jump to navigation

CJ 7 (Chang Jiang qi hao) January 6, 2008

Posted by RuleZ in Entertainment.
trackback

CJ 7

Tadi liat-liat kaskus, dan nemu juga link trailer nya Film terbaru Stephen Chow…

Judulnya CJ 7, film ini merupakan film sci-fi yang unik. Dan jelas banyak sekali special effect didalamnya layaknya Kung-Fu Hustle. Film ini diproduseri, disutradarai, dan dibintangi oleh Stephen Chow sendiri. Setelah liat trailernya sendiri gw langsung NGAKAK banget!!! komedinya masih kentel ala Stephen Chow…

Katanya sih film ini bakal tayang di Indonesia tanggal 28 Februari 2008 ==> kata majalah Asia Movie, sedangkan kata kaskus 7 Februari 2008…

we’ll see soon at Indonesia… wajib nonton ini di bioskop kesayangan GW!!!hahaha

download trailer

Comments»

1. deniar - January 7, 2008

Wah aku salah satu penggemar filem Stephen Chow, thanks atas infonya. Wajib nonton nih

2. Januar - January 23, 2008

Menurut gua film2 Stephen Chow kagak ada yg bagus. Ceritanya ngaco. Special effectnya nanggung kalau nggak mau dibilang murahan. Orang Cìna mana ada yg bisa bikin film bagus. Jauh dgn film2 Hollywood. Sorry ye kalau komentarnya nyelekit.

3. muhammadamrul - February 3, 2008

@januar:
hehee…
namanya juga selera mas….semua orang beda2 seleranya…hehe

4. Agnes - February 10, 2008

iihihihii

Ku dah ntn pelm na…
bagus bgt atuh!!
bikin orang nangis n ktawa ngakak
oya…minta info dnk
OST na CJ7 apaan???
Kalo isa kirimin listna ya…
thx loh
pocket02@plasa.com

5. kamlit - May 26, 2008

oiii rul!!!
gw baru nonton CJ7 semalem, hehehe…
gila…top abis dah…
two thumbs up!
oia, u ada soundtracknya?
mw dunkss!!!

6. muhammadamrul - May 30, 2008

coba aja elo cari di mbah google yup!

hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: