdasarkan kelompok!!”, kata seorang panitia yang pake topi dan jubah penyihir.
Kita pun dengan cepat langsung bikin kelompok berempat, dan mulai joget2 gak jelas kegirangan. Akan tetapi…
“Ma..af, bisa liat pin nya masing2 ? Nah, kelompoknya berdasarkan asrama yang ada di pin itu…”, lanjut panitia itu.
Kita berempat berhenti joget. Diam. Dan KAGET!!
APAAAA…..
Kita pun terpisah, gw sama Helen di kelompok Slytherin dan Adheet sama Rally di Huplepuff. Padahal udah seneng2 sekelompok, malah dipisah. Kita pun disuru maju buat ikutan Games Level 1. Gw yang berada di baris paling depan waktu itu, cuman cengengesan karena gw ini gak terlalu ngerti dunia Harpot. “Coba teriakan Nama Kelompoknya yang keras!!!”.
Gw yang berada di baris terdepan, bengong sebentar… lalu dengan ragu2 berteriak sendirian “SLYTHERIN!!!!”.
“Yaah nggak kompak nih… Coba ulangi lagi!!!”. Gw pun ngeliat kebelakang temen2 sekelompok gw, dengan muka melas bilang, “satu..dua..tiga….SLYTHERIN!!!!!”. Mereka pun juga ngikutin gw! hehe.

Level 1 DIMULAI!!!!!……..(kayak DC lagi teriak pas PDKT STT Telkom..haha)

Kita diintruksikan mencocokkan antara mantra sihir dengan maksudnya. Games ini memakai sistem gugur, jadi harus menang kalo mau sampe ke level selanjutnya. Dan karena gw sadar nggak ngerti masalah mantra2 kayak gini, gw nyerahin ke salah satu cewek yang jadi kelompok gw.
Dan akhirnya dengan waktu 1 menit kita berhasil mencocokkan 5 dari 7 mantra! dan kita pun besorak sorai bergembira semua menuju lantai atas buat ikut level 2. Dan kita pun kenalan…
Kelompok Slytherin terdiri dari gw, Helen, Jono (nama samaran), Jani (nama samaran), dan Jaelani (nama samaran) sebagai ketua kelompok.

Level 2 DIMULAI!!!!!

Games ini paling menantang!! karena mirip kayak games2 di Fear Factor!!!
MAKAN KECOAK MADAGASKAR!!
MAKAN KEJU BUSUK!!
MAKAN MATA SAPI!!
MAKAN JUS CACING!!
(tapi semua itu bohong…hahahaha)
lebih dari itu, kita MAKAN….NASI PECEL!!! (ya nggak lah!)

Di level 2 ini kita mengambil 5 bola berwarna putih diantara bola berwarna orange didalam baskom. Sampe sini kita masih ngomong GAMPANG! Tapi ternyata didalam baskom itu nggak cuman ada bola doang, tapi ada yang jagain bolanya juga… BELATUNG-BELATUNG KUBURAN!!!

Dalam 5 detik kita pertaruhkan nyawa kita berhadapan dengan BBK (Belatung Belatung Kuburan).

BBK       : Huh!! para manusia jahanam!!! Akan kusengat kau dengan bisa ku!! (emangnya belatung punya bisa??!!)
Kita       : HIAAAAT!!!!! *memasukkan tangan kedalam baskom, dan mengambil bola sebanyak-banyaknya*
BBK      : WADUUUH!!!! *badannya kepencet tangan kita*
Kita      : JIJIK eke…
BBK      : MANUSIA LO!!!
Kita      : DASAR BELATUNG LO!!!
BBK     : KURANG ASEEEM!!!!!!
Kita      : SAMBEEEEEL!!!!!
Tukang Sayur : Ini mas, saya bawain sayur asem sama sambel terasinya…
BBK + Kita      : TUKANG SAYUUR LOO!!!!

“PRRRIIIIIIITTT” panitia menghentikan perkelahian kita dengan BBK…
dengan ngos-ngosan kita pun dinyatakan menang oleh panitia!! HOREEE!!!! kita pun naik ke lantai atas lagi buat main level 3.

Level 3 DIMULAI!!!!!

Antrian di level ini panjang banget! Ketahuan bahwa panitianya gak bisa ngatur para peserta. Kita pun ikut antrian. Selama setengah jam kita nunggu buat main, dan akhirnya kita sampai ke antrian depan. Kita dijelasin aturan mainnya…

Pertama kita harus pake bakiak berempat melewati lautan balon untuk mencari Tongkat sihir Eldest yang bertuliskan “Expecto Patronum” di lautan balon itu. Dan kalahkan Dementor yang menjaga jalannya.
Kedua ambil Batu Kebangkitan yang ada di belakang Dementor…
Ketiga kita harus melepaskan topi dan jubah sihir yang terkeunci dengan rantai. lalu kita pakaikan ke ketua kelompok.
Terakhir SERANG VOLDEMORT dengan “Avada Cadavra”…

sangat seru sekali kelihatannya, kita pun siap2 copot alas kaki, dan siap2 untuk main. Akan tetapi lagi….
“Waah, maaf karena waktunya udah mau launching buku Harpot 7, jadi games ini masuk ke sesi terakhir. Dan yang mau main harus jawab pertanyaan saya dulu…”, kata panitia.
DASAAAAR PETEEEEEEEE!!!!!! JENGKOOOL BUSUK!!!
“Cepet2an yak! Apa nama Kereta Api yang mengantarkan sampai Hogwarts?”
Kita pun langsung ngacung dengan tinggi2 sampe bulu ketek kita pun keliatan… namun, ada peserta lain yang dengan katronya maju ke panitia tersebut dan bilang “SAYAAA…. HOGWARTS EXPRESS!!!”. “YAGH!! BENAR!!!!”, panitia ngebenerin!!

ASEEEEM!!!! Kita udah copot sendal sama sepatu, tapi kagak jadi main akhirnya!!! BULL SHIT!!!

dengan penyesalan kita pun mundur dari barisan, dan mulai mengantri buat ngambil buku Harpot 7 nya, Si Tomo yang dari tadi ngeliatin kita cuman cengengesan… Gw senewen…

Gw     : ngapain ketawa2, emangnya lo menang ?!!
Tomo : nggak, aku kalah lhoo….
Gw     : JAAH!! KALAH AJA PAKE NGETAWAIN ORANG!!! Emang kalahnya dari level apa?
Tomo : Level Satu!! hehehe….
Gw     : GAK USAH KETAWA LO!!! Jelek muka lo kalo lagi ketawa!!! hahaha

Setelah selesai mengambil buku dan ngambil motor buat pulang, kita mau makan di madtari (Warung roti bakar terkenal di Bandung). Kita mengendarai motor dengan santai dan tenang di tengah jalan yang sepi pada waktu itu karena waktu menunjukkan pukul 00.45 pagi. Tiba-tiba dari belakang kita ber-5 (sekarang nambah Tomo) di Klakson. “TTToooooooooNNNNN”, bunyi klakson motor gede.
Kita menoleh ke belakang dan mendapatkan sekumpulan Preman menggunakan motor Gede ber sepuluh motor…
Salah satu dari mereka menyuruh kita minggir ke kiri jalan dengan tangannya. Gw panik dan takut! Gw langsung berpikiran “KITA DIKEPUNG GENG MOTOR!!!!”. Gw takut motor ini diambil sama mereka, karena ini bukan motor gw. Setelah minggirin motor. Para geng motor pun langsung tersenyum ke kita dan mengacungkan JEMPOL!!!

HAH?!!!

Gw yang dari tadi merinding, tapi gak sempet kencing dicelana, bengong…
Hooo…ternyata bukan geng motor toh…hahahahahaha…. (gw menenangkan diri…)

Akhirnya kita pun sampai di Madtari (Tari Gila)
kita dikagetkan lagi dengan bertemunya kita dengan Iwan (salah satu panitia NNM), lagi ngamen di bilangan Dago. Dan ternyata dia dan teman2nya lagi ngumpulin dana buat event yang bentar lagi mau mereka adain.

Setelah cukup puas untuk makan pagi disana (pukul 01.30). Kita pun pulang dengan raut muka capek, tapi puas!
Walopun gw nggak dapet merchandise, paling nggak gw dapet pin harpot, teman baru dan PENGALAMAN yang bisa gw share ke semua orang… hehehehe

Keep in Touch guys!😀

Comments»

1. mentari - January 20, 2008

kenapa d harry potter7. harry hrs sama ganny kan ganny bkn siapa2 d harry potter,dia kan cuma adikx ron kenapa ngga hermione aja kan d harry potter sebelumx harry ama hermione dkt bngt ini ke2cewaan tersendiri bg penggemar hp

2. scratchz - January 26, 2008

:D:D:D

3. chielicious - January 28, 2008

Yahhh gue kirain beneran ketemu geng motor😛

4. muhammadamrul - February 3, 2008

@mentari :
walah…saya juga gak tahu nih…
tanya JK Rowling ajah….
betul2 gw juga kecewa tuh…tapi apa mau dikata, nasi dah jadi bakso! lho??

5. Rummy - February 5, 2008

Sygbodor!Haha..Kocak ah..LaperQ jd ilang:p jgn main mlm2lg.Ngeri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: