jump to navigation

the Disgraceful Stories December 12, 2007

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Akhir-akhir ini entah kenapa gw ngerasa capek terus dan suka tidur cepet….
Pernah kejadian gw tidur dengan pulasnya sampe gak tau ada hal penting yang terlewat sama gw…

Sepulang dari menjaga stand pendaftaran seminar Nihon no Matsuri, Yoga mau ke kosan gw mau ngambil anime Gundam OO yang baru, setelah yoga selesai “nyedot” tuh anime dari kompie gw, gw bilang ke Yoga “Ga, ntar jangan lupa ya RAKOR jam 19.30…”. Yoga mengiyakan dengan mengacungkan jempol tangan kanannya yang berarti “WOKEH!!!”

Entah kena nyamuk apa gw (apa nyamuk Tse-Tse yah?!) yang menyebabkan gw ngantuk berat…seberat-beratnya sampe gw pengen tidur cepet. Sebelum tidur gw ngeliat jam dinding gw yang bertajuk Strawberry itu menunjukkan pukul 17.15…
Gw berpikir, masih sempat lah buat tiduran bentar. Akhirnya gw rebahan di kasur double gw (2 kasur gw tumpuk jadi satu) yang bergaya gravitasi tinggi (orang yang tidur gak bakal bisa bangun lagi)…

Lelap

Nyenyak

Senyap

lalu gw terbangun dengan mendengar bunyi ringtone HP yang menandakan ada yang nelpon gw,…
dengan wajah bego abis bangun tidur gw liat HP dan disana ada tulisan “Teti Bendahara Calling”…
saraf-saraf otak gw langsung tersadar dan gw pun langsung berpikir “RAKOOOR!!!!!!!!!!”…
dengan kondisi yang belom liat jam, gw langsung ke kamar mandi berniat untuk wudhu dan mau sholat dulu…
didalam kamar mandi gw berharap sekarang jam 19.00 belom telat lah untuk RAKOR…
HARAPAN GW TERBANTAH….
sehabis sholat gw melihat kenyataan pahit yang sangat kejam!Jam di dinding menunjukkan pukul 20.00 !!!!!
itu berarti gw TELAT SETENGAH JAM!!!!!
WALENGSEK!!!!!!

Gw langsung bergegas sisiran segala macem dan langsung berangkat ke SC buat RAKOR…
WADUH!!! masak ketua telat nih!!! Siyaaal!!!! DASAR SAMBEL!!!!!!
gw ngeliat HP gw, dan disitu ada beribu-ribu misscall dan SMS dari para koordinator yang telah menunggu gw,….

KEBO BANGET GW!!! masak di misscall sama di SMS berkali-kali kagak denger sih?! padahal HP gak gw silent dan ringtonenya itu nadanya tinggi banget!

Gw langsung SMS Isa, bilang ke dia “Sa, sorry banget, gw kena MUSIBAH!!!” (alasan yang gw pikir gak bakal berbuah panjang…)

Sampe ditempat rapat yang udah penuh gw langsung di sambut dengan pertanyaan2 yang bener dan nyeleneh dari para koordinator…

“Lo kena musibah apa Rul??”
“Lo kenapa Rul ??”
“Rapat gak akan lanjut sebelum elo ngasih tau masalahnya apa…”
“Ketiduran yagh ??”
“Eh, biarin kasian tau, mungkin musibahnya lebih parah… HP lo ilang yagh??” (kalo HP ilang kenapa gw bisa SMS ??!!!!)
“Elo kena todong yagh???”

Pertanyaan bertubi-tubi yang bisa bikin gw stress sendiri dan ada tanggapan yang benar..

tadinya gw mau bilang “YAAAK,,ANDA BENAR SODARA-SODARA, GW KETIDURAN!!!! HAHAHAHHAAHA” dengan muka beloon yang gak tau kesalahan…
tapi Adit langsung bilang “Udah Rul jujur aja…Minta maaf”

Gw : …..*dengan muka melas* sorri temen2, sehabis Yoga pulang dari koosan gw, gw langsung tidur, dan baru bangun sekarang…sorri…sorri banget…
All : YA ELAAH!!!!!CUMAN GITU DOANG!!!! DASAR LO RUL!!! MUSIBAH!!! HAHAHAHAHAHAHA!!!

ada yang nyeletuk “Udah gw duga!!”, dan itu adalah si kecil Isa!!! HUH!!

akhirnya RAKOR dilanjutkan kembali dengan khusyuk sampe jam 11 malem…

Emang inilah penyakit gw yang gw rasa mesti diBasmi dengan indah…
penyakit Ketiduranacute yang bisa menyebabkan anda tidak bisa bangun dan meninggalkan kepentingan-kepentingan orang banyak maupun anda sendiri…
obatnya gampang, JANGAN TIDUR!!!!

NB : Internet di kampus gw sedang lemot-lemotnya… jadi blogging gw terhambat! sebel banget gw!!
masa’ kampus dengan bayaran yang mahal ini mempunyai akses internet yang lemotnya minta ampun ??!!
bandwidth nya ditambah lah! SAMBEL!!!!

Comments»

1. the Disgraceful Stories #2 « Rulez no Sekai - March 14, 2008

[…] Disini gw dah pernah cerita mengenai dampak ketiduran…hehe Dan tampaknya beberapa hari yang lalu gw pun mengulanginya lagi… […]


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

