jump to navigation

B’Asc~ket~Shoes [Laruku Cover ??] January 7, 2008

Posted by RuleZ in Blogging, Entertainment.
trackback

basuku

Gw buka-buka multiply, dan menemukan seonggok band yang mengatas namakan dirinya B’Asc~ket~Shoes dan yang lebih malesnya adalah mereka nyebut diri mereka laruku cover ?!

mereka ngebawain lagunya laruku tentunya… bukan karaoke, tapi mereka bawain dengan kemampuan bermusik sendiri.

yang gw denger sih dari lagu mereka, vokalnya lumayan mendekati HYDE. Musicnya dah lumayan mirip laruku, tinggal dipoles dikit aja (emangnya dempul ?!).

Yah, yang penting mah jangan bilang itu lagu ciptaan mereka aja, aransemen boleh, tapi minta ijin dulu ke Larukunya…

Selamat mendengarkan dan Jangan Banting MP3 player anda!!

Download this aneh song!

Comments»

1. bakazero - January 12, 2008

wah, mrul…
daku dah denger dan liat video daybreak’s bell-nya.
suaranya mirip banget kayak hyde…

2. muhammadamrul - January 16, 2008

hehee…
mudah-mudahan gak pecah kompinya…hehe

3. Mad - August 10, 2008

Mantep kali ni band…
Dia ngaku cover, dia punya kemampuan yg blm perna gw liat dari cover band laruku lainnya… kalo aja diundang ke acara japs indonesia..
mantep nih.

4. Like Hyde - January 15, 2009

bukan cuma musik dan suaranya yang mirip, dari style sampe aksi pangung juga di copy abiz-abizan. pas gua liat cover butterfly’s sleep di youtube gua pikir itu hyde betulan tapi eittz… gua gak kenal personil yang laen..ternyata abal-abal toh..!!!

eh gua mau tau siapa seh nama vokalisnya, kalo ada gambar and profil bandnya, di mana bisa gw dapetin..

bukanya nge-fans tapi SUMPAH belum pernah gw denger ada band yang bisa meng-Cover laruku samapi kemiripan 75%

5. Douglas-Mouchini - January 17, 2009

ahhh..bete gua denger lagunya die..
kerenan juga band gue.!!!
sebagai Laruku No2 di dunia ini, band gua jauh lebih bisa meng-cover lagu-lagu laruku samapi 1000%, hyde aja fans berat gua
huaa.huaa.huaa.huaa~~~~~~>HOekz,,?@#$%

6. adhiT - March 10, 2009

tokay tuh B’asc-ket-shoes..masaa laruku buaT theater of kiss eh dya juga bwt concert theater of shoes..paan tuh maksudnya??,,bener2 PLAGIATOR bngT tuh manusia2!,,

trus pake bikin2 OFFICIAL bandnya lagy..sok kayak laruku.. dah giTu ad jadwaL manggungnya lagy…

7. adhiT - March 10, 2009

nama vokaLisnya b’asc-ket-shoes masa KEY hyne..jiahahahahahaha..hyde n hyne hampir2 mirip..jiahahahahahahaha..kaTro2 dah tuh!!

8. rip8 - July 22, 2010

astaga T.T
saya yang bilang ini band plagiat
ini band cover laruku kali

kalau kurang tahu tentang band luar mending tu gosipin j-rocks yang kagak ada pantas2nya nyandang genre musk j-rock

plagiatin laruku tapi gak ngaku

heheheh

9. Cloud - May 2, 2011

Selow

10. noctis - June 29, 2011

Hahaha..bener banget bro.nurut saya sih masih lebih mending ini di banding j-rocks yang ga ada malunya..
Saya inget banget pertama si iman dkk kontes nescafe musik asik karena di kampus saya..
Yang dia bawain juga lagu HONEY dan dandanan ala HYDE di VIVID COLOR..(HHHUUUEEEKKK..banyak fals-nya hahaha…)
Ga sangka ternyata malah belakangan menyangkal kalo lagu ciptaannya hasil gabungan aransemen lagu2 laruku…WTF??
Lucu emang buat orang awam mungkin ga akan tau tapi buat para fans laruku pasti langsung dibuang x…
Anyway B’Asc lumayan she vokal n bandnya lumayan mirip banget tapi satu yang pasti nurut ane mereka tidak menyangkal seperti J-FUCKERS tadi kalo mereka cover laruku…they’re just L’Arc~en~Ciel Die hard fans I guess…hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: