jump to navigation

NIHON NO MATSURI November 13, 2007

Posted by RuleZ in Japan, Ore no Sekai.
trackback

Sebenernya kejadian2 yang lagi gw post ini uda terjadi beberapa minggu yang lalu, gw minta maap karena kemaren lagi gak mood buat surfing di i-net..

So Beberapa hari yang lalu gw UTS yang bikin gw bosen (aseli gw bosen banget sama UTS, berasa gak UTS gw kemaren) dan hasilnya bisa diduga ?!
Gw dapet nilai yang pas2an dan hal ini meneyebabkan gw harus kerja keras di UAS…untuk memperbaiki IPK gw yang belum cukup bagus (belum 3,5 hehehe)

pelajaran di semester ini kebanyakan tugas2 yang bisa bikin muntah orang yang ngerjain…

mulai dari Teknik Komputasi, Object Oriented Programming, RPL : OOT, Sistem Operasi, Sistem Basis Data belom lagi praktikum Linux dan segala acam Kerja Lab….

hhhhhhhh……..but, it’s life guys!

Nihon no Matsuri sudah mulai harus diberikan space lebih di otak gw, acaranya 2 minggu lagi dah mulai, berikut iklannya…

NIHON NO MATSURI

Seminar 1
23 November 2007
“Get better Life with Japanese Spirit”
seminar pendidikan dan lowongan pekerjaan di Jepang

Seminar 2
24 November 2007
“Japanese Lifestyle and Technology”
seminar tentang gaya hidup dan teknologi Jepang

mulai dari jam 08.00 sampe selesai di GSG STT Telkom.
yang berminat dateng aja jangan lupa beli tiketnya ya, cuma 15ribu lo bisa dapet toolkit,sertifikat, snack dan coffe break…

Festifalnya tanggal 1 Desember 2007 di CIWALK (Cihampelas Walk)
ada WASABI, JROCKS (tentatif), SHIROI HANA, AKIRA SHOCK, MOCHACHOCALLATTA
band audisi
demo kebudayaan : yukata, taiko, bon odori, ikebana, origami, dll
demo masakan : takoyaki, okonomiyaki, segala macem katsu, onigiri, dll
cosplay
cabaret cosplay
HANABI

Festifal ini FREE buat semua orang…jadi pada dateng aja yagh…

persiapan acara nya udah lumayan mantap dan bikin pusing gw terutama maslah sponsor…hehee (it’s classic, isn’t it ?!)

okeh segini dulu report dari gw…ntar kita lanjut lagi…

doain gw dapet nilai bagus ya, dan semakin rajin nge-blog kayak temen2 gw disini yang nge-blog dengan tulisan2 IT nya…hahaha

Comments»

1. Fauzan - November 15, 2007

Ganbatte ….😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

  • %d bloggers like this: