jump to navigation

Meet J-ROCKS [This is not my Dream !] December 12, 2007

Posted by RuleZ in Blogging, Ore no Sekai.
trackback

Septian (salah satu koord NNM) : Rul, besok minggu kita ke Ciwalk! Ada J-ROCKS maen di acara HipHipHura nya SCTV…
gw : (bengong sebentar)
Septian : Mau GAK ?!!!
gw : IYAAA!!!!
Septian : okeh deh kalo gitu. Lo sekalian ajakin si Bayu sama Yoga sekalian yagh!!
gw : Ho oh! (dengan girang, disertai dengan tarian2 penyambut datangnya rejeki)

dengan sigap gw langsung hubungin bayu dan yoga serta isa sekalian…

dan hari itu pun tiba…..

Gw, Septian, Isa udah nunggu di depan SC (sebagai titik temu kita), Bayu ternyata gak bisa ikut dan diganti dengan Deni salah satu staff nya, trus Yoga juga gak bisa ikut dan nggak diganti siapapun, tapi ada yang ikut 1 lagi yaitu Tomo, nama lengkapnya Dwi Utomo, tapi gw lebih suka manggil dia Meru-Meru (ntar dijelasin di post selanjutnya aja yagh…hehe)

Kita langsung terbang (naik motor rame2) ke Ciwalk di Cihampelas (ya iya lah! namanya juga Cihampelas Walk!!), sampe disana kita langsung berlarian bak anak monyet menuju ke Union Square tempat acaranya bakal diselenggarakan…
Fenomena yang pertama kali didapat adalah SESAK dan PENUH banget!!!!!
orang2 pada dateng dari segala penjuru Bandung!!!
gw sendiri sampe gak ngeliat tuh panggung nya!!!
Hiks…

yang main ada The Rock, T2, Dewi-Dewi, Melly Goeslaw, Intan Nuraini, dan tentu saja J-ROCKS!!!

ketidak bisaan gw ngeliat mereka tampil (yang notabenenya cuman lipsing) terbayar pas di dalem Ciwalk tepatnya di Starbucks Cafe. Gw diajak septian ketemu dan poto-poto bareng sama personel J-ROCKS dan Prisya. but, gw cuman berhasil minta poto bareng sama Soni dan Prisya aja waktu itu…gara2 belon apa-apa udah diusir sama pemilik cafe nya yang dengan judesnya ngomong “Kalian gak Order kan??!!!”. SOK BANGET SIH!!! GW BELI JUGA NIH TOKO!!! :D:D

oh iya, sebenernya maksud kedatangan gw kesini karena mau ngomongin masalah J-ROCKS yang jadi bintang tamu diacara NIHON NO MATSURI yang bentar lagi mau berlangsung, but, kita kepentok di manager nya, Sigit yang Sok-Sok an itu.
Septian aja sampe males ketemu sama tuh orang, cuman kalo gak terpaksa si Septian mungkin gak bakal mau berinteraksi sama nih orang (emangnya orang ?!)

setelah puas berpoto2 bersama artis idola, kita keluar Ciwalk buat ketemu Helmi ngomongin masalah yang lain (tender clothing dan catering), akan tetapi ada berita buruk sodara2….
HP ISA ILAAANG!!!!!! (untung bukan HP gw. lho ?)

Isa : (termenung dengan muka yang kusut)….
yang lain : kenapa lo sa?
Isa : HP gw gak ada….ada di lo lo pada gak ?
yang lain : kagak….(sambil meriksa di badan masing2)
Isa : yaah, berarti Ilang nih!!!!
yang lain : (turut berduka cita)….. (speechless)

begini skenarionya :

(keadaan didepan pintu Starbucks masih rame, kita belon masuk ke dalem)
Isa : Ati-Ati HP, COPET BANYAK!!! (sambil pegang HP yang ada dikantong)
yang lain : yup!! (pada pegang barang2 pribadi mereka)
Isa : (pegang kantong lagi, dan udah ngerasa HP nya gak ada)…..ngggg
(pas sampe kedalem)
Isa : (termenung dengan muka yang kusut)….
yang lain : kenapa lo sa?
Isa : HP gw gak ada….ada di lo lo pada gak ?
yang lain : kagak….(sambil meriksa di badan masing2)
Isa : yaah, berarti Ilang nih!!!!
yang lain : (turut berduka cita)….. (speechless)

suasana mulai gak enak dan penuh awan hitam….

mau gimana lagi, kita gak bisa mutar balik waktu, yang kita bisa cuman, mengambil hikmah dari kejadian ini…

setelah itu kita ngobrol2 sama Helmi (ketua forum J-Rocks atau fansclub nya)…dan lanjut ke Hotel tempat nginep para personel J-Rocks gak jauh dari situ.
sebelum itu kita ke RRI ngeliat J-ROCKS dan Prisya di interview (baru kali ini lho ngeliat artis lagi di interview dalam tempat siarannya radio, hehe). lalu kita lanjut ke hotel. dengan membawa proposal acara buat dikasih ke manager dan Kamera buat ngambil poto para personil yang belon sempet kepoto pas di ciwalk…hehehe

Setelah itu, karena gw capek dan mau pulang (ya iya lah, masa mau nginep!!!), gw langsung kembali ke kosan dengan wajah yang lumayan puas!!haha

one of the experience has scratched! hihihi

nb : buat Isa, jalanmu masih panjang…
banyak yang bisa kita ambil dari kejadian ini, yaitu jangan lupa bersedekah! karena dengan bersedekah kita akan dihindarkan dari mara bahaya…
dan jangan lupa bawa kamera dengan resolusi yang bagus kalo ketemu artis!! :D:D:D:D

berikut poto2 narsis aye…hehe
jrocks1jrocks 2jrock lagi

Comments»

1. shevo - December 13, 2007

wooooooww…..prisa prisa prisa prisa -3-

2. bakazero - December 14, 2007

whoa!!!
pengen juga euy foto2 bareng j-rocks…
wedew…
kyaaa!!!!

3. ciel - January 15, 2008

sama…
pengen voto2 bareng juga…
ihiks…

4. ninik_J S7aRS - August 19, 2008

congRatuLatiOns!!!

5. riska - August 20, 2008

mau………mau iman……iman cuuuuuute….cute cuteee….iman muah…muah…eh klu ktemu lagi ma iman blg yhaaaa da salam dari riska…iman mmmmmmmUuUUuuaAaAch…..

6. nia - November 6, 2008

maw juga dong foto bareng Wiema.

7. echa - December 30, 2008

mw dund pto brenk jrocks ! iman luv U 4ever Λ_Λ

8. benisetyono - April 15, 2010

kakak-kakak j rock aku mau curhat bareng kalian semua by Beni


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

