jump to navigation

Journey to Lampung July 27, 2007

Posted by RuleZ in Journey.
trackback

yeah,….maybe you were read this same title at some blog, cause there were 1500 university students have been gone to Lampung for attended at PIMNAS 20 (2007) in UNILA and not a little of them had blog.

okay, first day of my journey. I leave bandung at july,17 2007 06.00 am….whoaaa, gw masih ngantuk (ini akibat begadang bikin poster yang…..nanti deh gw ceritain lebih lanjut), walhasil gw tidur disebelah Ali dengan nyenyaknya (ampe para paparazzi motret gaya tidur kontroversial gw itu!!)…and akhirnya gw bener-bener nyampe di Hotel sekitar jam 05.30 pm, abis itu langsung cao ke UNILA buat pasang poster.

second day. I leave Hotel Arinas to go to GSG UNILA for our product exhebition!
and with my team, we presented our produk (QRONIS) to visitors. Fiuuh,thats hot in there…
pas kita mau pulang karena besok pagi musti presentasi ke Juri, Tamami dateng ngasih tau kalo malem hari ini jam 08.00 ada penjurian poster tahap awal. Dan sayangnya, gw disuru nungguin tuh poster sendirian soalnya temen-temen tim gw yang lain pengen persiapan buat presentasi besok (jahat banget gw ditinggal sendirian…) tapi tenang, soalnya ada 2 temen gw yang lain yang nemenin gw sampe pulang….

third day. We go to GSG UNILA again, in this situation, i just accompanied with hadary, karena 3 temen gw yang lain pada presentasi ke Juri…guess what happened at stand ??!!
Hadary got a Girl! as a friend and gak lama dia nyabet alamat Friendsternya tuh cewek!haha
kesenangan berakhir ketika ada pengumuman poster yang lolos ke Final…
gw perhatiin sampe bolak-balik 3 kali, kagak ada nama poster gw!!! sedih?? Emang!!!
gw ngerasa bersalah sama temen-temen gw (maybe karena kesalahan kita yang menginterpretasikan kemauan juri kali yagh??!! who knows ?)

fourth day. we go to GSG UNILA again!!! (kayaknya kalian bakal bosen denger nih tempat lama-lama…)
kita demo produk lagi sampe menjelang sholat jum’at kita udahan, bukan dengan bis lagi, kali ini kita berangkat dan pulang sendiri dengan angkot carteran…bis sholat jum’at kita makan bakso terenak se-Lampung (katanya sih…) and go to Gading Beach! In there i play Banana Boat and Canoe until my arms hurt and my chloth wet🙂

fifth day. Again we go to UNILA until day and go to Yen-Yen gift shop, i spent much money there😦
after that we go to Gading Beach AGAIN!!!
terus malemnya kita ketinggalan pengumuman and closing ceremony PIMNAS 20,di Kolam Renang UNILA…
but SURPRISE, we got a Bronze Medal!!!!
Alhamdulillah….thanks ya ALLAH….

pemenang 

sixth day. after breakfast we go to…..not GSG UNILA again,thats enough!!! we leave Lampung and arrive at Bandung at 05.30 pm. Setelah gw ngasih oleh-oleh ke sana-sini, gw balik ke Bekasi malemnya sekitar jam 07.30 pm.
Dan senengnya, gw balik dengan membawa piagam penghargaan dari DIKTI ituh!!!
sekali lagi Alhamdulillah….

thanks a lot to ALLAH SWT, MUHAMMAD SAW, Moms, Pak Adiwijaya, Ali Murtado, Hadary Mallafi, Tamami Efendi, Tari, my little angel, and my FRIEND!!!!

you can also see our journey at Scratchz and novhard

Comments»

1. scratchz - July 27, 2007

2008 kita raih emas,,,
semangat !!!

2. novhard - July 27, 2007

woi …jangan semena2 … kan lo dulu yang minta alamat FS ..

3. scratchz - July 27, 2007

ikut PKMT ?? konfirm ke novhard,,, secara dia ketua baru tahta,,,😀

4. cahaya - July 27, 2007

waduh…..ad yg ga kebagian oleh-oleh nih……^_^

5. bakazero - July 28, 2007

keren dah…
ntar sy pimnas taun depan ngikut juga nih…
semoga bisa jadi yang terbaik…

6. muhammadamrul - July 28, 2007

yah…semoga kita mendapatkan yang terbaik

7. Ujian, Peringatan atau Azab ?? « Rulez no Sekai - February 5, 2008

[…] Ujian, Peringatan atau Azab ?? Senin kemarin tim TAHTA (bukan TAHTA band) ingin mensosialisasikan Qronis kepada komunitas Simpul Pendidikan di TK Al-Muhajirin. Apa itu TAHTA ? Makanan apa itu Qronis ?? silakan liat disini […]

8. Kang Salman - August 17, 2011

Assalamualaikum


Leave a Reply

  • Sekai

    Action Adventure Blogging College Comedy Crime Documentary Drama Entertainment Family Fantasy History Horror Indonesia Islam IT Japan Journey Kitchen of Design Law Movie Review Music Mystery Ore no Sekai Politic Prolab Romance Sci-fi Sport Thriller
  • RSS IT News

  • RSS Indonesia Now

  • RSS Kurs

  • Feedjit

  • RSS Bisnis

  • Pages

  • Meta

